Ciri-ciri Rumah Dikirim Makhluk Gaib

ciri-ciri rumah kita kena santet

Ciri-ciri Rumah Dikirim Makhluk Gaib - Apabila ada makhluk-makhluk gaib kiriman, biasanya mereka masuk ke dalam rumah kita dengan menunggangi binatang-binatang tersebut. Hai Sahabat mistis ketemu lagi di blog Perjalanan Doa.

Dan kali ini saya akan menjelaskan ciri-ciri rumah yang terkena guna-guna atau santet, atau rumah itu memang sedang di hajar atau dikirimi oleh energi-energi negatif. Biasanya rumah yang memang ada Kiriman atau ada energi negatif terdapat di dalamnya, biasanya itu akan mengeluarkan aura yang berbeda, Hawa yang berbeda. Misalnya seperti ini awal rumah yang kita tempati itu begitu nyaman, karena dan dari segi udara juga biasa-biasa saja, maksudnya tidak panas tidak dingin.

Baca Juga: Doa Berlindung Dari Keburukan Hati Dan Jiwa

Nah biasanya ketika rumah kita atau rumah tersebut ada serangan-serangan dari energi negatif, baik itu dari guna-guna apalagi santet biasanya akan mengeluarkan hawa-hawa yang berbeda:

Yang pertama kita akan rasakan ini, yang benar-benar bisa dirasakan oleh seluruh penghuni rumah bahkan mungkin tamu atau orang luar yang berkunjung, bisa merasakan Hawa atau energi yang terasa di rumah kita itu. Biasanya rumah tersebut yang biasanya terasa adem, tiba-tiba suhunya menjadi panas! panas dalam artian kata, benar-benar suhu jadi ketika kita masuk ke rumah tersebut padahal cuacanya memang tidak lagi panas, tapi rumahnya terasa gersang, panas itu yang pertama.

Kedua biasanya apabila memang rumah tersebut sedang terkena guna-guna atau santet, kita akan mencium bau-bau atau aroma-aroma yang tidak semestinya, tapi aroma tersebut terciumnya. Maaf ya saya jelaskan biasanya kita sedang berada di ruang tamu, misal tiba-tiba tercium bau aroma kotoran, itu benar-benar bisa tercium dengan hidung.

Yang bukan maksudnya terasa secara kebatinan atau karena kepekaan, tapi hanya sekilas bau kotoran, atau tiba-tiba bau bangkai, bau busuk, bau amis, dan tempatnya itu ya memang benar-benar kalau dipikir secara logika, Oh ini berada di ruang tamu, bersih.

Baca Juga: Amalan Penarik Rezeki

Atau nggak kita berada di kamar tidur tiba-tiba selintas selintas suka tercium aroma aroma tersebut dan sama siapa terciumnya? biasanya aroma tersebut bisa tercium oleh siapapun, bahkan oleh semua penghuni rumah, apakah ada jam-jam tertentu aroma itu datang? biasanya tidak kapan pun, bisa siang, bisa malam. Nah biasanya apabila memang ada hal-hal tersebut yang memang terasa ganjil patut diwaspadai.

Sahabat mistis berarti memang disitu ada energi negatif atau tidak? bahkan ada makhluk yang ada di rumah kita dan tanpa disadari mereka berada di rumah kita, dan mereka menyebarkan aroma aroma yang tidak sedap, selain ada tercium bau bau yang tiba-tiba datang, tapi hanya sekilas ya sahabat mistis.

Biasanya juga kerumah kita akan tiba-tiba ada binatang-binatang yang tidak lazim, akan bisa masuk ke dalam rumah kita, misalnya tiba-tiba ada ulat bulu, ular hitam. Terus kalau di Sunda itu lintah, ya tapi lintah bukan yang panjang namanya Limus-sakeureut, bentuknya seperti jempol, terus juga ada Kalau di Sunda itu namanya Cakung, bentuknya seperti kodok tapi badannya tinggi, kakinya tinggi, warnanya kuning.

Biasanya binatang-binatang tersebut bisa tiba-tiba ada di dalam rumah kita, ada di ruang tamu, di ruang makan, bahkan di kamar tidur, di bawah kamar, di bawah kasur. Pokoknya binatang-binatang yang tidak lazim yang masuk dalam rumah kita, bisa ular. Rumah kita jauh dari Kebon, rumah kita jauh dari hutan, tiba-tiba Ada ular hitam, terus ada juga ulat ulat bulu, yang biasanya bisa sampai gede.

Baca Juga: Janganlah Terlalu Gampang Pergi Ke Dokter

Nah kenapa mereka bisa masuk? karena biasanya mereka itu bisa dijadikan binatang tunggangan! maksudnya binatang tunggangan? Apabila ada makhluk makhluk gaib kiriman, biasanya mereka masuk ke dalam rumah kita dengan menunggangi binatang-binatang tersebut.

Di rumah auranya menjadi tidak nyaman bahkan bisa terlihat angker, terasa angker ada aroma bau, ada binatang yang masuk binatang yang tidak lazim, yang tidak lazim berada di rumah dan tiba-tiba masuk, biasanya juga di dalam rumah kita biasanya apabila malam-malam tertentu atau jam-jam tertentu, biasanya apabila rumah tersebut terkena santet akan ada terasa suara gaduh, bahkan ada suara seperti letupan-letupan, atau tidak seperti suara gaduh di atas atap, tapi tidak ada apa-apa.

Apabila memang rumah tersebut makin lama makin tidak nyaman, mulailah binatang juga binatang-binatang semua yang tadi saya Sebutkan, tidak semuanya memang, salah satunya ada Hawa di rumah sudah tidak nyaman, biasanya di situ mulai beberapa hari, beberapa Minggu ada anggota keluarga kita yang sakit, atau tidak ada musibah, ada ini ada itu.

Berarti kita harus waspada, waspada nya apa bukan berarti kita selalu su'udzon dengan hal-hal seperti itu, tapi itulah salah satu ciri-cirinya ketika rumah kita memang hawanya dan seperti apa yang tadi saya Sebutkan, gitu mulai ada dirumah kita berarti sahabat mistis harus mulai mewaspadainya.

Baca Juga: Mari Kita Mencegah Virus Corona Dengan Perbanyak Istighfar

waspadai Dengan apa kita banyak berdoa, jadi nanti saya akan kasih tahu cara-cara awalnya, cara cara awal untuk mengatasinya, sebelum sahabat mistis mendatangi orang-orang yang memang punya kemampuan untuk mengatasi hal tersebut, bisa Paranormal, pak ustad atau siapapun, Dan intinya gini apabila tengah malam biasanya penghuni rumah bisa semuanya atau salah satu, karena biasanya Tujuan orang yang menyantet atau mengguna-guna misal Tujuannya ke salah satu anggota keluarga kita, tapi tetap Hawa di rumah itu akan dirasakan oleh semuanya, angkernya Hawa tidak nyamannya bahkan tengah malam, Selain Kita mendengar suara-suara Gaduh.

Biasanya kita juga akan sulit tidur nggak jadi sahabat mistis ciri-ciri rumah yang sedang terkena guna-guna atau energi santet atau energi negatif biasanya ada beberapa hal yang seperti tadi saya Sebutkan memang tidak semuanya akan datang cirinya seperti itu tapi pasti ada satu atau dua atau tiga yang tadi saya Sebutkan akan terasa dan akan terjadi seperti itu oke sahabat mistis semoga video ini bisa bermanfaat dan mudah-mudahan sahabatnya semua dirumah dijauhkan dari hal-hal negatif dan selalu ada dalam lindungan yang maha kuasa salam mistis .
Print Friendly and PDF

0 Response to "Ciri-ciri Rumah Dikirim Makhluk Gaib"

Posting Komentar