Awas Mengeluh rezeki Anda Seret

    
Perjalanandoa - Awas Mengeluh rezeki Anda Seret - Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.. jumpa lagi dengan saya admin blog perjalanandoa, dan salam berlimpah. sahabat, tentunya setiap hari sebagai manusia biasa kita tak terlepas apa yang namanya mengeluh, bukan? hanya saja perlu Anda sadari bahwa, yang namanya orang mengeluh itu berdampak buruk terhadap rezeki, karena orang yang banyak sekali mengeluh, ibmbasnya bisa mengakibatkan rezeki kita seret.


Awas Mengeluh rezeki Anda Seret


Mungkin anda tahu akan hal ini, tetapi masih saja anda lakukan. Saya sendiri pun juga jujur saya menyadari akan hal itu, hanya saja Bagaimanakah kita berlatih untuk tidak mengeluh kan seperti itu, Namun sebagai manusia biasa kalau misalnya Anda terlalu mengeluh yang sangat teramat, maka rezeki Anda bisa saja menjadi seret, dalam hidup anda jika anda merasa coba direnungi, Apakah Anda tipe orang pengeluh ataukah tidak?

Banyak juga orang yang tidak menyadari bahwa dirinya itu banyak mengeluhkan, misalnya aduh hujan, dalam hal ini adalah pada musim-musim hujan, Nah ketika hujan mau berangkat ke kantor mau berangkat bekerja, Aduh hujan bagaimana saya berangkat ke kantor atau bekerja, repot kalau pakai jas hujan, kalau anda berkendara motor repot nanti pasti Macet di jalan karena banjir, misalnya seperti itu. Atau saat anda sedang jaga toko jaga warung Anda ,menjaga dagangan Anda. Kemudian mulai pagi sampai siang belum ada yang membeli dagangan Anda, terus anda ini dagangan Kok sepi ya, dagangan Kok belum ada yang berkunjung ke toko ya, belum ada yang membeli ya, dan sebagainya.


BACA JUGA: Agar Rezeki Itu Punya Sifat dan Karakter Mengalir Deras

Mulai bangun tidur Kemudian Anda beraktivitas mulai Pagi, siang, sore, bahkan malam dan sampai Anda tertidur, cek dalam diri Anda, banyak mana mengeluh apa bersyukur? Saya yakin adalah Banyak mengeluh. Saya sendiri juga seperti itu, tetapi yang jelas adalah sahabat marilah kita berlatih untuk tidak Banyak mengeluh, karena kenapa sih banyak orang yang mengeluh? ya mereka itu sudah terlatih untuk mengeluh, sangat terlatih dalam hal bagaimana Kok bisa seperti itu? ya dari lingkungannya, dari kehidupannya, dari lingkungan bergaulnya, dari keluarganya dan sebagainya.

Kalau misalnya kita mengakses apa yang kita lihat, apa yang kita jumpai, apa yang kita dengar itu banyak sekali hal-hal negatif, atau berita-berita negatif, keluhan, gosip dan sebagainya. itu akan justru menghambat kehidupan kita untuk lebih maju, sahabat.. dalam diri Anda Apakah Anda tipe mengeluh ataukah Anda tipe orang yang menghindari keluhan? Karena pada dasarnya manusia ini secara otomatis  Ada sel stok atau pikiran. Pikiran melintas dalam penelitian itu ada 50.00 sampai 60.000 lintasan pikiran yang melintas, hanya saja 70% nya itu yang negatif.

BACA JUGA: 5 Mental Miskin yang Harus di Buang

Kalau misalnya 70% dari lintasan pikiran kita antara 55000 sampai 60.000 itu negatif, Lalu bagaimana hidup kita bisa menjadi lebih baik apalagi kita melimpah, karena sejatinya memang fitrahnya manusia itu banyak yang sudah teredukasi atau sudah memiliki memori pikiran perasaan yang diakses dari lingkungan sekitarnya itu banyak yang negatif.  Sehingga sangat wajar kalau misalnya diri kita itu Banyak mengeluh, Tetapi kalau misalnya kita tidak mengantisipasinya atau kita tidak berusaha melatih diri kita untuk tidak mengeluh, atau mengurangi keluhan. Saya tidak bisa berlimpah.

Oleh karena itu bagi Anda yang tipe pengeluh, sedikit-sedikit mengeluh, sedikit-sedikit mengeluh dagangan belum laku, baru dagang berdagang sehari saja belum ada yang laku terus mengeluh, dan Anda berangkat bekerja mengeluh, Anda mengerjakan tugas mengeluh, anda sedang melakukan aktivitas anda saat ini disertai dengan keluhan, dan serta keluhan yang lain. Maka anda sudah di ancam oleh Allah karena Allah sudah menjamin bagi orang yang tidak pandai bersyukur, maka jadinya akan dimampatkan. Sebaliknya ketika orang itu bersyukur atau pandai bersyukur maka nikmatnya akan ditambah.

BACA JUGA: Jangan Khawatirkan Rezeki Kita

Sekarang tinggal pilih, kita mau menjadi seorang mengeluh atau kita mau berlatih menghindari keluhan, atau mengurangi keluhan itu. lalu kita perbanyak bersyukur. Saya sudah membahas artikel tentang bersyukur dan saya sudah bahas Bagaimana cara latihan bersyukur yang tepat dan benar, Anda bisa cek telusuri artikel kami, Hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga diri kita terhindar dari rasa keluhan atau kita bisa melatih diri kita untuk mengurangi mengeluh.

Caranya adalah banyak banyak bersyukur, karena bersyukur itu versus atau lawannya adalah mengeluh, syukuri saja apa yang anda miliki saat ini, sehingga keluhan itu akan mengecil mengecil dan berkurang dalam hidup anda, baik Hanya itu yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dalam hidup anda, saya berdoa untuk Anda semoga keberlimpahan hidup, yang selalu tercurah tercurah dalam hidup anda, dan anda dimudahkan dalam mendapatkan berbagai Anugrah-anugrah terindah. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Print Friendly and PDF

0 Response to "Awas Mengeluh rezeki Anda Seret "

Posting Komentar