Doa cara menghilangkan insomnia dengan mudah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Sebelum saya lanjutkan postingan artikel  ini, saya informasikan bahwa pada blog ini saya akan bagikan amalan-amalan dan doa-doa khusus, yang insya Allah bermanfaat untuk kita semua. Bagi yang ingin penasaran ingin lebih banyak tentang doa-doa yang lain silakan telusuri blog ini.

Dalam postingan kali ini saya akan membagikan "cara menghilangkan insomnia dengan doa" atau" doa supaya cepat tidur dan ngantuk" Apa kabar saudaraku semuanya hari ini?.. semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahuwata'ala.

Tidur adalah waktu istirahat yang paling sempurna bagi manusia, untuk mengembalikan stamina dan kebugaran tubuh. Selain itu tidur adalah suatu kenikmatan yang tiada duanya, di mana kita bisa membebaskan pikiran dari segala masalah kehidupan untuk sejenak, kita lupa akan beban yang selama ini menekan otak kita.

Lalu bagaimana jika anda mengalami susah tidur atau insomnia, tentu badan menjadi kurang fit, kurang sehat dan lemas, tubuh kita menjadi tidak bisa beraktivitas secara normal seperti biasanya, karena otak kita lelah, tubuh lemas dan tidak mampu berpikir jernih.

Baca Juga: Doa agar Mantan Kembali Ke pelukan Anda dengan Penuh Rasa Cinta


Bahkan seseorang yang kurang tidur akan lebih mudah diserang penyakit, oleh karena itu saya akan membagikan sebuah "cara menghilangkan insomnia dengan mudah" cara Ini adalah cara hikmah atau cara Islami, melalui doa hikmah yang dapat membantu anda, yang saat ini tengah mengalami penyakit insomnia alias penyakit susah tidur.

Doa susah tidur ini merupakan salah satu doa mustajab, yang di diamalkan oleh sahabat rasulullah yang bernama Zaid Bin Tsabit, Adapun doa penghilang insomnia ini bisa anda amalkan dalam artikel kali ini:

Doa cara menghilangkan insomnia dengan mudah




Latin: 

"ALLAHUMMA GHARATIN NUJUM WA HADAATIL ‘UYUN, WA ANTA HAYYUN QAYYUM, LA TAKKHUZUKA SINATUN WALA NAUMUN. YA HAYYU YA QAYYUM, AHDI’ LAILI WA ANIM ‘AINI"

Artinya:

(Ya Allah, bintang-bintang telah redup, mata-mata telah memejam dan Engkau Maha Hidup lagi Maha Terus-menerus mengurus makhluk. Tidak menimpa-Mu rasa kantuk dan tidur. Wahai Dzat Yang Maha Hidup dan Maha mengurusi makhluk, tenangkanlah malamku dan tidurkanlah mataku).


Itulah tadi cara menghilangkan insomnia dengan doa hikmah yang dapat saya sampaikan, semoga menambah manfaat bagi kita semua amin ya robbal alamin.

Untuk waktu mengamalkannya, anda bisa mengamalkan saat Anda terkena insomnia, atau saat malam hari. Nah bagi Anda yang punya masalah karir, pekerjaan, masalah seksual, masalah percintaan, Asmara, masalah keuangan, ataupun masalah yang lain. Anda bisa langsung menelusuri blog kami insya Allah doanya sudah tersedia.  sampai bertemu postingan saya selanjutnya salam perjalanandoa dan wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa cara menghilangkan insomnia dengan mudah"

Posting Komentar