Jangan Ragu Memanggil Uang Yang Besar atau Banyak

Perjalanandoa - Jangan Ragu Memanggil Uang Yang Besar - Jangan ragu memanggil uang yang jumlah nominalnya besar, Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.. Salam berlimpah nah sahabat kali ini saya ingin bahas tema yang berkaitan dengan memanggil uang, mengundang uang, atau lebih tepatnya menghasilkan uang, bukan cara-cara gaib, sekali lagi karena saya tidak mengajarkan itu, berkaitan dengan memanggil uang, mengundang uang atau lebih tepatnya menghasilkan uang, banyak sekali sahabat-sahabat kita, atau rekan-rekan kita, ataupun juga termasuk Anda yang tidak berani untuk memanggil uang yang nominalnya besar, Nah kali ini saya ingin saya sampaikan dua hal: yang pertama adalah memanggil dalam artian mengajaknya ngobrol, yang kedua adalah memanggil dalam artinya secara tidak kita sadari, yaitu tanggapan kita, pemikiran kita, atau lebih tepatnya mindset ke kita.

Jangan Ragu Memanggil Uang Yang Besar


yang pertama saya ingin bahas yang berkaitan dengan mengajaknya ngobrol, Sama aja seperti yang anda tahu, bahwa uang itu adalah energi dan kita semua juga energi, dan kita semua saling terhubung satu sama lain, Itulah kenapa ketika anda hendak menggunakan uang atau mengeluarkan uang, untuk tujuan apa pun yang anda inginkan, entah itu untuk anda gunakan sedekah, belanja, yang jelas adalah Anda keluarkan, Ketika anda mengeluarkan uang, saat nominalnya kecil misalnya Rp20.000, ada beli bensin Kemudian Anda berikan pada pegawai bensin tersebut, dalam hati anda anda bisa mengajaknya berbicara, kalau misalnya secara lisan kan mungkin anda dianggap orang gila, bagi orang yang tidak paham dengan ilmu Quantum atau zona Quantum.


BACA JUGA:
Pasrah Itu Puncak Dari Segala Ilmu Kehidupan

Jadi dalam batin anda, anda bisa katakan seperti ini yang sudah pernah saya ajarkan: "Terima kasih sudah hadir dalam hidupku dan sekarang aku gunakan kamu untuk memberikan manfaat untuk orang lain, Dan aku berikan untuk orang lain"  anda ingat katakan seperti "Panggil teman-temanmu yang lebih banyak lagi dan nominalnya lebih besar" nah ini adalah cara mengundang uang atau memanggil uang yang nominalnya lebih besar lagi kan tadi Rp20.000, berarti nominalnya yang paling besar ya Rp100.000. Katakan atau mungkin Rp50.000 dan seterusnya, yang jelas adalah jangan ragu untuk mengatakan itu terhadap aktivitas atau keseharian anda, Ketika anda membelanjakan uang anda.

Kemudian yang kedua adalah berkaitan dengan mindset atau anggapan kita, pikiran kita atau apa yang kita pikirkan, Jadi begini banyak orang yang selama ini Terkadang mereka itu merasa tidak layak, mereka itu merasa tidak mampu bahkan merasa kekurangan, Katakanlah saat Anda saat ini sedang punya pekerjaan yang menurut anda menjadi dilema dan sulit, katakan Anda seorang cleaning service, sebagai manusia dalam bacaan hati anda mengatakan: "saya hanya cleaning servis, Saya hanya pekerja harian, buruh dan seterusnya" ketika Anda mengatakan begitu secara tidak Anda sadari, secara otomatis anda itu tidak berani untuk memanggil uang yang lebih besar lagi.

Karena apa polapikir anda anda adalah orang kecil, anda orang lemah anda tidak berdaya, dan uang yang anda dapatkan hanya segitu-segitu saja, uang yang anda hasilkan dari gaji anda terbatas, Ketika anda punya mainset demikian, jelas Secara otomatis anda menutup rezeki dari berbagai segala penjuru tentunya, itu tidak membudidayakan.


BACA JUGA:
SYARAT TAUBAT NASUHA - Ust. Abdul Somad Lc MA

Meskipun saat ini anda punya pekerjaan yang mungkin menurut Anda memang kurang layak, atau anda ingin pekerjaan yang lebih baik lagi, maka anda bisa katakan dalam diri anda, bahwa suatu saat nanti saya bisa menjadi bos misalnya, suatu saat nanti uang saya bisa jauh lebih banyak, lebih besar ketimbang saat ini, suatu saat nanti gaji saya bisa jauh lebih besar lagi, Suatu saat nanti saya punya pekerjaan yang jauh lebih, layak dan lebih saya sukai ketimbang saat ini, dan yang tentunya perlu anda syukuri terlebih dahulu kondisi Anda saat ini.

Karena ketika anda bisa mensyukuri kondisi Anda saat ini, maka sekecil apapun yang anda syukuri, rezeki yang anda syukuri sekecil apapun Anda bisa mendapatkan atau bisa menerima rezeki apapun yang saat ini anda dapatkan. Nanti lambat-laun rezeki Anda bisa lebih besar dan lebih banyak lagi, konsepnya "la in syakartum la azidannakum wala in kafartum Inna adzabi lasyadid" Itulah Kenapa Anda perlu yang namanya meyakini bahwa anda bisa memanggil uang yang lebih banyak lagi, yang lebih besar lagi, Anda bisa mengundang uang yang jauh lebih banyak, lebih besar nominalnya, lebih gede jumlahnya dibanding saat ini.

Mulai sekarang dan seterusnya Ubahlah sikap Anda, perlakukan uang dengan baik mungkin, sering-seringlah ngajak ngobrol dengannya, dan sering-seringlah mengundang atau memanggil teman-temannya dalam hidup anda. Dan yakini anda bahwa anda bisa hidup berlimpah, ubah mindset Anda, ubah cara berpikir Anda, ubah cara anda Memandang kehidupan Anda, yang dulunya jelek menjadi lebih baik lagi, baik itu saja sahabat yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, Semoga apa yang bisa say share kali ini bisa bermanfaat untuk anda, dan saya selalu doakan agar hidup anda berlimpah, agar ada dimudahkan rezeki, dan agar qobul segala hajat serta urusan Anda saya.


BACA JUGA:
5 Langkah Cara Melunasi Hutang dengan Mudah

Terima kasih dan salam blog perjananandoa. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Print Friendly and PDF

0 Response to "Jangan Ragu Memanggil Uang Yang Besar atau Banyak"

Posting Komentar