3 Hal Penyebab Anda Gagal Jadi Magnet Uang

3 Hal Penyebab Anda Gagal Jadi Magnet Uang - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh jumpa lagi dengan saya admin blog perjalanandoa dan salam berlimpah! Sahabat... Pada kesempatan kali ini saya ingin bahas satu hal berkaitan dengan magnet uang, ini adalah tema yang masih sangat disukai, banyak orang nah ternyata ketika saya amati, ada beberapa Sahabat yang praktek untuk menjadi magnet uang dari artikel saya, ternyata mereka belum berhasil, mereka belum mendapatkan manfaatnya. Tetapi, banyak juga yang sudah berhasil mendapatkan manfaatnya.

3 Hal Penyebab Anda Gagal Jadi Magnet Uang


Lalu Apa yang membedakan atau menyebabkan seperti itu, begini Sahabat... Jadi untuk menjadi magnet uang itu memang tidak gampang, dan ini ada beberapa faktor:

1. Cara Pandang Terhadap Uang

Pertama adalah bagaimana cara pandang Anda terhadap uang, Bagaimana pola pikir Anda terhadap orang kaya, kalau misalnya Anda masih saja menganggap bahwa mendapatkan uang itu susah, uang adalah sumber dari kejahatan, dan sebagainya. Harusnya Anda mulai mengubah mengubah mindset itu, menjadi uang itu mudah didapat, uang itu adalah sahabat kita, harus berteman dengan uang, suka dengan orang kaya, bergaul dengan orang kaya, bergaul dengan orang yang berlimpah dan sebagainya.

Meski Demikian Ya memang tidak mudah dan tidak segampang itu sahabat.. Karena apa? untuk mengubah mindset itu dibutuhkan waktu, Coba anda bayangkan cara berfikir anda selama hidup sampai detik ini sudah salah, katakan usia anda adalah 20-an, tahun atau 25,30 tahun, 40 tahun, main set Anda yang sudah tertanam di dalam diri anda sudah salah. Kalau mainset aja sudah salah selama bertahun-tahun maka Butuh waktu juga untuk mengubah mindset tersebut.

BACA JUGA: Mantra Ajaib Menjadi Magnet Uang

Sahabat... Itulah kenapa kalau misalnya anda sudah praktek, Bagaimana cara mendapatkan uang atau menjadi magnet uang itu belum juga berhasil, bisa jadi mainset Anda atau pola pikir Anda terhadap uang itu belum terbentuk dengan baik. Anda masih benci dengan orang kaya, Anda masih punya anggapan bahwa orang yang kaya itu masuk surga nya itu belakangan dan seterusnya.

Maka perlu diubah mainset terlebih dahulu dan itu perlu dipenuhi terlebih dahulu. Sahabat...Karena untuk mengubah mindset butuh waktu, tidak seketika, seperti bermain sulap seperti itu.

2. Tidak Sabaran

Kemudian yang kedua adalah banyak dari sahabat juga yang tidak sabaran, artinya ingin cepat-cepat mendapatkan hasil, perlu Anda tahu sahabat untuk menjadi magnet uang itu juga butuh proses, Ketika anda sudah praktek bicara dengan uang, berterima kasih dengan uang, berterima kasih kepada Allah atas semua yang telah diterima saat ini masih anda miliki, kemudian telah ada praktek Kemudian Anda ingin cepat-cepat hasilnya, ini yang juga bisa menjadi penyebab Kenapa Anda sampai sekarang ini belum bisa menjadi magnet uang, ini semua butuh proses Sahabat...Tidak bisa instan, kalau anda tidak sabar, kalau anda ingin segera mendapatkan banyak uang dan seterusnya, padahal upaya Anda juga kurang maksimal, Katakanlah anda ada pekerjaannya malas-malasan, kemudian tidak antusias saat bekerja dan seterusnya, Bagaimana bisa uang anda dapatkan dengan mudah. Sahabat.. Apalagi terlebih lagi Anda benci atau tidak suka dengan pekerjaan Anda.

BACA JUGA: 2 Cara Menagih Hutang Jarak Jauh

3. Terlalu Berharap

Kemudian selanjutnya adalah terlalu berharap, ini berkaitan dengan yang poin sebelumnya tadi ya barusan saya sampaikan. Jadi terlalu berharap, anda sudah praktek misalnya, saya sudah praktek apa yang saya instruksikan di diartikel, kemudian ada harapan yang terlalu saat ini, saya sudah praktek tapi kok belum ada hasilnya. Anda Mengharap yang terlalu teramat dan ingin sekali ini berhasil. Itu juga menjadi penghambat, Jadi ada beberapa faktor kenapa sampai sekarang ini anda belum bisa menjadi magnet uang.

Yang jelas adalah ketika anda melakukan praktek berkaitan dengan magnet uang, seperti video yang sudah saya bagikan sebelumnya, lakukan saja dengan enjoy, lakukan saja dengan seperti anak kecil, Jadi tidak perlu Terlalu berharap, tidak perlu Terlalu memaksakan kehendak Anda harus berhasil, jujur Ketika anda memaksakan kehendak Anda harus berhasil, yang terjadi adalah Anda tidak berhasil.

BACA JUGA: Saya Bongkar Cara Doa Cepat Terkabul Yang Sangat Powerful

Nah itu memang sudah hukum alam yang seperti itu! Sahabat......Jadi Oleh karena itu mulai sekarang dan seterusnya berlatihlah anda untuk mengubah mindset, Anda kemudian sabarlah, dan juga jangan terlalu berharap alias, lepaslah kemelekatan itu, maksudnya melepas kemelekatan itu bagaimana jadi jika berhasil ya Alhamdulillah, tidak pun tidak masalah. Anda harus berpasrah dalam hal ini, Serahkan semuanya kepada Allah.

Karena yang bisa kita lakukan adalah berupaya, sedangkan hasil itu mutlak hanya Allah, seperti itu sahabat, jangan ngatur-ngatur Allah, jangan mendikte Allah, jangan menuntut Allah bahkan menyalahkan Allah, menyalahkan situasi kondisi, keadaan Anda, Bahkan diri anda sendiri, terima kondisi Anda saat ini, kemudian ikhlaskan dan berserahlah kepada Allah, praktekkan video dari YouTube yang sudah saya share ke anda, melakukan praktek-praktek dan praktek.

Sekian dulu sahabat...Hanya itu yang bisa saya sampaikan, Saya doakan Anda semoga keperluan hidup selalu menyertai Anda, Anda dimudahkan rezekinya, dimudahkan urusan Anda, digampangkan persoalan hidup Anda, sehingga solusi-solusi pun datang dalam hidup anda, dan bagi Anda yang punya Facebook silakan share artikel ini, salam dari saya saya. salam berlimpah - Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Print Friendly and PDF

0 Response to "3 Hal Penyebab Anda Gagal Jadi Magnet Uang "

Posting Komentar