Keampuhan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 untuk Pengasihan

Pengasihan surat yusuf ✓ Pengasihan surat yusuf 31 ✓ Pengasihan surat yusuf jarak jauh ✓ Pengasihan surat yusuf ayat 31 kwa ✓ Pengasihan surat yusuf paling ampuh ✓ Pengasihan surat yusuf untuk memikat wanita ✓ Pengasihan surat yusuf lewat mimpi ✓ Doa pengasihan surat yusuf ayat 4 ✓ Doa pengasihan surat yusuf ayat 4 paling mustajab ✓ Doa pengasihan surat yusuf ayat 31


Keampuhan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31
– Al Qur'an adalah mukjizat terbesar nabi Muhammad SAW, dimana didalamnya sangat banyak sekali hikmah yang terkandung, baik yang sudah tersurat secara maknya sebagai tuntunan umat manusia didalam menjalani hidup ini, bila di umpakan Al Qur'an adalah buku panduannya manusai jika manusia tidak angin menemui masalah, namun jika sudah terlanjur menemui masalah silahkan lihat dan kembalikan kepada Al Qur'an sebagai acuan.

Surat Yusuf Ayat 4 dan 31
Klik foto lainnya 

Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 - sebagai bagian dari isi Al Qur'an disamping mempunyai fungsi seperti diterangkan diatas, ternyata banyak ulama hikmah menjadikan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 sebagai wiridan, yang didawamkan dibaca pada waktu-waktu tertentu (pada saat habis sholat) baik sholat fardhu maupun sholat sunnah. Dan ternyata Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 khasiat dan kemampuannya bisa mendatangkan mahabbah/rasa cinta yang datang kepada si pembacanya, kepada orang yang dituju atau dimaksudkan.

Baca Juga: Mari Kita Mencegah Virus Corona Dengan Perbanyak Istighfar


Keampuhan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 sudah bukan rahasia lagi, sangat banyak sudah berbagai artikel yang menceritakan bagaimana mereka berhasil memikat pujaan hatinya, dengan wasilah Surat Yusuf Ayat 4 dan 31. Tentu penulis sangat mewanti-wanti Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 hanya untuk serius (tujuan untuk menikah dan bukan untuk main-main), karena ini merupakan tindakan dosa jika orang yang sudah dipelet menggunakan keampuhan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 tapi tidak diniatkan untuk dinikahi.

Adapun Surat Yusuf Ayat 4, bacaanya sebagaiberikut:

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِي

Bacaan Latin :

 Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin


Arti/terjemahan Surat yusuf ayat 4 :

( ingatlah ) ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.

Cara mengamalkan Surat Yusuf ayat 4

    1. Bacalah Surat Yusuf Ayat 4 diatas sebanyak 3X, sebelum anda berniat menemui sang pujaan hati, insha Allah disaat bertemu anda akan timbul rasa cintanya.

    2. Bisa dijadikan usaha, sebagai usaha doa untuk segera mendatangkan jodoh, caranya bacalah Surat Yusuf Ayat 4 diatas sebanyak 7 setiap sehabis sholat fardhu 5 waktu.

    3. Untuk supaya disayangi dan selalu dicintai banyak orang, bacalah Surat Yusuf Ayat 4 sebanyak 3 kali setiap habis sholat lima waktu yang fardhu.

      Selanjunya Surat Yusuf Ayat 31, bacaanya sebagai berikut:

      فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّهِ مَا هَـذَا بَشَراً إِنْ هَـذَا إِلاَّ مَلَكٌ كَرِيمٌ

      Bacaan Latin :

      Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo, in haadzaa illa malakun kariim

      Artinya:

      Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia.


      cara mengamalkan surat yusuf ayat 31


      Surat Yusuf Ayat 31 ini lebih banyak dikenal sama orang-orang sebagai doa pengasihan Nabi Yusuf, yang sudah dikenal keampuhannya, memang jika kira teliti dari segi mengamalkannya juga lebih berat, dibandingkan Surat Yusuf Ayat 4 diatas, ibarat pribahasa usaha tidak akan menghianati hasil. Dan untuk memperoleh hasil yang maksimal silahkan amalkan Surat Yusuf Ayat 31 atau doa pengasihan Nabi Yusuf ini sesuai petunjuk dibawah ini:

      • Bangunlah di 1/3 malam lakukan sholat Hajat dan Tahajud lalu bacalah "Surat Yusuf Ayat 31" sebanyak 313x
      • Habis Sholat subuh baca 100X
      • Lakukan ini selama 7 Hari tanpa putus (1 minggu)
      • Jika sudah selesai melaksanakan amalan Surat Yusuf Ayat 31 diatas tanpa putus, untuk menjaganya sehabis sholat lima waktu baca Surat Yusuf Ayat 31 sebanyak 7x lalu tiupkanlah ke telapak tangan, dan usapkan wajah kita. Isha Allah wajah kita akan menjadi lebih mempesona dan bercahaya.

      Sedangankan keampuhan yang lebih spesifik lagi dengan rutin mengamalkan surat yusuf ayat 31, diantaranya:

      Wajah mempunyai aura, Wajah mempesona setiap yang melihat, Muka anda nampak berseri-seri, Didekatkan datangnya jodoh, banyak para gadis terpukau dengan anda, mudah berteman, pandai bergaul dengan siapapun, percaya diri bertambah, banyak orang sayang, akhirnya mudah mendapat kerjaan, mempunyai pengasihan.

      Demikianlah postingan mengenai Keampuhan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 kali ini, semoga bisa menjadi hikmah dan bertambahnya wawasan tentang khasanah ilmu-ilmu yang berada dinusantara tercinta ini.
      Salam

      Perjuangandoa
      Print Friendly and PDF

      2 Responses to " Keampuhan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 untuk Pengasihan"

      1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

        Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

        BalasHapus