Doa untuk pencuri supaya pulangkan barang kepada yang punya

Doa untuk pencuri supaya pulangkan barang kepada yang punya - Kehilangan sebuah barang memang merupakan sebuah kejadian yang tidak kita inginkan, karena hampir semua orang pernah merasakan dan sangat terasa sesak didada, terasa menjengkelkan. Lebih-lebih jika yang hilang atau dicuri adalah barang yang sangat kita sayang. Mungkin karena barang yang hilang diambil si pencuri tersebut masih baru, atau harganya cukup mahal atau karena fungsi dari barang yang hilang tersebut sangat berguna buat kehidupan keseharian kita. .

Memang jika iman kita kuat, bahwa setiap kejadian sekecil apapun tidak terlepas dari qodrat dan irodahnya Allah SWT sang pemilik kuasa bumi dan langit beserta isinya ini, begitupun kejadian yang menimpa pada diri kita tersebut, jadi sejatinya hilangnya barang yang disebabkan syariatnya diambil si pencuri, secara hakikat karena Allah sudah mau menghilangkan barang tersebut dari kita. .

Sejatinya banyak hikmah yang bisa diambil dari kejadian hilangnya barang tersebut karena diambil oleh si pencuri, bisa sebangai pengingat diantaranya: mungkin atas tebusan atas dosa-dosa kita, bisa jadi karena kita kurang bersedekah lupa menunaikan kewajiban kita yang 2.5%, karena barang tersebut lalai kepada Allah SWT hingga Allah SWT cemburu terhadap kita dan mengambil barang tersebut supaya kita kembali ingat kepadaNya dan merintih, menangis bermohon keharibaanNya. .

Namun sebagai manusia yang memiliki Tuhan Allah tidak boleh merasa putus harapan, selama dalam diri dan hati kita berharap kepada Allah SWT, insha Allah masih harapan. Karena Allah menganjurkan apapun kesulitan yang kita hadapi hendaknya bermohon kepadaNya, karena Allah itu sangat dekat dan mengabulkan doa setiap hambaNya. .

Maka disini kami akan membagikan Doa untuk pencuri supaya pulangkan barang kepada yang punya. Semoga dengan membaca dan mengamalkan doa ini, bisa menjadikan diri kita lebih dekat kepada Allah, hingga iman dan keyakinan semakin mantab atas kuasaNya. Aamiin .

Doa untuk pencuri supaya pulangkan barang kepada yang punya.


- Pertama janganlah lupa untuk mensucikan diri dengan berwudhu:.

- Bacalah surah Al-hasyr mulai dari Ayat 18 sampai Ayat 24 (sambil membaca niatkan dalam hati barang yang hilang diambil si pencuri telah ada balik kembali).

Dengan izin Allah efeknya si pencuri punggungnya akan terasa panas, perasaannya tidak tenang alias gelisah, karena merasa bersalah karena pasti didalam hati kecilnya dia tahu mencuri atau menggambil yang bukan haknya adalah sebuah perbuatan dosa besar. .

- Lanajutkan dengan membaca sholawat Nariyah Sebanyak bisa 4 kali atau 44 kali sampai yang terbanyak dan terbaik 100 kali. .

Doa untuk pencuri supaya pulangkan barang .


Doa untuk pencuri supaya pulangkan barang
Doa untuk pencuri supaya pulangkan barang


Catatan: Lakukanlah amalan Doa untuk pencuri supaya pulangkan barang ini dengan khusuk dan yakin akan pertolongan Allah SWT, kemahakuasaanNya. .

Hal yang harus dihindari saat mengamalkan Doa untuk pencuri supaya pulangkan barang. .

- Janganlah melakukan amalan ini dengan hati dalam keadaan marah, tapi ikhlas untuk mencari keridhoan Allah SWT, insa Allah bilapun tidak kembali akan diganti dengan jauh yang lebih baik. Jika dilakukan karena Allah sudah dihitung sebagai amal sholeh sebagai doa bahwa kita menggantungkan segala urusan hanya kepadaNya..

- Baca amalan Doa untuk pencuri supaya pulangkan barang, sesuai pentunjuk sebab itu biasanya sudah di ujicoba sama yang mengijajahkan doa tersebut.

- Berjanjilah didalam dari kepada diri sendiri dan Allah, untuk selalu memenuhi segala perintahnya, jangan hanya ketika sedang ditimpa kesusahan saja, disaat keadaan senang tidak pernah sembahyang melupakan Allah SWT.

Salam


Perjalanandoa
Print Friendly and PDF

1 Response to "Doa untuk pencuri supaya pulangkan barang kepada yang punya"

  1. Aku barusan keliangan uang 300.000 cara nya gimana ya?? Biar uang kembali.

    BalasHapus