1 Kata Sakti Pembuka Pintu Gerbang Rezeki

Perjalanandoa - 1 Kata Sakti Pembuka Pintu Gerbang Rezeki - Assalamualaikum warahmatullah, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang: 1 kata sakti pembuka pintu gerbang rezeki. Biasanya yang dibukanya Pintu Rezeki di sini adalah pintu rezeki yang lebih besar dibanding dengan hanya pintu yang ada pintu gerbangnya. Maka, gerbang ini lebih besar lagi.

1 Kata Sakti Pembuka Pintu Gerbang Rezeki


Jadi pada dasarnya Ketika anda praktek menggunakan 1 kata sakti ini, maka akan dimudahkan rezeki anda, salah satu  kuasaNya tentu saja, jadi apa sebenarnya kata sakti 1 kata sakti Ini, sebelumnya pernah saya bahas mengenai ini, yaitu 1 kata sakti ini adalah "TERIMAKASIH", ya benar terima kasih.

Kata sakti ini tentunya anda pun tahu, kata terima kasih termasuk salah satu cara kita bersyukur atas nikmatNya, apakah cara bersyukur kita hanya berterima kasih saja?  Apakah hanya berterima kasih kepada Allah saja? tentu saja tidak,  kata terima kasih ini bisa digunakan untuk apapun ketika kita sering kali mengucapkan kata terima kasih kepada Allah, kepada siapapun, bahkan kepada apapun juga, anda pun juga tahu orang yang pandai bersyukur, orang yang sering bersyukur, maka akan ditambah nikmatnya.

BACA JUGA: KEAJAIBAN SHOLAWAT 1000X, TERCAPAI HAJAT PUNYA MOBIL

Satu kata sakti "Terima kasih" ini bisa anda jadikan sebagai senjata pamungkas anda untuk menarik rezeki, atau membuka pintu gerbang rezeki dalam hidup anda. Dalam aplikasinya kata terima kasih ini sangat bisa anda gunakan, tidak hanya untuk berterima kasih kepada Allah, Tetapi bisa digunakan untuk berterima kasih kepada siapapun, Anda bisa berterima kasih kepada orang lain, atau saudara Anda, atau sahabat anda, atau siapapun yang sudah memberikan Anda pertolongan, memberikan bantuan, memberikan Anda Hadiah atau bonus, atau dorpres, atau siapapun, atau apapun itu.

Bahkan anda bisa mengucapkan terima kasih kepada diri anda sendiri, karena selama ini mungkin anda belum pernah berterima kasih pada diri anda, ketika anda berterima kasih kepada diri anda, atas pencapaian anda, atas apa yang sudah anda miliki saat ini, atas sesuatu yang sudah berhasil, maka anda perlu berterima kasih pada diri Anda sendiri.

Bahkan Anda pun juga perlu berterima kasih kepada pekerjaan Anda, berterima kasih kepada kendaraan Anda, berterima kasih kepada rumah atau tempat tinggal Anda, berterima kasih kepada baju anda, anda dan sebagainya. Ketika anda bisa berterima kasih dan seringkali mengucapkan terima kasih kepada Allah, kepada siapapun atau kepada apapun. Maka, niscaya nikmat anda pun bisa bertambah, berlimpah. Lalu bagaimana cara berterima kasihnya?

BACA JUGA: 5 Syarat Keberhasilan Hukum Law Of Attraction (LOA)

Pada kesempatan kali ini Misalnya Anda berterima kasih kepada diri anda sendiri, contoh anda sudah berhasil sudah punya motor atau mobil, anda berterima kasih: "Wahai diriku.. aku berterima kasih kepadamu, karena kamu sudah membantuku untuk mendapatkan kendaraan yang saat ini sudah aku miliki"

Anda berterima kasih kepada pekerjaan "Pekerjaan ku, usahaku, profesi aku terima kasih, aku berterima kasih padamu, karena denganmu, karenamu sampai saat ini aku masih bisa mendapatkan penghasilan, sampai saat ini aku masih bisa mencari nafkah, Sampai detik ini aku masih bisa bertahan hidup karena kamu, adalah sebagai sarana atau fasilitas yang disediakan oleh Allah untuk membantu mendapatkan uang, mendapatkan penghasilan, mendapatkan pendapatan"

Katakan dengan jelas bahwa anda sudah berterima kasih dengan tulus, terimakasih dengan sepenuh hati, tidak hanya ucapan, tetapi antara pikiran ucapan, kata, perasaan Anda harus merasa, harus menyatu tidak hanya ucapan saja, tetapi pikiran Anda juga harus hadir, perasaan Anda juga harus bisa merasakan rasa syukur yang anda ucapkan.

BACA JUGA: Cara Jitu Menarik Jodoh dengan LOA (Law of Attraction)

Ketika anda bisa menciptakan keselarasan antara pikiran dan perasaan, maka rasa syukur anda akan tercipta dengan damai dan diri Anda bisa lebih tenang dan ketenangan, kedamaian itulah sebagai pemancing pembuka pintu gerbang rezeki dalam hidup anda.

Baik sahabat Hanya itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga Anda bisa praktek untuk berterimakasih setiap harinya. Sekian, Wassalamu'alaikum warahmatulahi wabarakaatuh!
Print Friendly and PDF

0 Response to "1 Kata Sakti Pembuka Pintu Gerbang Rezeki"

Posting Komentar