1 Doa Mustajab Mohon Agar Dihindarkan Dari Kesesatan

Assalamualaikum wr. wb.

 Doa Mustajab Mohon Agar Dihindarkan Dari Kesesatan - Di zaman modern seperti sekarang ini, tentu kita harus lebih waspada, karena tindak tanduk setiap orang tidak bisa langsung kota ketahui begitu kita bertemu dengan orang tersebut. banyak juga di jaman sekarang ini yang memanfaatkan atau mengatasnamakan agama untuk kepentingan pribadi dan menjerumuskan orang lain kedalam kejahatan, seperti membuat aliran aliran baru atau mengaku aku bahwa dirinya adalah nabi merupakan beberapa tindakan yang bertujuan untuk menyesatkan orang lain.

Doa mustajab agar terhindar daripada sesat


terkadang, kita yang lengah dan kurang kuat menancapkan keimanan juga dapat memudahkan orang orang seperti itu untuk menghasut kita kedalam kejahatan yang sama seperti mereka. maka, di zaman serba canggih seperti sekrang ini hendaklah kita membentengi diri dengan memperkuat keimanan dan tidak mudah mempercayai orang lain, namun, jangan juga kita selalu menanamkan benih suudzon kepada setiap orang yang baru kita kenali. untuk itu mintalah juga pertolongan allahs wt. agar kita todak salah mengambil langkah dan dijauhkan dari segala kesesatan yang ada. berikut lafal meminta perlindungan dari kesesatan:

Doa Mohon Dihindarkan Dari Kesesatan

رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً ۚ إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Latin : Rabbana Laatuzigh Quluubanaa Ba’dza Idzhadaetanaa Wahablanaa Milladunka Rohmatan, Innaka Antalwahhaab .

Artinya : Wahai Tuhan kami ,janganlah jadikan hati kami condong kepada kesesatan setelah Engkau beri petunjuk kepada kami , dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau , karena sesungguhnya Engkaulah Dzat yang Maha Pemberi.

BACA JUGA:  Doa Mustajab Mohon Agar Keluarga Sakinah

 Dengan membentengi diri kita menggunakan iman dan tidak mudah mempercayai orang lain yang mengatasnamakan agama namun tidak sesuai dengan ajaran islam, dengan berdoa juga insyaa allah kita akan terhindar dari kesesatan dan mungkar. semoga allah selalu menjaga kita dan kita selalu terlindungi dari segala kejahatan yang ada.  jangan juga kita melupakan dzikir dan sholawat. hendaklah kita selalu membaca keduanya, apalagi di tempat yang rawan dengan kejahatan agar kita senantiasa sadar dan allah senantiasa melindungi diri kita. semoga bermanfaat.

wassalamualaikum wr. wb.

Terimakasih


Perjalanandoa
Tangerang, 10 Maret 2019
Print Friendly and PDF

0 Response to "1 Doa Mustajab Mohon Agar Dihindarkan Dari Kesesatan"

Posting Komentar