Mari Kita Mencegah Virus Corona Dengan Perbanyak Istighfar

MENCEGAH WABAH CORONA

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh... Astagfirullah, Astagfirullah, Astagfirullah... Pemirsa sekalian sekarang jam 12.30 Kebetulan saya tidak bisa tidur. Saya ingin membahas tentang sedikit tentang "virus Corona".

Pemirsa sekalian virus ini sekarang lagi mewabah di seluruh dunia, hemat kami kondisi seperti ini kita tidak perlu lagi mencari kambing hitam, Apakah virus tersebut disebabkan oleh faktor kuliner ekstrimnya orang Chinese, atau itu merupakan senjata biologis yang bocor, "whatever" yang jelas virus tersebut sudah menjadi momok sangat menakutkan.

Mari Kita Mencegah Virus Corona Dengan Perbanyak Istighfar


Saya melihat virus ini sekarang sepertinya merupakan sebuah azab kepada kita:
وَمَا أَصَابَكُم مِّن مُّصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ وَيَعْفُو عَن كَثِيرٍ

Latin:

Wama asabakum min museebatin fabima kasabat aydeekum wayaAAfoo AAan katheerin

Artinya:

Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu). 42/Asy-Syura-30:

Dan apa saja Musibah menimpa kamu, maka penyebabnya adalah perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar dari kesalahan-kesalahanmu. Pemirsa sekalian dengan seizin Allah memberikan tips, Insya Allah "La haula wala quwwata illa Billah" hanya kepada Allah kita berlindung, "bismilahi tawakaltu alallah, La haula wala quwwata illa Billah" Dari virus ini dengan membaca doa-doa.

Baca Juga: Doa Berlindung Dari Keburukan Hati dan Jiwa


Doa Apakah itu yang bisa menolak daripada virus ini? pemirsa sekalian doanya adalah tidak lain tidak bukan adalah; "Istigfar" seperti firman Allah subhanahu wa taala dalam Alquran al-karim surah al-anfal ayat 33;

"Audzubillahiminasyaitonirojim Bismillahirohmanirohim Subhanallah wama kanallahu muadzibahum wahum laa yastakbiruun"

Artinya:

"Dan Allah sekali-kali tidak akan mengazab mereka sedang kamu berada di antara mereka, Dan tidaklah Allah akan mengajak mereka sedang mereka meminta ampun"

Pemirsa sekalian selama kita masih mau "beristighfar" masih mau "minta ampun" menurut keterangan surat Al-Anfal ini, Allah tidak akan menurunkan azab. Yang jelas Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam tidak berada ditengah kita lagi, tapi Allah memberi petunjuk bagaimana kita terhindar dari bencana.

Istighfar itu apa yang harus kita lakukan? istighfar di sini adalah anda lakukan istighfar apa saja! Apakah astagfirullah, astagfirullah, astagfirullahhal adzim. Yang penting anda lakukan adalah sepertiga malam ketika mau menjelang subuh, bangunlah dan istighfarlah, cuma dengan catatan istighfar yang anda lakukan Jangan mulut beristighfar, tapi hati anda lalai, yakin dan percaya seperti kata Allah dalam surat ini, selama kita beristighfar Allah tidak akan menurunkan azab.

Karena menurut saya virus ini sudah merupakan azab, maka berlindunglah kepada kepada Allah, cukup Allah yang melindungi kita. Jadi pemirsa sekalian ilmu ataupun doa "anti" daripada "virus corona" ini "La haula wala quwwata illa Billah" hanya dengan izin Allah yang tidak lain tidak bukan adalah "istigfar".

Maka Perbanyaklah istigfar karena janji Allah, selama kita bersifat azab tidak akan turun. pemirsa sekalian bermohonlah kepada Allah, sebarkanlah video ini kepada saudara-saudara kita, karena virus ini memang sudah sangat luar biasa sekali, begitu ribuan mungkin jutaan orang di dunia sudah stres terhadap virus ini, dan kita selaku orang Islam tidak perlu lagi mencari kambing hitam, Siapa yang salah siapa yang benar, karena virus ini kalau tidak kita antisipasi akan masuk ke Indonesia.

Baca Juga: Amalan Penarik Rezeki


Kami tua SBY berharap kepada pemerintah Republik Indonesia, dengan segala kerendahan hati rakyat, terutama kepada Presiden, para menteri, para petinggi-petinggi politik negeri ini, ingat bagaimanapun negeri ini adalah negeri kita, kita yang menjaga terhadap musibah, setiap Musibah menimpa rakyat, kelak tanggung jawabnya akan dipertanyakan pimpinan juga.

Pemirsa sekalian... Bagaimana terhadap turis-turis China ataupun tenaga tenaga kerja China? Kami mohon kepada turis turis China, tenaga kerja China, pemerintah Indonesia Sudah Selayaknya melakukan travel warning, tidak mengizinkan mereka masuk ke Indonesia, untuk sementara. Bukan masalah utang piutang, tapi mencegah jauh lebih baik dan itupun sesuai dengan agama kita Islam.

Karena dalam Islam sendiri, Rasulullah sudah menuntun kita, karena Hadits Riwayat Bukhari Muslim, hadits ini Shahih berkata Rasulullah Shallallahu Alaihi Salam "apabila kalian mendengar ada wabah, wabah menimpa suatu Negeri hendaklah kalian jangan memasuki Negeri tersebut, dan apabila wabah tersebut sudah ada, sementara kalian dalam negeri tersebut dan hendaklah kalian jangan keluar dari negeri tersebut"

Kalau dia Rasulullah wabah tersebut mungkin kolera, seperti lepra, tidak seperti saat ini yang bawahnya canggih, tapi intinya hadits ini mengatakan; apabila terjadi musibah sesuai hadis riwayat Bukhari Muslim ini, kalau kita tahu di China tersebut ada musibah kita tidak dianjurkan untuk pergi kepada Cina, Kalau menurut hadis ini dan orang-orang yang ada di China yang ditimpa musibah, dan tidak dianjurkan untuk keluar dari negeri tersebut.

Baca Juga: Jangan Gampang Pergi Ke Dokter


Intinya inilah isolasi secara Islam, saudaraku sekalian... berdasarkan hadis riwayat Bukhari Muslim ini, kami mohon kepada pemerintah Republik Indonesia, untuk sementara menutup dululah tenaga tenaga kerja asing ataupun orang-orang Cina yang masuk ke Indonesia, ini demi menjaga supaya rakyat Indonesia tidak tertular.

Pemirsa sekalian dan kami berharap juga pemerintah melakukan travel warning, agar tidak ada orang Indonesia atau penerbangan yang menuju kepada Negeri Chinese tersebut, jadi itu saja sekalian... intinya Malam ini semoga video ini dapat dibagikan kepada saudara-saudara kita yang muslim, salah satunya yang bisa doa yang bisa menghindari musibah virus corosan ini adalah "istighfar", "Perbanyaklah istigfar", "Perbanyaklah istigfar"

Kalau kita review kisah Nabi Yunus Alaihissalam, pada dasarnya Nabi Yunus tersebut dimurkai Allah karena dia meninggalkan umatnya, meninggalkan umatnya karena putus asa, ketika dia pergi ada badai terjadi, undian Nabi Yunus ditunjuk adalah orang-orang yang harus dilempar ke laut, dan setelah di dalam ikan perut ikan Nabi Yunus menyadari kesalahannya, Nabi Yunus melakukan istighfar, Apa itu istighfar Nabi Yunus? "La ilaha illa Anta subhanaka inni kuntu minadzolimin" Kata Allah dalam Alquran "kalau seandainya hamba ini zunnun, ini tidak banyak melakukan istighfar atau memuji Allah, niscaya Allah akan membiarkan Nabi Yunus tersebut di dalam ikan paus tersebut sampai dunia kiamat.

Bayangkan Nabi Yunus dalam perut ikan gelap, ikan di dasar laut yang dalam gelap, dan di tengah malam bisa diselamatkan oleh Allah melalui istigfar, pemirsa sekalian... mohon maaf jika akhirnya seperti saya seperti Ustaz dan saya bukan ustad tapi "qulil Haq walau Kana murran" Sampaikanlah walaupun satu kebenaran meskipun pahit, kita sampaikan.

Mudah-mudahan video ini ada manfaatnya assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh - Salam Perjalanan Doa
Print Friendly and PDF

0 Response to "Mari Kita Mencegah Virus Corona Dengan Perbanyak Istighfar"

Posting Komentar