SILAHKAN LANGSUNG TEST, Ilmu Pelet Uang

SILAHKAN LANGSUNG TEST, Ilmu Pelet Uang - Perjalanan Doa. Hai sahabat blog Perjalanan Doa. Mungkin ada sering mendengar pelet uang asmak? yang iklannya cukup masive disosial media menawarkan sejuta mimpi-mimpi surga. Ada juga yang menawarkan minyak pelet uang dlsb. Menurut kami tidak masalah tapi yang menjadi terbukanya penipuan karena biasanya hal-hal tersebut meminta mahar yang tidak sedikit.


Daripada anda tertipu dengan hal-hal cara mendapatkan yang instan melakukan apapun lebih baik kami bagikan dibawah ini sebuah bacaan doa yang kami sebut dengan "Ilmu Pelet Uang" yang keampuhannya jika ada mengamalkan ini bisa dibuktiksan sendiri dengan langsung anda sendiri mengetestnya.

ILMU PELET UANG ASMAK


Tentunya pasti amalan pengasihan uang ini akan sangat bermanfaat sekali, apabila kita kerjakan dengan istiqomah. Namun disini kami  hanya sebagai penyambung lidah dari pangkal 5 angin, amalan ini dikenal dengan nama amalan pelet uang.


Jadi amalan ini adalah amalan untuk menarik uang, pengirim amalan ini mengaku tidak berminat ilmu yang tinggi Ia hanya ingin bekerja dan membahagiakan ibundanya tercinta, sehingga dia ingin doa atau amalan yang bisa menjalankannya, sederhana sekali keinginannya.


Tetapi menyentuh aspek kehidupan manusia yang sangat penting di masa ini, rezeki dalam hal ini keuangan dalam keluarga menjadi prioritas yang tidak boleh dilupakan, sering kali kami mendengar nasihat dari guru, sebelum berburu ke hutan semua kebutuhan anak istri harus terpenuhi, malah menjadi dosa Kalau suami aktif berburu.


Sedangkan istri dan anaknya kelaparan ditambah lagi pendidikan anak yang terbengkalai, semuanya itu akan menjadi tanggung jawab kita di akhirat nanti sebagai sang suami. Sedikit ilmu ini kami dapatkan dari Eyang rono Menggolo.


Beliau ini adalah orang Jawa namun beliau berkenan berkelana hingga Aceh dan Kalimantan, banyak sekali ilmu Beliau. Kami yang kecil ini tidak bisa menampung semua keilmuannya, salah satu ilmu yang kami terima yaitu ilmu pelet uang.


Sesuai dengan namanya ilmu ini mengincar uang agar terpikat kepada pengamalnya, lalu uang itu tadi akhirnya akan terwujud dengan jalan lewat pekerjaan atau mendapatkan order.


Bagi Anda yang ingin mengamalkan amalan ini silakan Anda berkomentar qobiltu sebagai tanda bahwa anda ingin menerima ijazah keilmuan ini pada kolom komentar dibawah artikel ini.


Ilmu Pelet Uang Mustajab

Bismillahirrohmanirrohim Kun wujud alif di badanku, kun wujud alif di nafasku, ku hirup rohmu uang menyatu dalam jiwa ragaku, tiada dapat kau berpaling karena aku wujud alif rohmu, kuperintahkan engkau ambilah harta benda dunia dan anak-anakmu bawakan kepadaku, wujud-wujud-wujud, tajrib-tajrib-tajrib, kun fayakun.


Demikianlah bacaannya yang harus Anda hafal agar tidak mengganggu saat mengamalkannya nanti.


Tata-cara Mengamalkan Ilmu Pelet Uang

Tata cara mengamalkannya adalah bacalah kalimat doa ilmu pelet uang tadi, saat malam di luar rumah selama 1 jam, ambil posisi duduk yang nyaman dan mengarah ke langit tetapi tidak penuh sampai mendongak ke langit, karena nanti bisa terasa cepat pegal dan membuyarkan konsentrasi.


Jadi anda pandang ke langit secukupnya saja tidak perlu mendongak, lalu makrifat kan sebisa mungkin nafas anda,  maka anda akan menghisap uang yang berada di udara atau angkasa. Lakukan proses ini hingga 9 malam.


Jika anda sudah menyelesaikan ritual selama 9 malam saja, untuk menguji coba apakah ilmu ini sudah bangkit dibadan Anda atau belum, Lalu bagaimana cara pengujiannya? cara pengujian adalah Ambillah kerikil lalu bacakan kalimat tadi selama 10 menit, kemudian hembuskan ke batu, atau tiupkan ke batu. Lalu secara diam-diam lemparkan kerikil itu ke tempat toko kedai atau warung biasa anda jualan. 


Selanjutnya amati selama 1 sampai 2 jam jika pembeli pada warung atau toko Anda yang anda lempar kerikil tadi bertambah berarti anda sudah berhasil menanamkan ilmu ini ke badan Anda, silakan tes beberapa kali untuk memperkuat keyakinan anda bahwa amalan ini memang sudah menyatu di badan Anda atau belum Baik.


Baiklah hanya ini saja amalan yang dapat Perjalanan Doa bagikan, yaitu mengenai ilmu pelet uang. Semoga amalan ini bermanfaat untuk kita semua dan menjadi pembuka rezeki bagi Anda, yang sedang mengalami ujian berupa kekurangan rezeki banyak hutang dan lain-lain sebagainya. Semoga Bermanfaat.


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Print Friendly and PDF

8 Responses to " SILAHKAN LANGSUNG TEST, Ilmu Pelet Uang "