5 Syarat Keberhasilan Hukum Law Of Attraction (LOA)

Perjalanandoa - 5 Syarat Keberhasilan Hukum Law Of Attraction (LOA) - Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas kaitanya dengan hukum tarik-menarik, atau bagi anda mungkin sudah pernah mendengar kata LOA, dan mungkin juga anda sudah merasakan atau sudah menerapkannya, tetapi ternyata tidak banyak orang yang berhasil menggunakan hukum ini.

Karena pada dasarnya ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi, Saya akan jelaskan syarat-syarat tersebut, setidaknya ada lima syarat-syarat Yang perlu anda perhatikan ketika anda menerapkan hukum ini.

5 Syarat Keberhasilan Hukum Law Of Attraction (LOA)


Pertama yaitu kita harus meminta kita punya impian, kita punya permintaan, kita punya keinginan, itu adalah ketika kita punya keinginan kita meminta. Maka setidaknya kita sudah punya apa yang ingin kita dapatkan.

BACA JUGA: Cara Jitu Menarik Jodoh dengan LOA (Law of Attraction)

Kemudian, yang Kedua adalah kita membayangkan, visualisasi data, visualisasi di sini tidak semua orang bisa, tetapi ini pun bisa dilatih untuk bisa membayangkan. Karena tipe manusia itu cara belajarnya itu berbeda-beda, ada  yang bisa membayangkan atau visual berarti ini adalah orang yang punya gaya belajarnya cara visual itu visualisasi, anda membayangkan, misalnya kata-kata ingin punya motor baru dengan merek tertentu, maka anda bayangkan motor yang anda inginkan tersebut.

Kemudian syarat Ketiga yakni kita merasakan, merasakan dalam artian kita benar-benar merasakan, bahwa apa yang kita inginkan, Apa yang kita harapkan itu sudah terwujud. Apa yang kita inginkan itu sudah benar-benar ada, benar-benar kita rasakan bahwa itu memang sudah terjadi, bukan akan terjadi tetapi sudah terjadi.

Kemudian sarat yang selanjutnya yang Keempat yaitu kita perlu bertindak, bertindak yaitu kita tidak hanya membayangkan, merasakan saja seperti orang kaya, tapi kita juga perlu bertindak ,tindakan Disini anda perlu berupaya secara nyata untuk mewujudkan apa yang ingin anda capai.

Kemudian yang terakhir sahabat yang Kelima, yaitu kita harus bisa let go, atau melepaskan Keinginan kita, ini yang mungkin tidak banyak orang yang paham atau salah paham, Atau mungkin bingung kenapa malah harus dilepaskan, bukankah kita punya keinginan, jadi begini sahabat! ketika kita mengharapkan sesuatu, menginginkan apa yang kita harapkan itu bisa tercapai, Dan ketika kita ngotot kita terlalu berharap, maka yang terjadi adalah harapan itu tidak bisa, Kenapa kita perlu melepaskan Keinginan kita? kita perlu berpasrah melepaskan ini, sama halnya dengan menyerahkan apa yang menjadi tujuan kita kepada Allah, Ya udah menyerahkan seperti apa ya itu urusan Allah, apa yang menjadi harapan kita itu bisa terjadi atas izin Allah tentu saja.

BACA JUGA: CARA MUDAH BERKOMUNIKASI DENGAN ALLAH SWT

Jadi lima hal ini perlu anda perhatikan, agar anda ketika menggunakan hukum LOA ini benar-benar bisa terjadi, tentu saja ini pun tidak seketika jadi, Saya punya pengalaman berkaitan dengan hukum Loa ini, yaitu Saat saya dulu apa ingin menikah, menerapkan hukum loa ini, jadi saya meminta  meminta kepada Allah, bahwa saya ingin menikah pada tahun menikah pada tahun 2016, jadi saya punya keinginan menikah adalah permintaan.

Saya kemudian saya membayangkan, membayangkan dalam acara pernikahan tersebut saya, saya benar-benar bayangkan sudah menikah, dalam prosesi acara akadnya itu ada panggungnya, ada banyak tamu, ada banyak teman-teman saya yang datang, mengucapkan selamat dan seterusnya, membayangkan itu saya merasakan bahwa hal itu benar-benar sudah terjadi, sudah saya rasakan hal itu benar-benar membuat saya sukacita dengan sangat mendalam.

Bahwa sudah menikah ya Allah, kepada Allah saya bersyukur dengan sangat mendalamm, sehingga hal itu terasa sekali. Kemudian saya bertindak, tidak diam ditempat, manusia bertindak cari kenalan kemudian berkenalan dengan beberapa orang wanita, kemudian saya dapat nomor hp-nya, wanita tersebut adalah rekan saya dan akhirnya sampai ke jenjang pernikahan, untuk persyaratan yaitu berpasrah yang melepaskan.

BACA JUGA: AWAS, Jangan Sampai Doa Anda Batalkan Sendiri

Jadi begini! Saya punya keinginan sudah saya serahkan kepada Allah SWT, karena Dialah yang mengurusinya, saya ikhlaskan semua harapan dan keinginan saya, agar hati saya selalu senang, tidak khawatir nanti tahun ini tidak bisa menikah, tidak bisa mendapatkan wanita yang kita impikan. Dan akhirnya keinginan tersebut sesuai dengan harapan saya di tahun 2016 saya bisa menikah. Semoga rezekinya selalu menyertai anda dan hukum ini bisa anda terapkan untuk hal apapun termasuk untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah, untuk mendapatkan unsur yang mengikat dan seterusnya itu dan saya terima kasih assalamualaikum warahmatullahi salam
Print Friendly and PDF

0 Response to "5 Syarat Keberhasilan Hukum Law Of Attraction (LOA)"

Posting Komentar