Doa Penakluk Wanita Idaman, 3 Kali Diuji Hasilnya Josss

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Lagi lagi kita berjumpa dengan kami, tentunya dengan admin blog perjuangandoa, kali ini penulis akan mencoba mengijazahkan... Heheheh ceilah.. maksudnya akan membahas doa untuk mahabbah kepada wanita yang dituju, tentunya dalam hal ini wanita tersebut harus dengan niat untuk benar benar untuk di nikahi.



Karena doa ini atau amalan ini efeknya sungguh luar biasa, penulis sudah membuktikannya terhadap beberapa target (wanita yang waktu itu idamkan) dan hasilnya memang juosss sesuai dengan cukup beratnya tirakat yang dilakukan.

Kenapa penulis bisa mengatakan wiridan ini bisa menjadi andalan dan paling ampuh, sebab terus terang penulis sudah melakukan ujicoba menggunakan amalan yang yang lain yang menjalani tirakat nya juga tidak enteng, tapi hasilnya penulis rasakan kurang maksimal dan membuat penulis kecewa.

Akhirnya setelah penulis gempur wanita cantik yang menjadi idaman, dengan berbagai doa andalan tetapi hasilnya tiada menggembirakan akhirnya penulis mencoba membulatkan hati untuk mencoba menjalankan doa dan wiridan pamungkas ini.

Alhamdulillah reaksinya setelah selesai melakukan doa dan tirakat amalan ini cinta penulis diterima dan yang berkesan wanita tersebut sangat takut kehilangan penulis.

Satu lagi yang akan penulis bagikan... Anehnya dengan doa amalan ini seperti tidak usah melakukan pendekatan kepada siwanita yang kita tuju, pernah penulis bukti kan bahwa wanita yang tidak begitu mengenal penulis pun, yang penulis niatkan dikirimkan doa pengasihan atau mahabbah itu merasakan keanehan, katanya sangat ingin bertemu dengan penulis dan sering bertanya kepada teman teman penulis bahwa menyebutkan ciri-ciri fisik penulis dan menanyakan nama penulis.

Lelaku ini pernah penulis lakukan kepada wanita yang benar benar penulis impikan waktu bujangan dulu, hasilnya Alhamdulillah sangat memuaskan, meskipun penulis sering menggunakan banyak doa untuk mahabbah lain nya tapi hasilnya jauh dibandingkan dengan doa atau wiridan yang penulis maksudkan ini.

Tapi penulis sangat mengharapkan dan berpesan sekali jangan digunakan untuk mainan, atau hanya mencoba coba, tapi harus dengan niat sungguh untuk menikahinya, penulis juga mengingatkan bahwa jika hanya untuk berbuat mainan dosanya sangat besar, yang akibatnya di dunia saja sudah dirasakan.

Mengingat penulis merasakan betapa ampuh dan luar biasanya doa dan wirid ini, karena itulah sangat pantas sebab proses tirakat nya juga tidak enteng, maka penulis berinisiatif hanya membagikan kepada orang yang benar benar berniat untuk memegang pantangan seperti yang penulis jelaskan diatas yaitu jangan untuk mainan dan jangan melakukan zinah.

Bagi yang sanggup berjanji sanggup menjalankan tirakat dan pantangan, silahkan komen dibawah dan sertakan email agar bisa penulis kirimkan amalan dan tata cara mengamalkannya.

Cukup sekian dulu penulis akhiri dengan wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Print Friendly and PDF

13 Responses to "Doa Penakluk Wanita Idaman, 3 Kali Diuji Hasilnya Josss"

  1. Assalamu'alaikum wr. wb....
    bila berkenan mau mengijazahkannya lepada saya
    dulalmustajib@gmail.com

    BalasHapus
  2. Baik akan kami ijazahkan segera

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wr. wb
    apabila berkenan boleh di email ke
    eja87_design@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Wr.Wb , Alhamdulillah, izinkan untuk mengamalkannya ustadz, email ke ridwankonversidigital@gmail.com

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum wr. wb....
    bila berkenan mohon izin untuk mengamalkan nya pada saya
    addres email : ardkusumah@gmail.com

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum wr wb
    Mohon berkenan mengijazahkan kepada saya. Email hakimsukses2@gmail.com

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Wr.Wb , Alhamdulillah, izinkan untuk mengamalkannya ustadz, email ke ridwankonversidigital@gmail.com

    BalasHapus
  8. Assalamu alaikum, alhamdulillah izinkan untk mengamalkan untk istri

    BalasHapus
  9. Asslamu alaikum mohon ijin untk mengamalkan agar istri setia
    Zaenallonto@yahoo.com

    BalasHapus
  10. Assalamu'alikum, perkenankan saya untuk mengamalkan ustadz,insha allah buat serius
    Mbahgedanglawu81@gmail.com

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum mohon izin untuk membalikan istri

    BalasHapus
  12. ssalamualaikum wr wb
    Mohon berkenan mengijazahkan kepada saya. Email ismet33@rocketmail.com

    BalasHapus
  13. salamualaikum wr wb
    Mohon berkenan mengijazahkan kepada saya. email saubitdws@gmail,com

    BalasHapus