Doa agar Mantan Kembali Ke pelukan Anda dengan Penuh Rasa Cinta

Hi Guyss... Selamat datang kembali di blog pribadi saya perjalanandoa, Apa kabar hari ini?.. Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiin pada postingan kali ini saya akan membagikan "Doa agar mantan kembali ke pelukan anda" dengan penuh rasa cinta.

Doa agar mantan kembali, memang menjadi doa yang paling banyak dicari oleh mereka yang sedang putus cinta, ditinggalkan pasangan begitu saja tanpa adanya kejelasan, hingga diselingkuhi  oleh pasangannya .

Kemudian mereka mencari "doa agar mantan kembali" dengan tujuan agar mantan tersebut bisa diajak untuk memperbaiki hubungan yang sempat kandas atau hancur, karena masalah tertentu.

Satu bulan setelah putus hubungan semua akan terasa berat, Anda terus mengingat mantan rasanya hidup semakin sepi dan tidak adil, karena membuat anda terpisah dengan sang mantan.

Tiga bulan terlewati ada mulai terbiasa dengan status yang baru, tapi meskipun begitu masih ada perasaan sedih ingin kembali kepada mantan, apalagi jika teringat dengan kenangan manis yang pernah kalian bagi bersama.

Inilah yang akhirnya membuat anda untuk mencari "doa agar mantan kembali" bukan sekedar kembali, tapi mau menghubungi anda terlebih dahulu dan ngajak balikan.

"Doa agar mantan kembali ke pelukan anda" dengan penuh rasa cinta.



Cara mengamalkan doa agar mantan kembali tersebut sangat mudah, tapi dibutuhkan keyakinan yang kuat serta konsistensi yang bagus dalam mengamalkannya. Amalkanlah doa tersebut diatas sebanyak 77 kali, setelah selesai menunaikan salat hajat pada sepertiga malam, amalkan dengan penuh kesungguhan dan jangan lupa untuk senantiasa mengerjakan amalan baik lainnya.

Selain amalan doa agar mantan kembali ke pelukan anda dengan penuh cinta, saya juga menyediakan dipostingan lainnya doa-doa yang praktis, yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Saran kami silahkan telusuri blog kami ini perjalanandoa.

mengembalikan perasaan cinta mantan Anda secara lebih praktis dengan doa diatas sangat efektif, dan mampu memberikan hasil terbaik, doa diatas ini telah mengandung pamor khusus serta memiliki energi pengasihan yang murni, serta efektif membantu mengembalikan rasa cinta seseorang.

Baca Juga: Ciri Ciri Orang Didampingi Khodam

Nah itulah tadi doa agar mantan kembali ke pelukan Anda, semoga bermanfaat untuk anda semua. Aamiin...Untuk Anda yang saat ini sedang memiliki masalah baik itu masalah dalam hal cinta, asmara, jodoh maupun rumah tangga. Anda bisa menelusuri blog kami silahkan lihat kategori atau silahkan ketikkan dipencarian.

Salam perjalanandoa - Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Print Friendly and PDF

5 Responses to "Doa agar Mantan Kembali Ke pelukan Anda dengan Penuh Rasa Cinta"

  1. Balasan
    1. Jika engkau benar-benar mencintai Allah, ikutlah denganku! Niscaya Allah akan mengasihi dan mengampuni segala dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

      Hapus
  2. Mohon ijin untuk mengamalkan .. artinya saya gk tau .. bisa dikasih kan ke saya pak

    BalasHapus
  3. bantu saya pak untuk mengamalkan

    BalasHapus
  4. Harus dihafalkan apa boleh sambil membaca teks?

    BalasHapus