Testimoni Keajaiban Sholawat Di Baca 4444 kali Penghasilan Langsung 14 Juta

Testimoni Keajaiban Sholawat Di Baca 4444 kali Penghasilan Langsung 14 Juta - Ganti waktu kita dengan waktu untuk sibuk bersholawat, waktu untuk benar-benar fokus sholawatan. Kalau secara logika kalau kita mengurangi pekerjaan kita otomatis kan penghasilan kita akan berkurang,  tapi yang terjadi pada aku justru sebaliknya malah setelah aku mengurangi pekerjaan itu dan aku ganti untuk lebih banyak untuk bersholawat, justru penghasilan aku itu semakin bertambah.

Bagaimana kisahnya baca terus sampai selesai oke, nah Ini kan tulisan tentang berbagi kisah  Jadi otomatis kalian bakal banyak baca curhatan aku, karena kalau nggak diceritakan sejak awal mula sampai tentang amalan-amalan yang yang aku baca, itu kayak apa itu rasanya kurang dapat gitu jadi ya.

Mohon berkenan untuk menyimak dari awal sampai akhir tulisan ini Oke, kalau kalian pernah baca aku di tulisan aku yang sebelumnya pasti sudah tahu aku itu seorang guru, Aku ngajar di sebuah sekolah swasta di Madrasah Ibtidaiyah tepatnya. Dan dari situ aku dapat gaji penghasilan dan status aku bukan guru PNS, jadi ya kalian tahu sendiri lah ya gaji guru honor di Indonesia itu seperti apa? yang jelas masih dibawah UMR dan gaji Aku ngajar di sekolah itu kurang lebih setiap bulan itu Rp600.000.

BACA JUGA: Doa selamat lengkap panjang bahasa arab, latin dan artinya

Nah kemudian aku pengen dapat penghasilan tambahan dan akhirnya aku cari pekerjaan sampingan, dan kemudian ada yang nawarin aku untuk jadi guru les privat untuk anak-anaknya, Jadi dari situ dari ngajar les privat dan dapat tambahan gaji setiap bulan yaitu Rp500.000.

Karena Aku ngajar les privat tadi akhirnya banyak anak-anak di sekitar rumahku itu yang yang tahu dan akhirnya mereka minta untuk aku buka les di rumah akhirnya, selain mengajar les privat  aku juga ngelesin di rumah dan kebanyakan itu anak-anak sekitar dan juga masih banyak juga yang masih saudara dan karena itu aku tidak memberikan target mereka untuk bayar berapa, Jadi terserah mereka lah seikhlasnya.



Mereka mau bayar berapa silahkan, ada sekitar 7 sampai 8 anak yang les di rumah, Dan dari situ aku dapat penghasilan tambahan lagi itu sekitar Rp50.000. Selang beberapa lama aku menjalani rutinitas seperti itu dan lama-lama aku kayak ngerasa capek banget, capek secara fisik dan juga capek secara batin. Dari segi fisik aja udah jelas ya Aku cuman bisa istirahat malam minggu sama Minggu pagi saja. Saking padatnya jadwal aku kerja tadi aku tuh kayak gak punya waktu untuk untuk ngobrol dengan orang tua, kemudian kalau temen aku ngajak aku jalan atau ke mana gitu bersilaturahmi gitu aku sering nolak.

Aku Merenungkan tentang diri ini sebenarnya aku tuh kerja apa dikerjain. Aku sering banget  dengerin ceramahnya Habib Novel yang temanya itu tentang rahasia rezeki langit yang bisa nonton videonya youtube dalam ceramah tersebut beliau menjelaskan tentang hakikatnya Rezeki itu ada di mana sih?

Akhirnya aku mutusin untuk gak usah ngajar les lagi, itu menurut aku lebih berkah itu karena disitu kita juga bisa ngajar-ngajar Alquran, Kita juga bisa memberikan pendidikan gitu Nggak cuman pengajaran aja, tadi aku bilang ke ibu ya akhirnya beliau setuju itu terserah, itu kan keputusan aku, aku yang jalanin gitu kan akhirnya.

Bulan Maret Maret akhir itu akhir 2019 ini aku benar-benar cuma kerja ngajar di sekolah aja, sekarang kita masuk ke cerita tentang sholawatnya. Jadi sejak aku memutuskan untuk tidak mengajar les lagi itu aku berdoa sama Allah semoga keputusan yang tepat dan aku berniat bawa waktu-waktu yang aku gunakan untuk les tadi, yang biasanya digunakan untuk kerja tadi itu aku gunakan untuk sibuk sholawatan. sesuai judul sholawat hajat.

Jadi yang biasanya habis ashar itu Aku ngajar les Nah itu aku sekarang ganti waktunya untuk membaca shalawat, yang dibaca setelah ashar itu aku amalin sholawat yang bacaannya "Sallallahu ala Muhammad" dibaca sebanyak "4444" kali. Dalam sekali waktu karena ya waktu setelah ashar Menjelang Maghrib itu kan makbul untuk berdoa.

Memperbanyak baca Alquran, baca Yasin ya kemudian baca surat yang lain. Fadilahnya adalah kalau kita baca shalawat tersebut kita tuh kayak ibaratnya punya pohon uang, Jadi kalau masalah rezeki masalah yang berkaitan dengan uang itu supaya dimudahkan.

Beban yang kita pikul itu semakin ringan, selang beberapa waktu aku mengamalkan amalan amalan shalawat tadi, apa yang terjadi? tiba-tiba di rumah aku ada pohon uang? ataupun tiba-tiba aku dapat transferan uang sekian juta? aku juga mengalami masa-masa sulit,  masa-masa di mana Aku nggak punya uang ataupun kekurangan uang untuk beli bensin.

Aku mengalami hal itu semua, apalagi sekarang kan otomatis penghasilannya cuman dari guru yang Rp600.000, Tapi aku sama sekali tidak menyesal itu tidak menyesal dengan keputusanmu aku untuk Berhenti bekerja, malah aku merasa Merdeka itu apa ya Aku bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang tua, bisa lebih banyak bersilaturahmi dengan teman-teman, jadi tidak ada penyesalan sama sekali.

Kemudian bulan Juni sudah mulai terlihat keajaibannya, Karena di bulan Juni itu aku dapat gbpns. Tunjangan gbpns itu kayak tunjangan dari pemerintah di lingkungan Kementerian Agama untuk guru-guru yang di bawah naungan kementerian agama, itu kalau udah 2 tahun itu dapat tunjangan gbpns dan aku termasuk, Alhamdulillah!.

Termasuk yang dapat tunjangan tersebut dan tunjangannya itu sebesar Rp250.000 per bulannya jadi, walaupun pekerjaan aku berkurang tapi ternyata aku masih bisa dapat tambahan penghasilan, dari tunjangan gbpns sebesar Rp250.000 dan itu cairnya itu waktu menjelang hari raya bener-bener kayak yang Alhamdulillah banget.

Kemudian pada bulan Agustus 2019 kemarin aku mulai aktif lagi bikin video di YouTube, Itu sebenarnya aku udah lama bikin video di YouTube Itu bahkan awal mulanya aku upload video tentang ceramahnya Habib Novel, cuman udah aku hapus semua video tentang ceramah Habib Novel di channel ini.

Lalu kemudian aku berinisiatif membuat cerita tentang kisah keajaiban shalawat aku sendiri, ternyata responnya sangat luar biasa! kalian bisa cek di playlist video aku terutamanya yang ini video ini itu Respon yang luar biasa banget dan ya karena pihak YouTube sudah menyetujui monetisasi video aku, otomatis aku dapat penghasilan dari YouTube ini.

Dan kalian tahu berapa penghasilannya aku? penghasilan selama bulan Agustus pertengahan sampai bulan Oktober Bulan September yaitu sekitar sebesar 14.700.000 juta  Masya Allah, bener-bener keajaiban banget, aku nggak pernah terbayangkan bakal punya penghasilan sampai belasan juta rupiah seperti ini, nggak pernah sama sekali tak pikirkan ya Allah.


Video Keajaiban Sholawat : Rezeki Mengalir Deras. Gaji Ratusan Ribu jadi Belasan Juta


Print Friendly and PDF

4 Responses to "Testimoni Keajaiban Sholawat Di Baca 4444 kali Penghasilan Langsung 14 Juta"

  1. MasyaAllah mbaaa terimakasih sudah berbagi motovasinya, sukses selalu buat Ytnya. Klo boleh tau nama chanelnya apa mbaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.youtube.com/channel/UC6elRpVLRjFGeh7nOwtOtCw

      Silahkan mampir

      Hapus
  2. Channel yg sering sy tonton itu ustadzah

    BalasHapus
  3. semoga disetiap ruang, gerak dan waktu Mba senantiasa Allah SWT limpahkan taufiq dan hidayat-Nya...amin Allahu amin

    BalasHapus