6 Cara Mudah Membuka Pintu Jodoh Yang Ditutup Jin

6 Cara Mudah Membuka Pintu Jodoh Yang Ditutup Jin - Perjalanan Doa. Pembahasan tentang jodoh ini memang tidak pernah ada habisnya, jangankan buat yang usianya boleh dikatan sudah tidak muda lagi, misal umur hampir menginjak kepada 4 dan belum kunjung mendapat pasangan hidupnya. 


Kalau kita perhatikan para muda-mudi yang usianya kita anggap masih muda saja, sudah banyak yang gelisah dengan jodohnya ini. Mereka menganggap jika jodoh belum datang itu adalah suatu aib, belum lagi kalau orang tuanya juga banyak yang menuntut agar anaknya segera menikah dan mencari jodohnya.


Sudang hukum alam jika ada sesuatu dianggap masalah, dari situ juga akan banyak opsi-opsi atau pilihan yang akan hadir sebagai jawaban dari masalah tersebut. Seperti halnya masalah jodoh, ketika seseorang menganggap jodohnya lama dan tidak kunjung datang akhirnya berprasangka bahwa jodohnya ditutup, baik oleh manusia sendiri yang mungkin pernah merasa mempunyai masalah dengannya atau tersangka makhluk lainnya seperti jin.


Maka dari itu kami melihat disini, banyak sekali yang mencari cara membuka pintu jodoh yang ditutup, seperti doa ayat ruqyah pembuka jodoh agar dapat membuka jodoh yang terkunci, memang ada beberapa kasus karena sebab satu dan lain hal dipagari jodohnya oleh mantan pacarnya, atau bahkan mantan suaminya.


Lalu sebenarnya sih caranya untuk menghilangkan halangan jodoh, atau ada istilah yang berkembang dimasyarakat gantung waris, meskipun menurut islam hal tersebut tidak ada. 


Makannya kami hadir disini dengan postingan kami sengaja akan membagikan sebuah doa atau cara mengusir  jin penghalang jodoh dan rezeki, yang isnyaAllah khasiatnya akan bisa dengan cara ini akan membuka jodoh anda baik ikhwan dan ukhty yang tertutup.


Dibawah ini adalah ayat pembuka jodoh yang ditutup oleh apapun baik yang nampak oleh mata sampai makhluk halus seperti Jin dan sebagainya.


Ada banyak sekali faktor penyebab seseorang belum bertemu dengan jodoh atau bahkan cenderung sulit untuk mendapatkan jodoh, bisa jadi karena terlalu pemilih kurangnya pergaulan atau bisa karena gangguan dari jin yang menyukai dia, sehingga menghalanginya untuk menikah. Hal ini bisa saja terjadi pada siapapun, baik itu perempuan maupun lelaki.


Apakah Jodoh And Dihalangi Jin?

Lantas muncul pertanyaan, "Apa benar kesulitan menikah bisa karena dihalangi bangsa Jin?" Anda bisa mendeteksi sendiri dalam diri anda, jika anda bukan tipe pemilih anda pandai bergaul, punya banyak sekali teman, supel dan tidak jelek. Aalam arti Anda cantik dan ganteng, namun tidak ada yang suka, dan sampai saat ini anda belum juga bertemu dengan jodoh.


Maka itu bisa jadi Anda dihalangi Jin agar tidak menikah, jika anda mengalami hal tersebut jangan panik! Ada cara mudah membuka penghalang jodoh karena Jin.


Cara Mudah Membuka Pintu Jodoh Yang Ditutup Jin 

 Diantaranya yang wajib Anda tahu berikut ini diantaranya:

1. Lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala 

Menjalankan kewajiban Anda sebagai Muslim, dengan salat tepat waktu, ibadah dan menjauhkan diri dari hal yang dilarang agama.

2. Banyak dzikir 

Mulailah untuk memperbanyak dzikir, agar hati lebih tenang. Serta menjauhkan pendengaran Anda dari nyanyian atau musik. Sebab golongan jin sangat senang dengan nyanyian atau musik.


Dalam hal ini Anda boleh mendengarkan musik tapi jangan keseringan.

3. Rutin membaca Alquran.

Rajin membaca Alquran adalah salah satu cara yang bisa menghilangkan pengaruh jin yang menghalangi Jodoh anda, dan menjauhkan niat Anda untuk menikah. Dengan rutin membaca Alquran maka anda akan dijauhkan dari hal-hal yang jahat.


4. Meminta Maaf Kepada kedua orang tua.

Seperti yang kita tahu bahwa jodoh datangnya dari Allah Subhana wa ta'ala, dan ridho Allah tergantung dari Ridho kedua orang tua. Jadi minta Maaflah kepada bapak dan ibu anda, atas kesalahan yang pernah anda perbuat. Dan Mintalah restu dari beliau, agar Allah mengabulkan keinginan anda untuk segera menikah.

5. Lakukan ruwatan jodoh.

Salah satu penghalang jodoh adalah karena adanya gangguan dari jin, itu sebabnya Anda harus melakukan pembersihan energi negatif dengan ruwatan jodoh. Salah satu medianya adalah dengan garam. Ruwatan garam ini merupakan sarana spiritual yang praktis yang bisa anda gunakan sangat aman digunakan, tidak sirik dan tidak ada pantangan apapun.

Selain itu sudah pasti tidak melanggar syariat agama sebab dalam ruwatan untuk jodoh ini menggunakan doa-doa dan wirid dalam agama Islam.

6. Membaca Doa Pembuka Pintu Jodoh yang Tertutup

Doa pembuka pintu jodoh yang tertutup


Sekitan dari kami Admin Blog Perjalanan Doa, mengenai: 5 Cara Mudah Membuka Pintu Jodoh Yang Ditutup Jin. Semoga menjadimanfaat bagi Anda yang sedang mencari jodoh dan semoga Allah memudahkannya.


Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh - Salam

Print Friendly and PDF

0 Response to "6 Cara Mudah Membuka Pintu Jodoh Yang Ditutup Jin"

Posting Komentar