Sunah Rasul Di Malam Jumat! apa yang sebenarnya? Ini penjelasan secara Spiritual!

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Apa kabar saudaraku semuanya hari ini?.. Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa taala! Dalam postingan kali ini saya akan menjelaskan "Dianjurkannya sunnah Rasul di malam Jumat" Mengapa harus berhubungan seks dengan pasangan saat malam Jumat? Ada apa sebenarnya di malam Jumat tersebut? Pasti inilah yang akan menjadi pertanyaan besar di benak kita semua?

Hubungan seksual adalah salah satu cara mempererat cinta kasih antara suami dan istri, Selain itu fungsi utamanya yaitu untuk memperbanyak keturunan, pertemuan dua elemen dasar penciptaan manusia akan bertemu, di mana elemen pria berupa air dan elemen wanita yang berupa api.

melaksanan sunah rasul dimalam jumat


Sebenarnya malam jumat sunah rasul itu bukan mitos, Ini adalah sebuah ajaran dimana semuanya bisa dihubungkan dengan energi alam. Mengapa energi alam? Saya akan Jelaskan pada postingan kali ini, hubungan seksual itu merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran manusia, meningkatkan kesadaran pria maupun kesadaran wanita.

Kalau dalam hubungannya dengan sunnah Rasul, dari sisi pahala hubungan seksual itu mampu menciptakan ledakan yang besar dari power, yang akan dapat mempengaruhi lingkungan sekitar. Dengan energi positif ini adalah efek ledakan energi alam, dari hasil hubungan seksual yang halal dan sah setiap hari. Memiliki energi masing-masing berdasarkan sistem alam, khususnya dalam hubungan seksual.

Sunah Rasul Di Malam Jumat! apa yang sebenarnya? Ini penjelasan secara Spiritual!


Ada tiga hari yang menguatkan aktivitas seks, ketiga hari yang dimaksud itu adalah:

1. Yang pertama hari Jumat membangkitkan Cakra ajna.
2. Yang kedua adalah hari Kamis dapat membangkitkan Cakra tenggorokan.
3. Yang ketiga adalah hari Senin dapat membangkitkan Cakra seksual.


Sunnah Rasul di malam Jumat pun bisa dijelaskan, berdasarkan pengertian orang jawa bagi orang Jawa, hari Jumat pun masih bisa diperjelas bahwa Jumat pon dengan Jumat Kliwon, memiliki energi yang berbeda dan seterusnya.

Diantara hari Jumat yang ada Jumat Wage, adalah yang paling kuat dalam mendukung hubungan seksual, ledakan energi yang terjadi pada saat anda melakukan hubungan seksual di malam Jumat Wage, itu lebih besar dan kuat. Sunnah Rasul tepat di pasaran Wage, dapat dijelaskan di mana pada Jumat Wage dunia dan seisinya sedang dikuasai oleh Cakra ajna, langit dan bumi kedua Cakra tersebut adalah sumber utama energi seksual.

Saat orang melakukan hubungan seksual pada malam Jumat Wage, stamina gairah serta ledakan energinya sangat besar, lalu malam jumat sunah rosul ini pun bisa dihubungkan dengan pahala, dimana pasangan yang melakukan hubungan seksual dengan baik dan benar. Maka semakin banyak pula pahala yang akan didapatkan asalkan niatnya baik, hanya mengharapkan ridho dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Baca Juga: Amalan Wajah Bersih Cerah Bercahaya Seketika

Serta saat hubungan seksual yang dilakukan kurang baik, dosanya yang diterima pun juga akan lebih banyak, sunnah Rasul di malam Jumat ini itu erat kaitannya dengan energi bulan, energi bulan adalah sumber energi spiritual yang terbesar di bumi. Sehingga malam Jumat akan menjadi Malam yang sangat baik untuk berhubungan seksual, mengingat di malam Jumat itu energi bulan sedang meninggi.

Selain itu pada malam hari energi bulan akan jauh lebih kuat dibandingkan siang hari, pada saat pasangan atau suami istri melakukan hubungan seksual pada malam hari, hal itu jauh lebih kuat untuk meningkatkan kesadaran, konsentrasi daya ingat, serta daya pikir seseorang.

Demikian penjelasan mengenai sunnah Rasul di malam Jumat, yang bisa saya jelaskan secara energi spiritual, semoga bermanfaat untuk anda semua. Sekian dari saya Salam Perjalanandoa dan Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Print Friendly and PDF

0 Response to "Sunah Rasul Di Malam Jumat! apa yang sebenarnya? Ini penjelasan secara Spiritual!"

Posting Komentar