Bagaimana caranya menarik uang atau menghasilkan uang dengan afirmasi

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh - Selamat bertemu lagi dengan kami blog perjalanandoa, dan salam semangat. Kali ini saya ingin berbagi kepada anda Bagaimana caranya menarik uang atau menghasilkan uang dengan afirmasi, bicara soal menarik uang berarti saya mengatakan bahwa bagaimana cara kita bisa dengan gampang menghasilkan uang dari mana saja jalanannya. Mungkin dari hasil usaha, dengan bekerja menjadi karyawan atau jualan dlsb.  Atau dari jalan yang tidak disangka-sangka sebelumnya. Tapi sebelumnya saya ingin Jelaskan maksud dari afirmasi, bagi Anda yang sudah belajar tentang ilmu pengembangan diri tentunya tidak asing lagi yang namanya afirmasi, namun bagi Anda yang belum pernah belajar atau baru mendengar kata ini, mungkin agak janggal di telinga anda, saya jelaskan terlebih dahulu afirmasi itu sama halnya dengan pernyataan-pernyataan tertentu, yang tujuannya untuk mensugesti diri atau untuk menegaskan, atau untuk penegasan.

menarik uang dengan afirmasi


Afirmasi Itu adalah sebuah kalimat yang tersusun sedemikian rupa, untuk membuat diri kita bisa lebih memberdayakan lagi, adalah bisa dikatakan afirmasi itu sama halnya dengan doa yang setiap hari Anda panjatkan kepada Allah. Namun dalam hal ini Ketika anda memanjatkan doa, akan melaksanakan kalimat afirmasi tentunya, perlu yang namanya penyusunan kata-kata ataupun Kalimat yang tepat, karena kalau misalnya kalimat yang Anda gunakan tidak tepat, malah justru tidak memberdayakan.

BACA JUGA: Riwayat tentang Nabi Sulaiman alaihi salam dan Ratu Balqis

Biar anda tidak bingung kami berikan contoh; misa ada motivator saat anda mengikuti training, ada kata-kata seperti ini "saya bisa! saya sukses! saya kaya!" misal seperti Itu termasuk juga kata-kata afirmasi. Namun biasanya kata-kata tersebut sebagian besar itu di blocking oleh mental block, banyak orang karena pada dasarnya kalimat atau kata-kata "saya bisa saya sukses" dan seterusnya ya di dalam bawah sadar anda atau di dalam diri Anda mengatakan "ah masa sih ah, Mana bisa sih, Nggak mungkin, mustahil" dan seterusnya.

Nah di situ ada pemblokiran namanya adalah mental block, Itulah kenapa dalam menyusun kata-kata ini atau afirmasi ini harus tepat, contoh kalau misalnya kata-kata saya bisa, Ada mental block di sini, nah kan bisa diganti atau ditambah kan saya memilih untuk bisa, nggak di sini sudah mulai berkurang atau tidak ada mental block, Saya memilih untuk bisa, karena ada memilih bisa, karena Anda memilih untuk bisa, bawah sadar anda bekerja bahwa, Oh ya kamu memilih untuk bisa, dan tentunya kamu akan dituntun agar kamu benar-benar bisa.

Nah termasuk juga artikel tentang magnet uang yang sudah saya sampaikan di beberapa artikel saya, yang sudah saya tayangkan di blog ini, itu juga termasuk afirmasi. sahabat sudah saya bagikan tentang magnet uang. 3 mantra ajaib magnet uang dan seterusnya, itu adalah termasuk afirmasi, jadi afirmasi ini sama halnya dengan doa yang Ketika anda panjatkan kepada Allah. yaitu untuk menegaskan diri anda bahwa diri anda itu bisa, diri anda itu mampu, diri anda itu memang bisa berhasil Dan Seterusnya.

BACA JUGA: Cara Menarik Uang dengan Melepaskannya

Lalu bagaimana cara menarik uang dengan afirmasi? masalah caranya sebenarnya mudah, susun kata-katanya saja saya berikan satu kalimat afirmasi Yang bisa anda praktekkan dan bisa anda ulang-ulang, meski beberapa video saya juga sudah menjelaskan tentang ini, tapi kali ini Saya ingin bagikan 1 afirmasi atau satu pernyataan positif atau satu kalimat yang bisa anda praktekkan setiap harinya, jadi kalimat nya bisa begini!

Anda bisa susun berbeda lagi sesuai dengan kreativitas anda, saya hanya menunjukkan caranya, saya memberikan satu contoh saja dan nanti bisa anda kreasikan lagi begitu, misal ada sebuah kalimat begini:

"Setiap hari saya bisa dengan mudah mendapatkan berbagai peluang untuk menarik uang" itu misalnya "Setiap hari saya bisa menemukan peluang untuk mendapatkan banyak uang" itu misalnya.. Yang jelas Ketika anda menyusun sebuah kalimat atau afirmasi cek dulu rasa di dalam diri anda, misalnya katakan tadi "Setiap hari saya bisa menemukan peluang untuk mendapatkan banyak uang" cek dulu kalau misalnya ada nyaman dengan kalimat itu ya lakukan itu terus menerus, Gunakan kalimat itu terus-menerus.


BACA JUGA: Awas Mengeluh rezeki Anda Seret

Tetapi kalau misalnya anda merasa tidak nyaman ada penolakan, ada mental block, maka anda bisa ganti yang lain. misal Kalau kalimat tadi tidak cocok untuk diri Anda semacam penolakan di dalam diri, anda bisa anda ganti misalnya begini "saya selalu lebih beruntung mendapatkan berbagai keperluan untuk mendapatkan banyak uang" yang harus "saya lebih beruntung" atas dan beri "saya selalu beruntung mendapatkan atau menemukan berbagai peluang mendapatkan banyak uang" silakan Anda kreasikan saja sendiri kalimatnya, yang jelas adalah ketika anda menyusun kalimat afirmasi sedang dulu, kalau misal anda merasa nyaman gunakan itu, kalau tidak nyaman dia gunakan yang lain lagi, yang jelas adalah dari kata kata hindari kata tidak, kata jangan, kata belum, itu adalah kata-kata yang tidak bisa diterima oleh bawah sadar.

Dan berikan contoh saja ketika Anda mengatakan, Ketika saya mengatakan begini "Jangan bayangkan gajah berwarna hitam" apa yang Anda bayangkan malah gajah yang warnanya hitam kan, jadi kata-katanya nggak sih jangan belum tidak itu tidak boleh dilakukan, kecuali kalau misalnya anda benar-benar punya kesadaran tinggi itu silakan ,namun bagi Anda yang pemula kata-kata itu jangan digunakan untuk menyusun afirmasi, gunakan saja kata-kata yang positif.

BACA JUGA: Agar Rezeki Itu Punya Sifat dan Karakter Mengalir Deras

itu saja sahabat silakan Anda bisa susun kalimat afirmasi yang sesuai dengan kenyamanan Anda individu saya juga sudah saya contohkan Anda bisa simak hidup-hidup saya dan Anda bisa kreasikan sendiri dan anda bisa kuucapkan berulang-ulang sehingga Anda muncul keyakinan dan pemahaman sehingga Anda punya keteguhan hati Ketika anda punya keteguhan hati ini maka anda lebih banyak mendapatkan peluang mendapatkan uang menemukan peluang untuk menarik uang baik itu saja sahabat semoga ini bermanfaat dan jika anda merasa lebih bermanfaat silahkan anda bisa share link video ini ke teman-teman Anda ke sosial media yang anda punya saya selalu doakan agar hidup anda berlimpah akan ada dimudahkan rezeki agar anda digampangkan segala hajat dan urusan Anda Sekian dari saya salah saya salah Terima kasih dan salam penerima salam mualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Print Friendly and PDF

0 Response to "Bagaimana caranya menarik uang atau menghasilkan uang dengan afirmasi"

Posting Komentar