Amalan Doa Sebelum Tidur Agar Hajat Terkabul

Perjalanandoa - Amalan Doa Sebelum Tidur Agar Hajat Terkabul - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh - selamat berjumpa lagi dengan blog kami perjalanandoa, teman-teman semua, Alhamdulillah walladzi arsala rosulahu bilhuda wadinil Haq, Billahi Syahida asyhadu alla ilaha illallah, wahdahula syarikalah wa Asyhadu anna muhammadan abduhu wa rasuluh, robbisrohli sodri wayassirli Amri wahlul uqdatam millisani yafkhohu qauli .

hasbi allah wanikmal wakil


Dan saya juga bersyukur kepada Allah alhamdulillahirobbilalamin dan berterima kasih kepada teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahim dengan saya, dan Pada kesempatan ini juga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada pesan teman-teman yang belum saya jawab tapi Insya Allah semuanya pasti akan saya jawab, jika pun belum berarti mohon kesabarannya, mohon permaklumannya, karena begitu banyak pesan yang masuk sehingga saya harus menjawab satu persatu.

Saya juga Mohon maaf untuk konsultasi maupun sharing Saya hanya bisa dengan cat atau dengan teks di WA, teman-teman semua Bagaimana salatnya lancar? Bagaimana masih ada yang menunggu hajat belum qobul?  atau masih ada yang merasa hidup belum berubah atau masih anda yang rasa kok hidup saya begini ginis aja, kadang salah satu jawabannya adalah sabar, Innallaha ma'ashobirin, sabarlah! Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar, sabar dalam arti adalah: sabar istiqomah dalam sholawat dan ibadah, kemudian sabar menunggu ijabahnya doa, kemudian sabar menunggu keajaibannya.


BACA JUGA: Doa Iftitah Allahu Akbar Kabiro Pendek dan Panjang

Pada hari ini saya akan membahas tentang satu amalan yang dilakukan sebelum tidur, Insya Allah apapun hajat anda akan hidup adalah rangkaian peristiwa, peristiwa demi peristiwa yang seringkali itu anpredictable kita. tidak tahu apa yang terjadi pada diri kita, kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi dengan esok, yang kita tahu adalah hari ini kita bahagia, atau hari ini kita diuji Allah dengan kesedihan. Ketika kejadian menyedihkan sesungguhnya itu adalah cara Allah untuk mendewasakan diri kita, itu adalah cara Allah agar kita belajar sabar.

Ketika peristiwa yang membahagiakan itu terjadi itulah cara Allah itu mengajarkan kita bagaimana bersyukur, itulah cara Allah untuk melapangkan hati kita, yang mungkin sedang sempit. Kebahagiaan maupun kesedihan sebenarnya itu adalah warna-warni dalam kehidupan ini, permasalahan yang ada sebenarnya itu bukanlah sebuah bencana, apabila kita selalu menjadikan Allah sebagai tempat wisata. Ada masalah, kita tidak bisa mengajarkan kita, karena kita adalah milik Allah yang Maha Besar, Allah yang menghendaki yang mengizinkan kita ada di muka bumi ini, dan Allah akan selalu melindungi kita.

Yakin teman-teman Sebesar apapun masalah anda, seberat apapun problem Anda Jangan pernah putus asa, karena selalu ada Allah. pada hari ini saya akan menyampaikan 1 amalan sebelum tidur yang sangat sederhana, yang sangat mudah dan setiap Anda pasti bisa melakukannya, dan amalan ini begitu besar saya bilangnya, Insya Allah tidak ada yang mengamalkan ini kecuali Allah akan qobul hajat, Amalan apa itu teman-teman fokus! mohon maaf sekali tapi saya cuma satu niatnya, saya ingin berbagi kebaikan saya, ingin berbagi ilmu yang saya punya walaupun sedikit.


BACA JUGA: Bagaimana caranya menarik uang atau menghasilkan uang dengan afirmasi

Karena semua dan saya ingin semua teman-teman yang ada di sana, di manapun Anda berada bahagia. Bahagia dalam ketaatan, bahagia dalam keberkahan Allah, jadi Apakah itu amalannya? dilakukan sebelum tidur jadi teman-teman, tentunya ini tidur malam, bukan tidur siang. jadi ketika kita sudah menjalani aktivitas sehari-hari tentu kita merasa kelelahan, dan pada malam hari sebelum tidur Cobalah kita berwudhu.

Berwudhu kemudian salat dua rakaat, salat hajat 2 rakaat. Kemudian selesai salat berdoa seperti biasa, teman-teman Ya berdoa Bagaimana anda terbiasa mendawamkan nya, setelah salat itu berbaringlah. Berbaring kemudian Bayangkan saja, anda itu misalnya anda ingin terbebas dari lilitan hutang, bayangkan bahwa anda membayar semua hutang-hutang Anda, sehingga semua hutang Anda dinyatakan lunas. Kemudian Anda yang ingin bisnisnya lancar, bayangkan Misalnya Anda punya warung makan, warung Anda ramai. Misalnya Anda bekerja di kantor, bayangkan jadi Anda naik Gajinya. Bagi Anda yang punya punya profesi apa ya jadi, misalnya anda inginkan jodoh bayangkan jodoh Anda datang, jodoh yang sesuai dengan yang anda harapkan.

Misalnya Anda ingin anda punya hajat punya rumah, bayangkan rumah yang anda inginkan itu. misalnya anda punya hajat sebuah mobil itu kemudian bayangkan, Pejamkan mata bayangkan semua hajat anda itu. Kemudian ucapkan "Hasbi Allah Wanikmal Wakil" Ucapkan dengan khusyuk Ucapkanlah "Hasbi Allah Wanikmal Wakil" dengan segenap jiwa anda ucapkan itu terus terus, ulangi terus ulangi terus sampai Anda tertidur. Insya Allah Doakanlah ini setiap hari dawamkan teman-teman ya.

BACA JUGA: Riwayat tentang Nabi Sulaiman alaihi salam dan Ratu Balqis

Semoga Allah mampukan kita untuk mengamalkan amalan ini setiap hari, jadi setiap mau tidur. Insyaallah amalan ini bisa mengabulkan hajat Segera, teman-teman sebenarnya Allah sudah berjanji kepada kita melalui FirmanNya, "berdoalah kepadaku maka aku akan ijabah" Jadi sebenarnya Allah sudah berjanji kepada kita bahwa, semua doa kita akan diijabah Allah, pertanyaannya kenapa sampai hari ini doa kita belum diijabah? sebenarnya teman-teman ada doa yang diijabah ketika di dunia, ada juga doa yang ternyata diijabah Allah ketika kita sudah sampai di akhirat, akan lebih baik ketika kita merasa bahwa kita belum kabul, ketika kita merasa doa kita belum diijabah, kita harus berbaik sangka kepada allah.

Jadi doa kita itu bukan yang terbaik, misalnya doa minta jodoh si A, kita sudah berdoa ya Allah jadikanlah itu jodoh saya, Ya Allah mudahkanlah Si A itu berjodoh dengan saya dan menjadi pasangan hidup saya. Kita sudah berdoa dengan segenap jiwa raga kita, kita sudah berdoa dengan tujuan kita, tapi ternyata Allah belum mengabulkan doa kita. Ada dua kemungkinan Kenapa Allah tidak menjawab atau belum bisa si A jadi jodoh kita, kemungkin dia si A itu bukan terbaik buat kita. bisa jadi Allah telah menyiapkan pengganti yang jauh lebih baik. Jadi berbaik sangkalah kepada Allah saat menunggu pengabulan Doa.

Apa yang menurut kita baik belum tentu baik buat kita, dan apa yang menurut kita buruk, ternyata baik buat kita. Bahkan Allah mengingatkan "bisa jadi apa yang kamu sukai itu ternyata tidak baik untukmu, bisa jadi apa yang kamu tidak sukai itu adalah yang terbaik untukmu" bila itu yang terbaik pasti Allah akan hadiahkan, jika itu akan membahagiakan kamu. Bisa apabila apabila itu akan menyelamatkan kamu, pasti Allah akan kabulkan.

BACA JUGA: Cara Ampuh Menarik Uang dengan Melepaskannya

Perjalanandoa - Jadi prinsipnya dalam Berdoa adalah berbaik sangka kepada Allah dan berserah diri total kepada Allah, jangan sisakan harapan kepada manusia walaupun 0,01%, jadi Letakkan harapan Kemudian hapus semua sandaran kepada selain Allah. dan demikianlah teman-teman amalan sebelum tidur yang sangat sederhana, yang sangat singkat. Yang kalau kita lakukan Insya Allah semua hajat akan kabul, mudah-mudahan Allah akan merahmati kita. Aamiin, Jangan lupa tersenyum jangan lupa bersyukur, Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Print Friendly and PDF

0 Response to "Amalan Doa Sebelum Tidur Agar Hajat Terkabul"

Posting Komentar