AWAS, Jangan Sampai Doa Anda Batalkan Sendiri

AWAS, Jangan Sampai Doa Anda Batalkan Sendiri - Assalamualaikum warahmatullah barakatuh.. jumpa lagi dengan saya admin blog perjalanandoa dan salam berlimpah, bagi Anda yang baru menemukan blog saya atau baru membaca artikel saya yang pertama kali, silakan Anda sering-seringlah berkunjung ke sini, agar anda bisa dapatkan materi-materi terbaru dari saya.

Pada kesempatan kali ini saya ingin bahas berkaitan dengan doa, Jadi pada dasarnya banyak sekali orang yang berdoa, orang meminta kepada Allah , orang memohon kepada Allah hanya saja, mereka secara tak sadar membatalkan doa mereka sendiri, tanpa mereka ketahui Sebelumnya. Kenapa bisa membatalkan doa Sebelumnya, saya sudah pernah membahas kaitannya dengan doa yang pasti terkabul.

AWAS, Jangan Sampai Doa Anda Batalkan Sendiri


Ketika seseorang meminta memohon kepada Allah dengan dengan permohonan yang sangat kuat, tapi dalam kehidupan sehari-harinya setelah mereka berdoa dan mereka yakin saat berdoa, tetapi setelahnya ada keraguan ada kekhawatiran, ada kecemasan, ada hal-hal yang tidak percaya bahwa doanya akan terkabul, itulah yang membuat doa mereka dicancel atau terbatalkan tanpa mereka sadari, memang yang namanya Keyakinan itu harus ditanamkan kuat-kuat, karena salah satu kunci keberhasilan dalam doa.

BACA JUGA:
Keajaiban Sedekah - 6 hal ini akan merubah hidup kamu

Untuk adalah kita harus yakin, kita harus percaya sepenuhnya, dan tawakkal hanya kepada Allah. Begitu memang yang namanya manusia keyakinannya bisa tergoyah sendiri, tetapi ketika kita mau berlatih untuk yakin, yang yakinnya pasrah stotal-totalnya bahwa Allah akan mengabulkan atau memberikan apa yang kita inginkan.

Sahabat.. Contohnya begini, ketika sahabat berdoa agar omset jualan punya usaha bakso atau makanan, omset targetnya adalah bulan ini 30 juta, ketika anda berdoa seperti itu kepada Allah, anda sudah yakinkan berdoa tetapi setelah anda berdoa ada keraguan yang timbul, ada ketidak percayaan, ketidak yakinan yang mulai muncul, sehingga keyakinan anda mulai tipis dan tergoyahkan. Di saat itulah doa anda terbatalkan tanpa anda sadari.

Lalu bagaimana caranya untuk bisa kita benar-benar Yakin, seyakin-yakinnya. Saya sendiri juga seperti itu, ketika saya berdoa saya yakin tapi setelahnya ada keraguan, ada ketidakpercayaan. Saya biasanya seperti ini: ini adalah tips yang anda bisa lakukan, apa yang akan saya share ini, ketika ada ketidak yakinan atau ada keraguan dan ketidakpercayaan, keyakinan sudah mulai terkikis, saya saat ini sedang tidak yakin atau keyakinan mulai berkurang atas doa yang sudah saya panjatkan kepada Allah. Tetapi saya serahkan sepenuhnya kepada Mu ya Allah, engkau yang pengabul doa, karena Allah yang Maha Pemberi, Seperti apa? Bagaimana cara saya serahkan sepenuhnya kepadaMu, saya tidak ngurus biar engkau yang menentukan, Saya hanya pasrahkan dan saya serah kepadaMu, jadi saya serahkan Keinginan saya ini sepenuhnya kepada engkau ya Allah.

BACA JUGA: 10 SIFAT UANG YANG BIKIN KAYA RAYA

Biarkan engkau yang putus dan berikan hamba kekuatan keyakinan yang lebih kuat lagi ya Allah, Terserah Anda bagaimana bahasannya, yang jelas adalah Anda akui bahwa Anda benar-benar mulai terkikis keyakinannya, Anda terima bahwa anda benar-benar sudah mulai agak ragu akan doa anda, tetapi setelah anda serahkan itu ketidakyakinan itu, atau keyakinan sudah mulai terkikis itu kepada Allah dan serahkan ke total-totalnya kepada Allah.

Setelah itu tak perlu dipikirkan lagi, karena anda sudah menyerahkan kepada Allah, maka ketika anda benar-benar sudah totalitas menyerahkan semuanya, maka di sini sudah tidak ada keraguan lagi, kalau masih ada keraguan berarti anda belum totalitas menyerahkan urusan Anda, berserah kepada Allah sebaik-baiknya.

Sahabat mulai sekarang dan seterusnya berlatihlah untuk tidak membatalkan doa anda dengan kecemasan, kekhawatiran, keraguan, kegelisahan, keruwetan pikiran, kesemrawutan batin Anda, yang justru itu akan meng cancel atau batalkan doa anda, karena pada dasarnya jika itu terjadi dalam diri anda, tidak ada ketenangan batin. Semoga apa yang saya bagikan kepada Anda ini bermanfaat dan silakan Anda share artikel ini ke teman-teman Anda, ke sosial media yang anda punya, Jika anda rasa pede ini bermanfaat.

BACA JUGA: 3 Hal Penyebab Anda Gagal Jadi Magnet Uang

Sekian dari saya,  saya doakan Anda Semoga Allah memberikan rezeki yang berlimpah untuk Anda, Anda diberi kelancaran rezeki dan kemudahan kemudahan dalam mendapatkan rezeki dalam hidup anda, dan Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh..

Print Friendly and PDF

0 Response to "AWAS, Jangan Sampai Doa Anda Batalkan Sendiri"

Posting Komentar