Doa Perangsang Wanita Ampuh Tanpa Syarat, Bikin Istri Makin Berhasrat

Doa Perangsang Wanita Ampuh
Lebih Besar

Doa Perangsang Wanita Ampuh Tanpa Syarat, Bikin Istri Makin Berhasrat - Perjalanan Doa. Banyak cara membuat wanita merangsang, agar anda bisa lebih mudah mengajak istri atau pasangan berhubungan seks.

Jika anda kesulitan mempraktekkan tips-tips yang pernah anda baca di artikel, Anda bisa menerapkan cara merangsang wanita saat tidur dengan Doa Perangsang Wanita Ampuh Tanpa Syarat.

Cara ini merupakan cara yang tidak biasa, karena dalam penerapannya melalui mantra pelet birahi yang kekuatan rangsangannya terhadap target Anda secara batin. Melalui amalan mantra pelet birahi ini kekasih Anda yang sedang tertidur akan meningkat hawa nafsunya dan siap bersetubuh dengan anda.



Dalam tidurnya di akan merasakan sensasi menggelinjang yang luar biasa, sehingga ketika bangun nafsunya yang bisa membuat anda bisa bersetubuh dengan nikmat.

Maka dari itu kami anjurkan, cara merangsang wanita saat tidur ini diamalkan oleh anda yang sudah berkeluarga, karena manfaatnya akan lebih maksimal dan juga tidak menyalahi aturan agama ataupun sosial.

Untuk mulai menerapkan cara ini pastikan istri atau kekasih anda sudah tertidur lelap, boleh pada siang atau malam hari kemudian hafalkan mantra pelet birahi berikut.

Doa Perangsang Wanita Ampuh

"Bismillahirrohmannirohim, Sirrullah, Sifatullah, Yaa Rasamu, Yaa Rasaku, Sediaku G a we Melangkah, Sing Mungkur Tingasihan Sing Madep Kinasihan. Hai Ibnussalam Keluarlah Engkau Dari Lubang Fatimahh Kerena Jilatunnam Ingin Masuk, Mantuki Binafsifahuwa Yukrizul Adzim"

Tata-cara Doa Perangsang Wanita Ampuh

Cara yang benar dalam mengamalkan ilmu pelet birahi, agar sukses melakukan cara merangsang wanita saat tidur.

  • Ambil air wudhu atau cuci muka anda, pastikan istri atau kekasih Anda tertidur
  • Bacakan mantra pelet birahi sebanyak 7 Kali
  • Lalu tiupkan pada telapak tangan anda, usapkan pada bagian tubuh istri anda ketika tidur. Usapkan dengan penuh kelembutan dari atas hingga bawah.


Atau Anda bisa menggunakan cara yang kedua yaitu sebagai berikut

  • Ambil air wudhu atau cuci muka
  • Ketika istri anda sedang tertidur bacakan doa ilmu pelet birahi tadi sebanyak 5 kali
  • Tiupkan tiga kali diatas pipi istri anda
  • Bisa juga anda tiupkan pada tangan anda lalu usapkan pada wajah istri anda


Dalam Menerapkannya Anda haruslah penuh dengan kelembutan dan kasih sayang dengan dirinya, tujuannya adalah agar energi kasih sayang juga bisa tersalurkan pada sukmanya, sehingga birahinya mampu meledak-ledak.

Banyak orang yang berhasil menerapkan Doa Merangsang Wanita Ampuh ini, saat tidur ini dalam percobaan pertama tentunya anda memiliki tingkat keberhasilan, bisa juga untuk membuat pasangan Anda mengingat dan meminta berhubungan seks dengan anda.

Demikianlah informasi Mantra Doa Cara Merangsang Wanita Saat Tidur melalui mantra pelet birahi, semoga bermanfaat.

Wasalam - Perjalanan Doa

Print Friendly and PDF

11 Responses to "Doa Perangsang Wanita Ampuh Tanpa Syarat, Bikin Istri Makin Berhasrat"

  1. Qobiltu
    Mohon izhin amalannya pak ustad

    BalasHapus
  2. Qobiltu mohon izin pak ustadz untuk mengamalkannya

    BalasHapus
  3. Qobiltu
    Mohon izin unt mengamalkan nya pak ustadz

    BalasHapus
  4. Dengan ini saya pulangkan balik semua yg bathil yg telah saya ambil dari awak yg ada pada saya dan keluarga saya dan sesiapa yg terkena melalui saya..saya pulangkan balik semuanya..saya ambil yang haq sahaja

    BalasHapus
  5. Qobiltu mohon ijin mengamalkannya

    BalasHapus
  6. mohon ijin mengamalkan, doa tersebut

    BalasHapus
  7. Saya juga mohon izin ya pak ustadz, untuk mengamalkannya. Agar istriku bisa bergairah kembali.

    BalasHapus