Doa Cara Membuat Jimat Memancing Ikan Sendiri

Doa Cara Membuat Jimat Memancing Ikan Sendiri - Perjalanan Doa. Wew ilmu baru lagi nih teman-teman, ilmu ini kami beri nama Doa memanggil saat memancing ikan. Doa ini juga bisa dibilang ya semacam jimat memancing, cuma jimatnya berupa doa yang imbalannya Anda harus menghapalkan doa ini.

Kadang mungkin pernah melihat seseorang yang memancing, kok narik teruuuus bawaanya. Umpannya sebentar-sebentar ada yang makan ikan, waktu memancing baru sebentar eh ikannya sudah dapat banyak. Apalagi yang didapat bukan sembarang ikan, ukurannya yang guede-guede.

Kalau kita kepoin dengan coba deketin, perhatiin pancingnya biasa saja, harganya bukan terbaik pancingan yang muahal sekali. Dari empan juga ya.. bisa dibilang pasaran alias sama dengan para penghobi mancing lainnya, ialah toh umpan itu hampir semua orang tahu, tapi kenapa kok hasil pancingan orang beda-beda.

Mungkin anda mau mengatakan rezeki orang kan beda-beda, jawaban anda memang betul. Tapi kok kenapa dia-dia lagi yang mendapat rezeki ikan lebih banyak dari yang laen. Tidakkah kita penasaran dan mencari tahu rahasianya.

Nah kunci betul sekali, memang ada doa khusus yang dirancang untuk memancing ikan, anggaplah doa ini sebagai jimat untuk mancing sebagai doa memanggil ikan. Sebagian orang ada yang memberi nama doa mancing ikan nabi khidir. Bisa ia bisa tidak, apalah arti sebuah nama yang penting ilmu ini bisa bermanfaat untuk kita, terutama bagi anda yang bobinya memang memancing.

Silahkan amalkan doa untuk memanggil ikan saat memancing, supaya rezeki anda bisa bertambah dengan mendapatkan ikan yang banyak, lagi besar-besar. Tidak masalah anda mancing ikan lele, ikan mas, ikan nila dan lain sebagainya.

Anda juga tidak perlu khawatir karena doa mancing ikan ini diambil dari kitab suci karena ada dalam al quran. Dan doanya adalah sebagai berikut.

membuat jimat memancing

Cara Doa Membuat Jimat Memancing Ikan Sendiri

- Bismillahirrohmannirrohmanirrohiim
- Beri salam izin kepada Nabiyullah Khidir
- Baca Al-Fatihah 3 Kali
- Baca Al-ikhlas 3 Kali
- Baca Sholawat 3 Kali
- Baca Kun-Payakuun


Setelah itu ditiupkan ditempat umpannya 3 X sambil diludahi sedikit pada umpan, sambil menunggu ikan memakan umpan Anda, baca sholawat sebagai berikut: "Allahumma Sholli 'Alaa Sayyidina Muhammad, Wa'ala 'ali Sayyidina Muhammad 3 X

Tata-cara Doa Membuat Jimat Memancing Ikan Sendiri

- Setiap memasang umpan selalu diludahi terlebih dahulu
- Sesekali panggil ikannya dengan joran pancing kita ujungnya dimasukan ke dalam air, serta menggerakkannya sebanyak 3 x ayunan. Tujuannya agar reaksi ikan lebih kuat dan lebih cepat memakan umpan pancing kita.


Demikianlah Doa Membuat Jimat Memancing Ikan Sendiri, yang dapat kami bagikan untuk anda, para pembaca setia blog Perjalanan Doa. Semoga bermanfaat.

Salam...





Print Friendly and PDF

1 Response to "Doa Cara Membuat Jimat Memancing Ikan Sendiri"