KEAJAIBAN SHOLAWAT 1000X, TERCAPAI HAJAT PUNYA MOBIL

Perjalanandoa - KEAJAIBAN SHOLAWAT 1000X, TERCAPAI HAJAT PUNYA MOBIL - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Terima kasih sudah mau mampir lagi blog aku perjalanandoa ini, akan kembali sharing mengenai kisah keajaiban shalawat dan ini masih derdasarkan pengalaman pribadi aku sendiri, aku pengen cerita mengenai kisah memiliki mobil ini sesuai judulnya, kisah keajaiban sholawat ingin mobil, mobilnya yang datang sendiri.

Kesannya kayak klikbait banget ya, tapi Insya Allah tidak karena ini mobil yang saya miliki ini, itu bener-bener datang sendiri kayak gimana ceritanya? selengkapnya penasaran baca terus artikelnya sampai akhir! Sebelum itu jangan lupa untuk baca-baca artikel lainnya di blog perjalanandoa ini, agar kalian tahu update artikel terbaru dari aku.

KEAJAIBAN SHOLAWAT 1000X, TERCAPAI HAJAT PUNYA MOBIL


Jadi yang punya hajat ingin punya mobil itu adalah kedua orang tuaku, terutamanya Ibu. Jadi ibuku sejak tahun lalu ingin keluarga mempunyai mobil atau salah satu dari anaknya punya mobil, sebab beliau merasa selama ini keluarga kami kalau berkunjung, bersilaturahmi ke rumah saudara nggak pernah bisa semuanya ikut satu keluarga. Karena keterbatasan kendaraan, karena cuma mengendarai motor, jadi kita tidak bisa ke rumah saudara  satu keluarga.

BACA JUGA: 5 Syarat Keberhasilan Hukum Law Of Attraction (LOA)

Apalagi karena faktor usia Bapak aku, sekarang kalau mengendarai sepeda motor agak terseok-seok, jadi akhirnya kalau kita bersilaturahmi ke rumah saudara hanya aku sama ibu. Padahal ibu pengennya kalau kita ke rumah saudara anggoat keluarga ikut semua, supaya dapat barokahnya menyambung silaturahmi, jadi beliau itu berdoa pingin punya mobil supaya kita itu bisa mempererat silaturahmi dengan saudara, jadi kalau kita mau berkunjung ke rumah saudara bisa lebih mudah kalau kita punya mobil. 

Jadi gitu alasannya, jadi ibu aku bilang ke anak-anaknya supaya ayo dong anak ibu salah satunya ada yang bisa beli mobil, karena supaya kalau keluarga kita kalau mau ke mana-mana, mau silaturahmi lebih enak, kalau kita punya mobil dan itu hampir setiap saat, momen dimana Ibu aku bilang Ya Allah semoga anak-anak aku ada yang punya mobil, itu hampir sering banget beliau ucapkan, nah aku sebagai anak itu merasa ingin membahagiakan orang tua, ingin dong bisa beli mobil buat orang tuaku, dan sebagai muridnya Ustad Yusuf Mansur aku langsung ngat "apa-apa sholawatin aja"

Punya masalah, punya hajat, hajar dengan sholawat, juga nasehatnya Habib Novel Alaydrus sibuk bersholawat tergapai hajat, nah Oleh sebab itu aku bilang ke ibu aku, Bu gimana kalau kita sholawatin aja, gimana kalau kita sibuk bersholawat minta kepada Allah supaya keluarga kita punya mobil, karena tujuannya baik supaya kita bisa menyambung silaturahmi dengan saudara-saudara kita, supaya mempererat silaturahmi, Apa salahnya kalau kita minta kepada Allah untuk punya mobil, akhirnya keluarga aku, bapak sama ibu dawamin 1000 kali sholawat, jadi baca sholawat "Allahumma sholli ala sayyidina muhammad" setiap salat dan kita berdoa, doa punya hajat ingin punya mobil, dan dengan mobil ini sebagai sarana atau media kita untuk mempererat silaturahmi.

BACA JUGA: CARA MUDAH BERKOMUNIKASI DENGAN ALLAH SWT

Bulan Agustus kemarin kakak aku yang kedua itu pulang dari Malaysia, jadi aku bersaudara bertiga, aku anak yang terakhir, kakakku yang kedua itu kerja di Malaysia, beliau Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Bulan Agustus kemarin beliau itu pulang, seminggu setelah kedatangan kakak aku, dia  bilang ke ibu kayak gini "Bu aku mau beli mobil nih, Aku punya uang cash daripada uang ini habis nggak tahu ke mana, lebih baik uang ini aku segerain beli mobil"  respon Ibu langsung "Kak mau beli mobil beneran?"  karena selama ini Ibu Aku tidak pernah mengutarakan ingin punya mobil samam kakak aku, yang kedua ini karena beliau kan ada di malaysia, jadi ibu aku bilang pengen punya mobil anaknya ke aku sama kakakku yang pertama.

Karena yang ada di tinggal di sini, itu cuman kita berdua, jadi kakak aku yang kedua ini tidak tahu kalau Ibu pengen punya mobil. ternyata Allah mengabulkan doa ibu, doa keluarga kita itu melalui kakakku yang kedua, jadi kakak aku yang kedua itu akhirnya memutuskan untuk beli mobil ini, nah padahal selama ini kakak aku yang kedua itu nggak pernah sekalipun kepikiran untuk beli mobil, karena beliau sudah kerja di Malaysia itu udah hampir 7 sampai 8 tahun.

Beliau kakakku sama sekali enggak pernah kepikiran untuk beli mobil, jadi uangnya itu beliau pakai untuk yang lain nggak pernah kepikiran untuk beli mobil, dilalah bulan Agustus kemarin ini beliau bilang sendiri ke ibu untuk mau beli mobil, dan ini Mobil ini adalah mobil Kakak. Terus bukan aku doang yang punya mobilnya?, Iya memang bukan aku tapi Kakakku, dan beliau masih punya kontrak kerja di Malaysia itu kurang lebih masih kurang 2 tahun, Nah jadi mobil ini itu dipasrahkan atau dipertanggungjawabkan kepada aku sebagai adiknya yang belum berkeluarga, karena kalau kakakku yang pertama itu tinggalnya udah lain rumah.

Begitu ya ceritanya jadi mobil ini secara tidak langsung, ini datang sendiri kepada aku tanpa aku ribet untuk melakukan jual beli, jadi istilahnya mobil ini datang sendiri kepada aku, karena Kakku nyerahin stnk-nya BPKB nya itu semuanya sama aku, aku bertanggung jawab untuk merawat mobil ini mulai dari ngerawat mesinnya, gitu disuruh nyervis kemudian disuruh belajar mengemudi, juga supaya aku bisa ngejalanin mobil ini, kemudian intinya mobil tuh dipasrahkan kepada aku, selama Kakak aku kerja di Malaysia, dan beliau itu pulang ke Indonesia itu cuman satu tahun sekali, jadi secara Gak langsung doa Aku pengen punya mobil itu diijabah sama Allah Alhamdulillah.


BACA JUGA: WAS, Jangan Sampai Doa Anda Batalkan Sendiri

Berkah dari mengamalkan amalan sholawat, cara Allah menjawab doa kita itu bener-bener bervariasi, ada aja jalannya dan selalu dari arah yang tidak terduga-duga, Contohnya kayak aku berdoa ya Allah semoga bisa memenuhi hajat nya Ibu untuk punya mobil, Nah ternyata Allah mengabulkannya lewat dari kakak aku yang kedua, yang asih kerja di Malaysia, akhirnya mobil ini dipasrahkan sama aku, jadi intinya aku merasa doa aku sangat sangatlah terkabul dan aku bersyukur, aku bisa dikasih tanggung jawab untuk merawat mobil ini, karena selama aku merawat mobil ini aku bisa sholawatan langsung, aku bisa sholawatan di dalam mobilnya, dan berdoa sama Allah supaya aku bisa nanti punya mobil sendiri, punya stnk-nya atas nama aku sendiri, bpkb-nya dari atas nama aku sendiri, mungkin karena doa yang kemarin aku kurang lengkap soalnya aku minta sama Allah, ya Allah beri hamba mobil yang stnk-nya atas nama hamba bpkb-nya atas nama hamba.

Nah kali ini dikasih kesempatan sama Allah untuk sholawatan langsung di dalam mobil, untuk berdoa sama Allah bener-bener, sungguh-sungguh doa supaya dikasih mobil yang kepemilikannya sempurna, punya aku.

Selain berbicara tentang keajaiban sholawat, di postingan kali ini aku tak ingin menyampaikan tentang kekuatan omongan atau kekuatan kata-kata, ada sebuah hadis yang menyebutkan bahwa "ucapan itu adalah doa" dan "Allah itu juga sesuai dengan prasangka hamba-nya" dan aku merasakan sendiri di kisah aku yang kali ini, saat aku punya hajat pengen punya mobil, aku itu sering memperdengarkan, sering membicarakan impian aku, itu kepada orang lain, Jadi saat itu saat aku punya impian punya mobil aku langsung tanya-tanya di grup, Berapa harga mobil sekarang? itu apa aja sih tipe-tipe mobil? Jadi aku sering banget membicarakan tentang keinginan punya mobil ini kepada orang lain" Semoga ini bisa bermanfaat akhirul kalam wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Print Friendly and PDF

5 Responses to "KEAJAIBAN SHOLAWAT 1000X, TERCAPAI HAJAT PUNYA MOBIL"

  1. sangat bagus,saya senang banget saya dgn Sholawatan,,,dan sy akhir akhir ini sering bc Amin semua musibH Teratasi

    BalasHapus
  2. Klo sya TDK tercapai padahal blm sampai target nya separuh baca nya alias masuk kamar mandi terus sampai lupa jumlah hitungannya,maka untuk 2x nya makin gituan juga, apes jd nya

    BalasHapus
  3. saya sudah sering baca sholawat setiap hari 200-300/hari , Allhamdulliah belum sampai mobil impian yang saya mau.. Mudah2an tahun ini atau tahun besok ada keajaiaban , Aamiin

    BalasHapus
  4. Aamiin,semoga bisa seperti sodara... niat kita sama,demi bahagiain orang tua.. bantu diaamiinkan ya..

    BalasHapus