Doa Naik Pangkat Dengan Cepat


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Apa kabar saudaraku semuanya hari ini? Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala, dengan naik jabatan Penghasilan anda pun tentu akan bertambah, Selain itu orang-orang akan lebih memandang Anda, dan lebih menghormati Anda.

Namun untuk bisa naik jabatan tidaklah mudah, dibutuhkan usaha merintis dari bawah, untuk bisa sampai ke atas. Kebanyakan orang menginginkan cara yang instan untuk bisa naik pangkat dengan cepat, dengan seperti mendekati atasan atau dengan hal-hal yang lainnya.

Padahal sebenarnya ada cara khusus yang Islami dan dirahmati Allah subhanahu wa ta'ala untuk bisa naik jabatan di perusahaan anda. Bagi Anda yang bekerja untuk negara, "Doa naik jabatan dengan cepat" ini, juga bisa digunakan. Untuk Anda bisa naik pangkat andanya perlu mengamalkan doa ini, tentunya dengan cara yang benar dan sesuai:

Doa Naik Pangkat Dengan Cepat


Doa Naik Pangkat Dengan Cepat


Berikut cara pengamalannya: Ini untuk amalan doa nya Silakan anda Simak dan anda cek seperti yang diatas, silakan andahafalkan dahulu agar anda tidak lupa bagaimana lafalnya.

Untuk Tata caranya sebagai berikut:

# 1. Melakukan salat tahajud pada tengah malam
# 2. Setelah salat bacalah "Doa Naik Pangkat Dengan Cepat" Sebanyak 111 Kali, pastikan suasana ruangan anda sunyi senyap, agar anda bisa fokus melakukan amalan doa "naik jabatan" tadi dengan khusyuk.

Saya sarankan untuk Anda, agar anda mengamalkan doa naik jabatan ini secara rutin dan istiqomah, dengan begitu permintaan anda atau hajat anda akan segera dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala dengan cepat.

Baca Juga: Sunah Rasul Di Malam Jumat! apa yang sebenarnya? Ini penjelasan secara Spiritual!

Tentunya Anda juga harus sabar dan juga yakin, akan hajat yang anda inginkan akan dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala. bagi Anda yang ingin mendapatkan amalan dan doa lainnya, silahkan telusuri blog kami perjalanandoa, silahkan selanjutnya menunggu postingan terbaru dari kami.

Salam - perjalandoa dan Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa Naik Pangkat Dengan Cepat"

Posting Komentar