Cara melatih gelombang otak Alpha

Cara melatih gelombang otak Alpha

Sebetulnya apa sih, kalo sebut-sebut alpha atau theta kalo belajar loa.

Kalau yang pernah baca dan dengerin brainwave Quantum Ikhlas pasti tahu gelombang Alpha. Soalnya di buku ada penjelasan tabel gelombang otak, dan kita disuruh rileks, mendengarkan compact disc yang suaranya kayak krosok krosok, tung... kricik kricik.

Itu ada pesan tersembunyi yang disebut subliminal, dalam bahasa Indonesia.

Aku dulu dengerin, tapi enggak lagi, soalnya kalo sudah bisa mengheningkan pikiran, visualisasi sampai kayak kita sedang merasakan sudah mendapat, itu bisa dimana aja tidak butuh brainwave lagi.

Jadi, saat kita sedang mengheningkan pikiran, gerbang untuk rileks itu otak kita di gelombang alpha. Saat sudah lebih rileks lagi, di theta. Kalau ketiduran di delta.

Ada yang suka nanya, kalau ketiduran pas dengerin brainwave bagaimana? Ya tidak papa, tetap tertanam subliminalnya. Malah ada subliminal disuruh dengerin pas lagi tidur.

Sebetulnya yang efektif mendapatkan keinginan itu bagaimana? Kalau aku pengen uang satu milyar bisa tidak dengan mendengarkan brainwave.



Pemrograman alam bawah sadar itu belum cukup. Mesti ada ikhtiar, doa, syukur, berbagi cinta. Nanti ada lagi munculnya kesadaran, meningkatnya intuisi, berdamai dengan ego.

Justru orang yang sudah muncul kesadaran itu tidak pengen uang berlebihan lagi, keinginannya lebih bisa bermanfaat bagi orang lain, saat sudah di situ, manifestasi malah mudah muncul. Uang banyak akan digunakan untuk memberi manfaat bagi orang lain.

Jadi kalau ada yang masih mikir pengen istri super seksi, uang banyak untuk foya-foya berpesta, itu tingkat kesadaran belum muncul. Seandainya orang tingkat kesadaran rendah dapat uang, itu dia tetap menarik karma, soalnya menzalimi dirinya sendiri.

Kita itu sebetulnya sudah paham teori tentang beragama yang baik bagaimana, nyatanya memang aturan untuk dilanggar. Aturan dari semua agama untuk berbuat kebaikan dengan tulus itu dibuktikan secara sains di hukum vibrasi, dan kita bisa menarik keinginan dengan memahami loa kalau kesadaran tentang spiritual meningkat.

Syukuri semua, sayangi semua. Hindari demo melawan, lebih baik lakukan kegiatan sosial. Hentikan menghakimi orang dengan berpendapat masalah penampilan, mengkotak-kotak syari atau tidak, itu pilihan. Dan masalah kita masuk ke alpha atau theta adalah penanaman sugesti, pemrogaman kembali alam bawah sadar kita mau membentuk diri kita seperti apa, tapi bertahap ya.

Meditasi juga diarahkan masuk ke alpha, gerbangnya, atau lebih dalam lagi ke theta.


Demikianlah Cara melatih atau belajar masuk ke gelombang otak alpha

Print Friendly and PDF

0 Response to "Cara melatih gelombang otak Alpha"

Posting Komentar