1 MALAM SAJA, Buat Sendiri Minyak Pelet Pengasihan AMPUH.

Perjalanan Doa - 1 MALAM SAJA, Buat Sendiri Minyak Pelet Pengasihan AMPUH. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah kami senang sekali rasanya kita bisa berjumpa lagi pada postingan ini.

Harapan dan doa kami semoga pengunjung setia blog Pejalanan Doa ini, selalu diberikan kesehatan, keberkahan umur, dan diluaskan rezekinya oleh Allah subhanahu wa ta'ala amin.

Dalam pertemuan kali ini kami akan mengijazahkan sebuah amalan cara untuk membuat minyak pelet ampuh dan mujarab.

Silahkan ketik komentar "qobiltu" pada kolom komentar dibawah ya, sebagai tanda bahwa anda menerima ijazah keilmuan ini dari kami semoga tajrib ilmu yang diterimanya. Insyaallah.

Baiklah kita langsung saja ke pembahasan pokok sesuai judul artikel ini "Membuat Sendiri Minyak Pelet Pengasihan AMPUH". Bagaimana cara membuat minyak pelet ampuh dan mujarab?

Cara membuat minyak pelet ampuh ini kami wedarkan sekaligus kami  ijazahkan khusus anda para pencinta dunia supranatural, khususnya pemburu ilmu pelet.

Ilmu pelet ini terus terang kami kasih tahu sangat beresiko, terutama bagi orang awam atau tidak pernah melakukan tirakat atau ritual, dan sangat berbahaya dilakukan oleh orang yang memiliki riwayat penyakit jantung. Kami ingatkan tidak untuk diamalkan oleh anda yang penakut.

Jadi amalan ini hanyalah untuk Anda yang berani, yang memiliki nyali yang besar. Karena akan sangat beresiko dan bisa mengganggu kejiwaan, ketika Anda sok dan trauma, ketakutan sampai menyebabkan kegilaan.

Tapi peringatan di atas tidak berlaku bagi Anda yang bernyali besar, tidak takut melihat Jin, hantu atau sejenisnya.

Bbaiklah jika anda ingin mengamalkan amalan ini berikut ini adalah tata cara untuk mengamalkannya, dan kami jamin anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

MEMBUAT MINYAK PELET AMPUH

Doa Membuat Minyat Pelet Ampuh

”Jin Qosim Nafsin, Jin Qosim Nafsin, Jin Qosim Nafsin,
Qosam, Tholsym, Qhodam, Qodim, Ifrit, Maimun,
Ya Mayyiti, Ya Mayit, Ya Mayit, Ya Mayit,
Ya Manni, Ya Manni, Ya Manni, Ah, Ih, Uh Lepu Rinake Ba’rikau,
Ba’rikau Lepu’ Ri Nakke, Lepu Rinake Ba’ri Kau


Khasiat Minyak Pelet Pengasihan

Sebelumnya kami sampaikan dulu keistimewaan dari minyak ini adalah memiliki daya pikat yang mematikan, siapapun yang membawanya akan digandrungi atau dipilih wanita. Baik yang ia suka ataupun yang tidak ia sukai.

Setiap makhluk yang memandang akan timbul hasrat, muncu sifat welas asih, perasaan ingin memiliki, cinta, sayang, nafsu birahi tinggi, pengaruh yang kuat atau gendam. Sehingga akan membuat siapapun takluk, tunduk, manut. Dan mengikuti kehendak pemilik minyak ini.

Selain itu minyak ini bisa juga digunakan untuk menundukkan atasan, memanggil orang minggat, Puter Giling dan lain-lain hanya. Dengan niat dan membaca mantranya sesuai tujuan yang diinginkan dan kedahsyatannya tidak sampai disitu.

Selain untuk memikat wanita, minyak ini juga mampu memikat bangsa halus jin, seperti jin wanita dari bangsa halus pun akan itu kepincut oleh orang yang membawa minyak ini. Biasanya si pemilik minyak ini akan banyak diikuti khodam khodam wanita. Dia pun wanita baik hanya ingin berkenalan dan ingin menjadi pengikutnya atau ingin bercinta dengannya.

Pantangan Minyak Pelet Pengasihan

Maka dari itu minyak ini memiliki pantangan tidak boleh dibawa ke dalam rumah, jika sudah selesai atau diletakkan di luar rumah saja, agar khodam Jin tersebut tidak ikut masuk dalam rumah kita. Ini juga adalah sarana terampuh untuk mendatangkan pembeli saat berjualan, hanya dengan menggunakannya saja, pahit manisnya silakan Anda rasakan sendiri.

Masih banyak rahasia-rahasia aneh diluar Nalar yang akan anda ketahui dan akan banyak keajaiban yang akan Anda rasakan setelah anda memiliki minyak ini.

Tata-cara Membuat Minyak Pelet Pengasihan Ampuh

Baiklah untuk persiapannya yang perlu kita siapkan sbb:
- Kemenyan Jawa
- Arang Kelapa atau Kayu
- Misik misik hitam sebanyak ukuran 3 mili
- Ayam bibit kampung (betina)
Warnanya bebas, namun yang perlu Anda pilih dan anda Pastikan adalah pertama ayam tersebut sudah memiliki keturunan lebih dari sekali beranak. Dan ayam tersebut sedang bertelur.


Jika bahan semuanya sudah siap silahkan ikut proses selanjutnya:

- Memotong bibit ayam kampung
- Ambil bagian brutu atau bagian pantat ayam posisi tepatnya diatas liang anus ayam.
ini akan dijadikan bahan dasar untuk pembuatan minyak, dari ayam tersebut yaitu gaji atau minyaknya.
- Proses pemotongan dilakukan pada hari Kamis tepat adzan Ashar.
- Pada hari yang sama yaitu hari Kamis Anda diharuskan menjalankan puasa 1 hari
- Pada malam Jumat tepat 12.00 Carilah tempat sepi yang jauh dari jangkauan manusia, jauh dari keramaian dan jarang dijadikan aktivitas oleh orang .
- Langkah selanjutnya adalah menyalakan arang dengan api kecil seperti mau nyate
- Lemudian Panaskan Lemah atau gaji ayam tadi di atasnya, untuk media penggorengannya Anda bisa buat sendiri Entah dari kaleng dlsb.
- Saat proses pembuatan minyak, baca terus mantranya sampai minyak benar-benar jadi, jangan lupa kenakan misik hitam, dipakai saat ritual dan taburi kemenyan Jawa.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh - Perjalanan Doa

Print Friendly and PDF

4 Responses to "1 MALAM SAJA, Buat Sendiri Minyak Pelet Pengasihan AMPUH. "