Cara Jitu Menarik Jodoh dengan LOA (Law of Attraction)

Perjalanandoa - Cara Jitu Menarik Jodoh dengan LOA (Law of Attraction) - Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh jumpa lagi dengan saya admin blog perjalanandoa dan salam berlimpah. Sahabat postingan kali ini saya khususkan untuk Anda, yang saat ini belum punya jodoh atau belum punya kekasih, sebelum Saya bahas lebih lanjut, bagi Anda yang baru membaca artikel ini dan menemukan blog saya silakan Anda, rajin-rajin berkunjung ke blog saya, agar anda bisa dapatkan materi-materi terbaru dari saya.

Cara Jitu Menarik Jodoh dengan LOA (Law of Attraction)


Begini Jadi pada dasarnya yang namanya Loa itu adalah Law of attraction, yang aslinya hukum tarik-menarik. Ketika kita berpikir yang positif, berperasaan yang positif, maka yang terjadi adalah kebaikan, kebaikan yang kita dapatkan. Sebaliknya ketika kita berpikiran negatif, perasaan negatif maka yang terjadi adalah keburukan, atau hal yang tidak menyenangkan di dalam tubuh kita.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang jodoh, ini adalah salah satu permintaan ada beberapa yang minta untuk dijelaskan, Bagaimana cara mendapatkan jodohnya ada berapa pembaca saya yang ingin di Jelaskan bagaimana cara mendapatkan jodoh, kali ini saya akan membahasnya, dan bagi Anda yang saat ini memang sedang mencari jodoh, ini adalah artikel yang sangat tepat untuk Anda, silakan baca dan perhatikan sampai habis.

BACA JUGA: CARA MUDAH BERKOMUNIKASI DENGAN ALLAH SWT

Sahabat.. Berkaca pada hukum Law of attraction sebelumnya saya sudah membahas tentang ini, berkaitan dengan lima syarat keberhasilan hukum Loa, dan saya sudah menceritakan sedikit pengalaman saya berkaitan dengan hukum tersebut, dan kali ini saya akan tampilkan lagi kebetulan yang akan saya bagikan, ini adalah terkait dengan pengalaman saya pribadi.

Sahabat.. Saat menggunakan hukum Loa ini, jadi Sebelum saya menemukan jodoh saya, saya pakai cara ini sehingga Alhamdulillah saya sudah menemukan jodoh saya, dan saya sudah menikah. Nah tetapi yang perlu diperhatikan adalah ada beberapa cara sebelumnya yang perlu saya sampaikan Sebelum pakai loa ini, jadi untuk bisa menemukan jodoh, sahabat semuanya ya, Anda perlu yang namanya menentukan jodoh Anda, anda ini seperti ap?a Kalau ada cowok ingin cewek yang seperti apa? ditulis dengan cukup detail, sifatnya bagaimana? fisik Bagaimana? apakah hidungnya mancung? kemudian usianya berapa?  Katakanlah usianya 22 tahun misalnya.

Kalau anda seorang cowok ingin menikah dan ingin punya jodoh atau istri, usianya berapa? kemudian warna kulitnya Seperti apa? rambutnya Bagaimana? cara fisik ditulis yang detail semuanya! Setelah itu Anda tulis juga keahliannya Apa? apakah pinter masak? Apakah pinter jahit? Apakah pinter berdandan dan seterusnya. Kemudian tulis juga Sikap apa yang anda inginkan? kalau kalau anda ingin perhatian, perhatian Seperti apa?Apakah perhatiannya mengurus rumah tangga yang baik, apakah apa melayani setiap hari, membikinkan kopi nantinya ketika sudah menikah, dan seterusnya, yang jelas adalah Tulis sedetail-detailnya, secara fisik ditulis, maksudnya secara fisik di sini Sepertinya saya contohkan tadi.

BACA JUGA: AWAS, Jangan Sampai Doa Anda Batalkan Sendiri

Secara fisik itu usia berapa, tinggi berapa, rambutnya Bagaimana, kemudian warna kulitnya, Seperti apa dan juga hidungnya, bagaimana untuk bentuk tubuhnya, Bagaimana dan seterusnya yang kemudian untuk keterampilan juga ingin terampil dalam hal apa, masak atau jahit atau apa, kemudian sikap yang anda inginkan seperti apa?  apakah keibuan,  seperti apa? Kemudian perhatian Seperti apa? tulisan sedetail-detailnya.

Setelah anda tulis, baru anda tempelkan  di kamar anda, Kenapa harus seperti ini?  tujuannya adalah agar bisa menemukan jodoh sesuai dengan kriteria Anda selama ini, banyak sekali orang yang ingin jodoh, mereka menemukan, tetapi banyak juga yang kurang sesuai harapan, tulisan yang yang anda tulis ini tujuannya untuk mendetailkan apa yang sebenarnya, jodoh seperti apa yang sebenarnya anda inginkan.

Ketika sudah anda Tulis secara detail, Kemudian Anda baru terapkan Law Of Attraction, caranya bagaimana Jadi di artikel sebelumnya sudah saya bagikan, saya bahas di sini lagi caranya adalah yang pertama :

1. Anda meminta anda

Anda meminta anda sudah meminta yang meminta di sini yang belum ada  jodoh.

2. Membayangkan

Kedua adalah Anda membayangkan, membayangkan Disini seolah-olah anda sudah mendapatkan jodoh Anda, kemudian Seperti apa dan seterusnya dan seterusnya.

BACA JUGA: Keajaiban Sedekah - 6 hal ini akan merubah hidup kamu

3. Merasakan

kemudian yang ketiga anda merasakan, merasakan bahwa anda benar-benar sudah mendapatkan jodoh anda, anda sudah menemukan jodoh idaman Anda, Anda bisa rasakan saat resepsi pernikahan anda, bayangkan orang-orang mengucapkan selamat kepada anda, dan seterusnya.

4. Tindakan atau Action

kemudian yang keempat adalah tindakan, action disini adalah anda perlu bertindak, Anda bisa minta tolong sama teman anda untuk mencarikan atau memperkenalkan orang untuk Anda nikahi, sebenarnya adalah teman anda sebagai Comblang seperti itu.

5. Ikhlas atau Pasrah

yang kelima adalah pasrah, lepaskan. anda punya keinginan itu, anda bayangkan, Anda visualisasi, anda sudah bertindak, Anda lepaskan Jangan terlalu berharap, jangan terlalu melamunkannya, Anda juga bisa kalau misalnya anda sudah tulis Kemudian Anda masih belum tahu gambarnya seperti, apa jodoh yang anda inginkan, Anda bisa cari gambar orang yang ada di internet misalnya, Anda ingin jodoh mirip artis siapa begitu, kalau anda seorang cewek Anda bisa cari artis cowok yang yang seperti apa, yang anda inginkan.

Jadi ketika anda sudah tulis sekali itu, kemudian bisa anda tempelkan juga Foto yang anda inginkan, foto calon pasangan yang anda inginkan, ketika sudah anda tempelkan, Kemudian Anda lihat itu fotonya, Kemudian Anda baca kriteria-kriteria Anda yang anda inginkan, maka setiap harinya jikalau anda melihat itu bawah sadar anda itu akan bisa mengenali ,Oh jodoh yang anda inginkan adalah seperti ini, jadi seperti itu sahabat.

BACA JUGA: 10 SIFAT UANG YANG BIKIN KAYA RAYA

Dulu Saya melakukannya begitu, jadi saya tulis pelajari seperti apa karakteristik Bagaimana, usianya berapa, dan hampir hampir 90% sesuai dengan apa yang harapkan secara fisik, datangnya Bagaimana, usia berapa, kemudian kulitnya Bagaimana, bagaimana dan seterusnya. 90% sesuai dengan apa yang saya inginkan. Anda bisa praktekkan ini.

Bagi anda yang belum dapat jodoh, Anda bisa gunakan cara ini untuk menarik jodoh anda, untuk menarik pasangan Anda yang belum Anda ada temukan saat ini, atau saat ini Anda sedang punya masalah berkaitan dengan Asmara, Yang Ditolak wanita, ditolak cewek, ditolak pria dan seterusnya, jadi nggak perlu khawatir sahabat.

Karena yang namanya jodoh itu pasti datang pada waktu yang tepat, begitu! silakan sahabat... Anda praktekan, anda lakukan seperti apa yang saya sampaikan, Saya doakan bagi Anda yang saat ini belum punya jodoh, Semoga disegerakan jodohnya, ditemukan jalan hidup pasangannya, sesuai dengan kriteria Anda, ingat praktekkan! kemudian lakukan hukum Loa ini setiap harinya, karena dulu saya melakukan ini setiap hari, jadi Saya membayangkan, visualisasi, merasakan, kemudian saya lepaskan begitu.

BACA JUGA: 3 Hal Penyebab Anda Gagal Jadi Magnet Uang

sahabat... Sering melakukannya, niscaya Allah akan menggerakkan jodoh Anda, sahabat.. Tentu saja itu atas izin dan kuasa Allah sampainya. Sahabat.. saya selalu doakan untuk Anda agar kemudahan rezeki dalam hidup anda, bisa cepat dan selalu menyertai Anda termasuk jodoh ini adalah rezeki dan Saya doakan kemudahan keberlimpahan rezeki selalu hadir dan mengalir deras di dalam hidup anda.

 sekian saya terima kasih assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh dan salam berlimpah
Print Friendly and PDF

0 Response to "Cara Jitu Menarik Jodoh dengan LOA (Law of Attraction)"

Posting Komentar