Doa amalan agar anak menjadi cerdas dan Sholeh serta Sholehah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat datang dan selamat berjumpa kembali dengan kami blog perjuangandoa, sebuah blog yang menyediakan bacaan doa harian, yang tentunya sangat bagus dan menarik serta memiliki manfaat tentunya.




Setelah sekian lama tidak memposting tentang khasiat sebuah doa, pada kesempatan kali ini kita akan kembali membahas tentang keampuhan sebuah doa.



Doa ini kami beri judul doa agar anak menjadi cerdas dan Sholeh atau Sholehah.

Judul doa disini penulis teringat pada anak perempuan penulis, dia adalah anak pertama, pada saat itu penulis sedang rajin rajinnya mencari amalan atau doa untuk apa saja termasuk doa agar anak menjadi cerdas dan Sholeh serta Sholehah.

Penulis masih ingat sekali waktu anak penulis masih duduk disekolah taman kanak-kanak, penulis sering membacakan atau mengamalkan doa supaya anak menjadi cerdas dan Sholeh.

Cara mengamalkannya setiap sehabis sholat fardhu subuh sebanyak 777 kali, dan kebetulan doa yang penulis maksudkan cukup singkat, jadi hanya memakan waktu beberapa menit saja untuk merampungkan doa supaya anak menjadi cerdas dan Sholeh serta Sholehah tersebut.

Sedikit bercerita sedikit tentang anak penulis yang pertama ini, bukan untuk sombong cuma sekedar berbagi pengalaman saja, dari umur 1,5 tahun sudah tertarik untuk belajar mengaji dan diikutkan dikelas TPA.

Prestasi disekolah dari mulai jenjang pendidikan taman kanak-kanak hampir selalu menjadi peringkat kesatu.

Bahkan di sekolah dasar juga sama, waktu sebelum pindah dari sekolah pavorit yang di Jakarta Selatan selama dua tahun selalu menjadi rangking terus.

Memasuki tahun ketiga atau kelas tiga SD, pindah sekolah ke Tangerang karena mengikuti penulis ayahnya yang pindah kerja di daerah Rajeg, dan ketika pindah ke sekolah yang baru pun anak penulis hampir selalu menjadi peringkat satu sampai kelas VI SD.

Begitu juga ketika memasuki jenjang pendidikan setingkat SMP hampir menduduki peringkat, dan sekarang anak penulis sudah mulai masuk 1 SMA mudah mudahan selalu mendapat peringkat satu dikelasnya.

Secara akhlak penulis juga cukup bangga padanya, pada usia kelas dua SD, dia sudah sangat mandiri ketika itu penulis masih sangat ingat sekali ketika hari libur penulis dan istri masih tertidur, ketika sudah masuk waktu shalat ashar.

Tiba tiba anak penulis membangunkan untuk meminta ijin dan salim untuk pergi mengaji ke TPA, pas penulis tanya apakah sudah mandi dan sembahyang ashar? Jawabnya sudah... Alhamdulillah...


Amalan yang biasa penulis lakukan dan amalkan agar anak kita insyaallah cerdas dan Sholeh atau Sholehah yaitu membaca bismillah sebanyak 777 kali terutama bada atau sesudah sembahyang Subuh.

Sangat dianjurkan rutin dibaca setiap hari selama anak anak kita menghadapi ujian atau test disekolahnya.

Berikut bacaan agar anak menjadi cerdas dan Sholeh serta Sholehah

Bismillahirrahmanirrahim 777 (kali)

Petunjuk pengamalan:
1. Bacalah setiap sesudah shalat Subuh
2. Tiupkan pada segelas air putih
3. Minum kan kepada anak kita ketika matahari pagi sudah terbit.

Lakukan amalan atau tersebut di atas setiap hari terutama ketika anak-anak kita menjelang ujian disekolah nya.
Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa amalan agar anak menjadi cerdas dan Sholeh serta Sholehah"

Posting Komentar