Berlatih bersyukur kepada Allah yang powerfull agar dikejar rezeki setiap hari

Perjalanandoa - Berlatih bersyukur kepada Allah yang powerfull agar dikejar rezeki setiap hari  - Bersahabat Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tema, yang mungkin sahabat tunggu-tunggu, yakni berkaitan dengan teknik simple berlatih bersyukur kepada Allah yang powerfull, agar dikejar rezeki setiap hari, jadi begini tidak semua orang itu sudah pandai bersyukur, bahkan jarang sekali orang yang pandai bersyukur, mereka lebih banyak mengeluh, mereka lebih banyak putus asa, mereka lebih banyak memikirkan hal-hal yang tidak memberdayakan diri, dibanding dengan bersyukur.

bersyukur kepada Allah yang powerfull agar dikejar rezeki setiap hari


Pada dasarnya bersyukur pun perlu dilatih, bersyukur itu perlu yang namanya latihan, Sama halnya orang naik kendaraan bermotor ketika dia belum bisa maka dibutuhkan latihan, sehingga dia nantinya bisa naik motor dan mengendarai motor dengan sangat baik. Begitu juga dengan Bersyukur di dalam diri kita itu ada otot yang namanya bersyukur, bersyukur ini jikalau tidak dilatih maka dia akan mengecil, mengecil dan tidak bisa digunakan dengan baik, hingga akhirnya orang jarang bersyukur. Itulah Kenapa bersyukur ini perlu dilatih, orang baik itu sudah terlatih dalam kebiasaan baik, dan orang jahat pun sama sudah terlatih dalam kebiasaan atau kesehariannya adalah jahat, Jika anda ingin menjadi orang baik salah satunya adalah pandai bersyukur bukan, maka dari itu jika anda ingin jadi orang baik, bahkan Anda ingin menjadi orang yang pandai bersyukur, anda pun perlu berlatih: cara ini sangat simple tidak ada sesuatu yang rumit, Anda bisa lakukan setiap hari, syaratnya memang ini perlu konsisten, Anda bisa lakukan ini selama 21 hari berturut-turut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:
Jangan Ragu Memanggil Uang Yang Besar atau Banyak

Bagaimanakah caranya pertama-tama Anda siapkan pulpen dan juga buku, pulpen dan buku tulis untuk apa ini? untuk menulis hal-hal yang setiap harinya Anda bisa syukuri, jadi Teknik ini adalah menulis list atau daftar yang setiap hari bisa anda syukuri, waktu terbaik yang digunakan adalah malam hari, dan lebih tepatnya yang sangat efektif yaitu sebelum Anda tidur, dan ingat setelah anda menuliskan hal-hal yang bisa anda syukuri di buku tulis itu Maka segeralah Anda tidur, agar hasilnya bisa sangat maksimal.

Bagaimanakah caranya menulis hal-hal yang bisa disyukuri setiap harinya, Anda bisa mulai nanti malam, atau jika Anda menonton video ini adalah malam hari, Anda bisa lakukan mulai malam ini, caranya adalah cukup Tuliskan 5 hingga 10 hal yang bisa anda syukuri setiap hari, Mulai Anda bangun dari tidur di pagi hari, sampai Anda hendak tidur di malam hari, lalu yang dituliskan apa saja? apapun terserah yang terpenting adalah sesuatu yang paling berkesan di dalam keseharian anda, Misalnya dalam sehari di hari hari ini tadi Anda mendapatkan traktiran teman, Anda bisa syukur itu, atau Anda bisa sedekah di masjid atau pada orang tidak punya atau fakir miskin, Anda syukur itu.

Anda masih bisa bekerja, Anda bisa syukuri itu atau Anda masih punya toko dan masih bisa jualan, Anda masih punya toko online Anda bisa masih bisa jualan online dan seterusnya sekecil apapun tulis, bahkan Anda masih bisa bernafas, makan, masih bisa mandi, masih bisa bercengkrama atau berbincang-bincang dengan rekan kerja, atau teman Anda. Sukuri itu cara, menuliskannya inilah yang perlu diperhatikan caranya Bagaimana? anda bisa menulis mulai diawali dengan Alhamdulillah. Boleh diawali dengan Alhamdulillah, Alhamdulillah, kemudian tuliskan Terima kasih ya Allah, terima kasih Ya Tuhan, terserah Yang jelas adalah Ucapkan Syukur, jika yang beragama muslim ucapkan alhamdulillah terlebih dahulu, baru menuliskan kata terima kasih kepada Allah, atau kepada Tuhan.

BACA JUGA: Pasrah Itu Puncak Dari Segala Ilmu Kehidupan

Anda Tuliskan Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah atas makan yang tadi pagi sudah bisa Saya makan atau Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah atas pekerjaan seharian ini sudah selesai, Terima kasih, Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah atas kesegaran atau kesehatan hari ini, apa pun terserah. Yang jelas adalah awali dengan Alhamdulillah, kemudian Terima kasih setelah anda Tuliskan itu, Kemudian Anda akhiri dengan tulisan terima kasih, terima kasih, terima kasih, 3 kali.

Misalnya tadi anda menuliskan Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah atas makanan yang bisa aku makan hari ini, Terima kasih, terima kasih, terima kasih. Kemudian yang ketiga Apa tulis 5-10 hal yang bisa anda syukuri setiap harinya, setelah anda Tuliskan lalu anda baca  tulisan list-list syukur itu, sebaiknya diucapkan, kalau tidak bisa diucapkan di dalam hati tidak masalah, yang terpenting adalah perasaan anda saat mengucapkan atau membaca rasa syukur itu, membaca daftar syukur anda, anda baca dengan penuh penghayatan, Alhamdulillah, Terima kasih, ya Allah atas makanan yang bisa aku makan hari ini. Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah, atas pekerjaan yang lancar hari ini dan seterusnya sampai data daftar list yang anda Tuliskan setelah selesai anda baca, Anda langsung tidur, Kemudian esok paginya setelah anda bangun dari tidur anda baca lagi sekali.


BACA JUGA: SYARAT TAUBAT NASUHA - Ust. Abdul Somad Lc MA

Sebelum tidur anda Baca 3 kali dan setelah bangun tidur anda cukup baca sekali saja, baiknya diucapkan secara lisan, tapi kalau tidak bisa bicara dalam hati tidak masalah ya, sahabat itulah teknik simple cara berlatih bersyukur kepada Allah yang powerfull,  agar anda bisa dikejar rezeki setiap hari, lakukan selama 21 hari berturut-turut, sebaiknya itu jika ada yang  terlewati atau hari yang terlewati, Anda bisa teruskan saja sampai 21 hari.
Baik Itulah informasi yang bisa saya bagikan kepada anda Pada kesempatan kali ini, semoga kehidupan anda selalu dipenuhi rezeki yang berlimpah, Anda bisa menemukan kunci-kunci rezeki dalam kehidupan Anda, Sekian dari saya Salam perjalanandoa terima kasih assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
Print Friendly and PDF

0 Response to "Berlatih bersyukur kepada Allah yang powerfull agar dikejar rezeki setiap hari"

Posting Komentar