Keajaiban Sholawat Pendek 70 Hajat Akhirat dan 30 Hajat Dunia Qobul

Perjalanandoa - Keajaiban Sholawat Pendek 70 Hajat Akhirat & 30 Hajat Dunia Qobul - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, innalhamdalillah waladi arsala rosulahu bilhuda wadinil Haq, wakafa Billahi Syahida asyhadu alla ilaha illallah wahdahula syarikalah wa Asyhadu anna muhammadan abduhu warasuluh, Allahumma sholli ala Muhammad, wa'ala ali Muhammad.



Apa kabar sahabat pencipta sholawat? masih ada yang gelisah ya? karena hanya belum kabul masih ada yang sedih? galau? merana karena hutang hutangnya masih belum juga lunas? bahkan ada yang makin bertambah. Kalau boleh saya memberikan saran kuncinya adalah "wasta'inu bissobri wassolah" sabar-sabar teman-teman, Semua ujian Allah itu bukan untuk menghancurkan kita, tapi untuk menaikkan derajat kita, jadi sabar dan kemudian sholat.

Pada hari ini saya mau berbagi ilmu tentang sholawat, hanya 2 menit saja namun bisa mengabulkan 30 hajat untuk dunia, dan 70 hajat untuk akhirat. bayangkan teman-teman.. Masya Allah ya teman-teman, dengan 2 menit saja kita bersholawat,  itu 30 hajat dunia kita dikabulkan Allah, dan 70 hajat akhirat kita dikabul Allah. Amin..

BACA JUGA: Amalan Doa Sebelum Tidur Agar Hajat Terkabul

Nah bagaimana gampang kan?!.  simak ya.. ada yang ngantuk nggak? Kalau udah ngantuk boleh ngopi! ngopi ya teman-teman, kalau menyimak artikel saya, yang santai, yang senang, terus saya menerima masukan masukan, kalau memang cara bicara saya kurang jelas, atau cara bicara Saya monoton dan sebagainya. silakan teman-teman berikan masukan dikomen ya, karena masukan kritikan dan saran teman-teman itu sangat bermanfaat untuk saya.

Diriwayatkan dari Imam Ibnu Hajar dalam kitab zadul mamdud dengan berbagai macam tanahnya Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda "barangsiapa yang setelah Subuh dan maghrib membaca salawat atas nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, sebanyak 100 kali maka akan dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala 30 hajat dunia, dan 70 hajat akhirat" Kemudian sahabat bertanya "ya Rasulullah Bagaimana cara sholawatnya?" Kemudian Rasulullah menjawab "Ucapkanlah Innallaha wa malaikatahu yusholluna Alan Nabi ya ayyuhalladzina amanu Shollu Alaihi wasallimu taslima" kemudian bersholawat sebanyak 100 kali yang berbunyi "Allahumma sholli Alaihi, Allahumma sholli Alaihi, Allahumma sholli Alaihi, Allahumma sholli Alaihi, Allahumma sholli Alaihi" jadi sebanyak 100 kali.

Kapan dibacanya? pada waktu subuh dan maghrib tentunya setelah salat ya teman-teman, ya jadi itu ya boleh kita coba ya teman-teman, ya kita coba pakai stopwatch, ya pakai stopwatch kita coba berapa menit ya, tadi kan tadi kan saya bilang  2 menit ya,  itu kan perkiraan saya tapi kita sama-sama coba ya, kalau misalnya teman-teman yang sedang membaca pada saat ini, dalam kondisi free senggang, boleh bareng-bareng sama saya, coba ya kita pakai pakai tasbih digital ya teman-teman, tasbih digital Saya pasti.

BACA JUGA: Doa Iftitah Allahu Akbar Kabiro Pendek dan Panjang

Teman-teman ya kita coba bersholawat banyak 100 kali seperti yang tadi saya sampaikan, Bismillahirrahmanirrahim, Innallaha wa malaikatahu yusholluna Alan Nabi ya ayyuhalladzina amanu Shollu Alaihi wasallimu taslima, sholli alaih. Allahumma sholli alaih Allahumma sholli Alaihi Allahumma sholli Alaihi Allahumma sholli Alaihi Allahumma sholli alaih Allahumma sholli Alaihi Allahumma shalli Alaihi Allahumma sholli Alaihi Allahumma sholli Alaihi Allahumma shalli Alaihi Allahumma shalli Alaihi Allahumma Allahumma sholli alaihi sampai 100 kali. Alhamdulilah teman-teman ya ini ini saya 100 ya sudah 100 dan kalau saya pribadi Ternyata bukan 2 menit ya teman-teman, ya kalau saya pribadi itu 2 menit 26 detik.

Tapi mungkin kalau misalnya teman-teman bisa lebih cepat lagi, bisa 2 menit Insya Allah. jadi teman-teman demikianlah sholawat 2 menit tapi fadilahnya Allah akan kabulkan 30 hajat dunia dan 30 hajat akhirat, Masya Allah.. Allahu akbar.. Sallahu ala Muhammad... ya Allah saya nggak tahu ya harus menjelaskan bagaimana.. saya harus mengatakan apa dengan teman-teman semua... tapi saran saya bismillah Ya teman-teman... mulai sekarang setelah Subuh dan maghrib bersholawat 2 menit saja, di dawam kan, di diluangkan waktunya, dikhusukan konsentrasinya.


BACA JUGA: Bagaimana caranya menarik uang atau menghasilkan uang dengan afirmasi

Mudah-mudahan seluruh hajat Dunia Akhirat kita akan dikabul Allah Subhanahu Wa Ta'ala, amin-amin ya robbal alamin, mudah-mudahan semua hajat dunia dan akhirat kita akan dikabul Allah Subhanahu Wa Ta'ala, amin amin ya robbal alamin, demikian teman-teman mudah-mudahan apa yang saya sampaikan pada hari ini bisa menjadi wasilah, bagi kemudahan teman-teman semua, dalam menjalani hidup ini dengan berbekal sholawat, teman-teman sholawat itu adalah bagian dari Taqwa kepada Allah. Allah berjanji kepada kita "wamayatakilaha makhraj wa yarzuqhu Min haitsu laa yahtasib" barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, maka Allah akan memberikan jalan keluar bagi semua masalah dan Allah akan memberi rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

 jadi mudah-mudahan dengan bekal salawat dan zikir zikir yang lain, kemudian dengan ibadah yang penuh dengan ketaatan, dengan ibadah yang penuh dengan semangat keikhlasan, mudah-mudahan Allah akan mengabulkan semua hajat kita, baik hajat dunia maupun akhirat, Terima kasih teman-teman sudah membaca artikel saya sampai selesai. mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan, ya kata-kata saya dan sikap saya, Alhamdulillahirobbilalamin wabillahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Print Friendly and PDF

0 Response to "Keajaiban Sholawat Pendek 70 Hajat Akhirat dan 30 Hajat Dunia Qobul"

Posting Komentar