SYARAT TAUBAT NASUHA - Ust. Abdul Somad Lc MA

Perjalanandoa - SYARAT TAUBAT NASUHA - Ust. Abdul Somad, Lc., MA - Wabarakatuh bersyukur kepada Allah dengan mengucapkan "Alhamdulillah Hirobbil Alamin", Bershalawat kepada rasulullah "Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala alihi wa shahbihi wasallim" Semua yang hadir malam ini mendapatkan pahala jihad fisabilillah, kabarnya tadi hujan lebat betul? Anggap saja mandi wajib, Anggap saja mandi taubat. Yang hadir malam ini membawa dosa, pulang dalam keadaan bersih dari dosa-dosanya, Amin.

3 SYARAT TAUBAT NASUHA - Ust. Abdul Somad, Lc., MA


Muslimin ada orang yang berdosa, maka lakukan mandi dengan niat bersuci, lalu lakukan salat sunat dua rakaat, salat Sunat Taubat, ucapkan: "Astagfirullah" minta ampun kepada Allah, maka Allah ampunkan segala salah dan dosa dosanya "Hai Para Pendosa! para pemakai narkoba! yang selama ini bingung Kapan momennya? yang selama ini bingung Kapan massanya? inilah masanya berjanji, kita malam ini tidak akan lagi melakukan dosa-dosa! siap?

BACA JUGA: Keampuhan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 untuk Pengasihan

Takbir! setan-setan lari menggelegar suara malam ini, lihatlah betapa kabulnya doa-doa orang yang hadir malam ini hujan lebat berhenti segera, Siapa yang berdoa? kalau bukan hamba-hamba Allah yang bertobat malam ini, "Astaghfirullah Robbal baroya, astaghfirullah minal khotoya"  "ilahilas tulil firdaus si ahla" kami tak layak masuk surga-mu ya Allah, mata kami bergelimang dosa, tangan kami banyak dosa, telinga kami mendengarkan maksiat.

Bila kami berkata mencaci-maki, sumpah serapah, banyak silap dan salah, tidak layak masuk surga. Tapi kami juga tidak kuat masuk neraka jahanam Ya Allah.  Masuk surga kami tak layak Ya Allah, masuk neraka kami tak kuat ya Allah! lalu mau ke mana?  Dosa kami sebanyak buih di lautan, dosa kami banyak pasir di pantai, Ya Allah kami sadar itu ya Allah, tapi kami sadar ampunanmu bagai laut luas tak bertepi.

Mudah-mudahan diampunkan Allah, segala masalah kita Insya Allah jangan takut saudaraku, Ustad dosa saya banyak saya selalu mengganggu orang! silakan tobat dan berhenti menggangu orang, kecuali doa syirik Allah tidak mengampuni dosa syirik, menduakan Allah, menyembah selain Allah.

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan yaitu Syarat Taubat Nasuha diantara adalah sebagai berikut:

Menyesal Dalam Hati

Pertama menyesal dalam hati, malam ini momen kita berkumpul orang-orang beriman, Siapa yang bisa mengumpulkan orang sebanyak ini? siapa yang bisa mengumpulkan semuanya ini? jangan-jangan ada pembagian sembako?! ini tidak ada, Kenapa mereka datang malam ini? semuanya datang karena mencari ridho Allah, betul.. tidak ada dusta diantara kita, siapa Abdul Somad? Ustaz dari hutan dari pedalaman, dari kampung, bukan Habib dan ulama, bukan Ajengan, bukan Kiai.

BACA JUGA: Doa Agar Diberi Kecerdasan Mudah Menghafal Mengingat Dan Memahami Sesuatu Pelajaran Masuk Ke Otak

Hanya seorang hamba Allah, yang datang ingin melihat hamba Allah datang dari pedalaman Sumatera ke pulau Jawa, tepatnya di Jawa Barat di Bandung, tempat bergelegarnya Lautan Api Takbir "Allahu Akbar" malam ini kita datang bukan mengusir Belanda, Belanda selama pulang ke Amsterdam, kita bukan datang ingin mengusir Jepang, Jepang sudah lama pulang ke Tokyo, malah Jepang ikut Meliput acara ini, Sony datang Korea, datang Samsung, Panasonic, semuanya datang, Apple datang, semuanya merekam.

Insyaallah yang merekam acara ini masuk surga dengan HP-HP nya sekalian, malam ini kita datang tidak lain tidak bukan, ingin merenung sejenak Berapa banyak dosa, silap dan salah kita, pulang dari sini yang bingung Kapan saya mau tobat? Kapan saya berhenti? Inilah masanya! pulang dari sini mandi Taubat, mandi tobat Gimana caranya pak ustad? Seperti mandi wajib, bingung Gimana cara mandi Taubat? basahin semuanya dari ujung rambut sampai ujung kaki, Alhamdulillah tidak perlu lagi diajari, tadi kena hujan basah semua tinggal salat Sunat Taubat, di sini tidak mungkin salat Sunat Taubat, padat seperti ini. Tadi siang Saya dikirim video inilah suasana Stadion kita pak ustad! dalam hati saya Stadion sebesar ini yang datang siapa? siapa yang akan datang ke tempat ini?

Ternyata manusia melimpah ruah, ini kuasa Allah "laa haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim" kalau malam ini tidak ada TV yang meliput, tidak apa-apa tapi hp-mu lebih dahsyat daripada TV, betul? Kalau tidak ada TV yang meliput, tidak penting bagi kita, ada yang lebih hebat daripada TV apa dia? hp-mu yang jadul itu jauh lebih hebat, tidak ada yang mau jadi iklannya, tidak ada yang mau jadi support-nya, tidak ada yang mau membayarnya Tidak apa-apa, kenapa? karena semuanya datang malam ini, melangkahkan kaki dari rumah "bismilahi tawakaltu alallah, La haula wala quwwata illa Billah"

Ustad saya peminum khamar, saya Zina, saya perampok,Saya pemakai narkoba, adakah pintu tobat terbuka bagi saya? Pintu Taubat terbuka saudaraku! Tobat kepada Allah Taubat Nasuha, apa syarat taubat nasuha? ada 3 yang pertama "menyesal dalam hati" mari sama-sama Menyesal, menyesal bukan begitu! cara menyesal pejamkan mata, berapa anak gadis yang sudah kau ganggu? Berapa anak orang yang sudah kau rusak? Ingat kau adalah laki-laki akan menikah dengan perempuan, betul! sekarang lagi tren laki-laki nikah sama laki-laki, kau adalah laki-laki yang gagah perkasa, akan menikah dengan perempuan, dan kau akan punya anak perempuan.

BACA JUGA: Khasiat fadhilah sholawat asyghil, teks lirik terjemahan sholawat asyghil

Kalau hari ini kau mainkan perempuan, Kalau hari ini Kau Goda perempuan, hari ini kau tinggalkan perempuan, suatu saat anak perempuanmu akan mengalami hal yang sama. Yang terjadi pada zaman Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ada sahabat yang datang dan berkata "aku terlah berzina" Apa kata rasulullah SAW,  sahabat sudah mencabut pedang "aku pancung kepalanya!" jangan! Bagaimana kalau orang merusak anakmu? Bagaimana kalau orang merusak adikmu? Bagaimana kalau orang merusak kakakmu? bagaimana orang merusak ibumu? Nenekmu tidak mungkin di rusak! Bagaimana kalau orang merusak kehormatan saudara perempuan, adik kita perempuan adalah kakak kita, perempuan adalah ibu kita, perempuan adalah anak perempuan kita, yang selama ini merusak, mengganggu anak perempuan malam ini juga berjanji, aku tidak mengganggumu lagi "Oh My Dear My Darling" akan ku Pinang Kau Dengan Bismillah! Amin.

Saudaraku yang dimuliakan Allah subhanahu wa ta'ala, yang selama ini pakai sabu-sabu, yang selama ini pakai khomer, yang selama ini pakai pil anjing gila, yang selama ini pakai sabu, apapun yang kau pakai selama ini merusak otak, merusak hatimu, merusak telingamu, makanya malam inilah ajang kita bertaubat kepada Allah, berhenti! yang selama ini hanya merusak dirinya taubatnya, enak taubatnya hanya kepada Allah tapi yang merusak tetangga, mengganggu sahabat, makan Arak, makan riba Apakah bisa? engkau menangis? Astaghfirullahaladzim tidak bisa engkau menangis, karena apa? kau mesti minta maaf pada saudaramu yang kakinya Terinjak dari sejak parkir, Maukah engkau memaafkan segala silap salah Abdul Somad?
Print Friendly and PDF

0 Response to "SYARAT TAUBAT NASUHA - Ust. Abdul Somad Lc MA"

Posting Komentar