Karomah Sholawat Munjiyat Ustad Yusuf Mansur

Karomah Sholawat Munjiyat Ustad Yusuf Mansur - Sholawat namanya Sholawat Munjiyat, artinya adalah sholawat keselamatan. Ya Allah berikanlah shalawat artinya Bantuan, Dukungan, Pemberian, bergantung butuhnya apa dari Allah. Wasallim dan selamatkanlah Ya Allah, berikanlah shalawat karena ini kita minta kepada Allah buat Nabi Muhammad, solawat ini buat Nabi Muhammad, karena itu sholawat itu artinya doa kita mendoakan agar Allah mendukung Nabi, support Nabi, memberikan bantuan kepada Nabi, ya melayani Nabi, menemani Nabi, memberikan kekuatan kepada Nabi, di sini Siapa orang yang mendoakan Nabi, sholawat kepada Nabi maka sholawat itu akan kembali kepada dirinya.  Nanti anak kita meminta Allah mendukung Nabi, nanti kita didukung Allah, minta agar Allah bantu Nabi, maka dibantu sama Allah di selamatkan.

Karomah Sholawat Munjiyat Ustad Yusuf Mansur


Nanti Allah juga akan menyelamatkan kita dan memberikan keberkahan kepada kita yang mendengarkan Nabi, itu berkah kepada umat yang mengikuti ajarannya Nabi. jangan berhenti sampai Nabi Muhammad, supaya kembalinya Bukan cuman buat kita, Kenapa karena kan kita juga punya istri atau istri punya suami, punya anak turunan, orang tua kita, punya teman kita, punya kerabat kita, itu juga harus kita doakan

Sholawat ini bagus banget bunyinya begini:


اَللَّهُمَ صَلِّ عَلَى سَيِّدِ نَامُحَمَّدٍ صَلَاةً تُنْجِيْنَابِهَا مِنْ جَمِيْعِ الْاَهْوَالِ وَالْاَفَاتِ , وَتَقْضِىْ لَنَابِهَاجَمِيْعَالْحَاجَاتِ. وَتُطَهِّرُنَابِهَامِنْجَمِيْعِ السَّيِّ عَاتِ. وَتَرْفَعُنَابِمَاعِنْدَكَ اَعْلَى الدَّجَاتِ وَتُبَلِّغُنَابِهَااَقْصَ الْغَايَاتِ . مِنْ جَميْعِ اْلخَيْرَتِ , فِ اْلحَيَاةِ وَبَعْدَاْلمَمَاتِ , وَعَلى الِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ تَسْلِيْمَاكَثِرًابِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِنَ.


“ALLAAHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN, SHOLAATAN TUNJIINAA BIHAA MIN JAMII 'IL AHWAALI WAL AAFAATI, WATAQDHI LANAA BIHAA JAMII 'ALHAAJAATI, WATU THOHHIRUNAA BIHAA MIN JAMII 'ISSAYYI-AATI, WATAR FA 'UNAA BIHA 'INDAKA A'LADDAROJAATI, WATUBALLIGHUNAA BIHAA AQSHOL GHOOYAATI, MINJAMII 'IL KHOIROOTI FIL HAYAATI WABA'DAL MAMAATI, WA ALIHI WASHOHBIHI WASALLIIMAA KATSIROM BIROHMATIKA YAA ARHAMARROHIMIN”


Artinya :
“Ya Allah, sholawat sejahtera ke atas penghulu kami Nabi Muhammad yang dengan berkat bersholawat keatasnya akan menyelamatkan kami daripada seluruh kesukaran dan kebinasaan dan menyempurnakan semua hajat kami, juga membersihkan dengannya daripada semua kejahatan dan mengangkat kami dengannya di sisi-Mu setinggi darjat, dan membolehkan kami mencapai tinggi matlamat semua kebajikan ketika hidup juga selepas mati. Selawat sejahtera juga keatas keluarga, sobat baginda dan kesejahteraan yang banyak kepada mereka semua dengan rahmat-Mu wahai Tuhan yang Maha Mengasihani daripada segala yang mengasihani.”


Karomah Sholawat Munjiyat Ustad Yusuf Mansur

Fadzilah Sholawat Munjiyat adalah sebagai sholawat: keselamatan, perlindungan, ketenangan, pertolongan, bantuan, penyelamatan, keamanan, ketentraman, keberhasilan, kejayaan, kesuksesan, kemenangan, dan lain-lain, kebaikan dunia dan akhirat.

BACA JUGA: Doa Mustajab Mohon Agar Dihindarkan Dari Kesesatan

Khasiat & Manfaat shalawat munjiyat :

1. Membuat doa-doanya selalu dikabulkan oleh Allah SWT.
2. Menghilangkan segala macam kesusahan dan mengatasi segala macam kesulitan hidup.
3. Mempercepat memiliki keturunan dan kekayaan
4. Mendatangkan hajat dan untuk meraih segala macam cita-cita.
5. Menolak segala macam bencana dan segala macam penyakit baik lahir maupun batin.
6. Meminta anak agar menjadi orang yang sholeh dan sholehah.
7. Membuat hati menjadi bersih dan terang, pikiran menjadi cerdas, cerdik & pandai.
8. Membuat hati menjadi tenang dan jiwa menjadi tenteram.
9. Memohon hajat dunia & akherat,

Terimakasih



Perjalanandoa

Tangerang, 11 Maret 2019
Print Friendly and PDF

0 Response to "Karomah Sholawat Munjiyat Ustad Yusuf Mansur"

Posting Komentar