Amalan Wajah Bersih Cerah Bercahaya Seketika

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saudaraku di mana pun berada, selamat datang kembali di blog pribadi saya perjalanandoa, selamat pagi untuk saudaraku Apa kabar hari ini?.. Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala. Pada postingan kali ini saya akan membagikan "Doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang" yang mudah diamalkan.

Setiap orang pasti ingin menjadi idaman dan disukai banyak orang, tapi tidak semua orang bisa dengan mudah menjadi idaman menarik secara fisik maupun batinnya, sangat dibutuhkan agar anda bisa disukai oleh banyak orang secara fisik.

 Bercahaya Seketika


Anda bisa tampil dengan wajah cantik atau tampan yang bercahaya, sedangkan secara batin membuat siapapun yang berada di dekat anda akan menjadi nyaman, dan betah berlama-lama bila disamping Anda, namun sebelum saya lanjutkan untuk Anda yang belum berlangganan silahkan berlanggan untuk mendapatkan update postingan terbaru dari saya.

Baca Juga: Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin dan Berhias Diri

Tidak kebanyakan orang mengetahui, bahwa memiliki wajah bercahaya itu ada doanya. Doa tersebut jika diamalkan dengan tepat akan membuat wajah anda bercahaya dan disukai oleh banyak orang.

Amalan Wajah Bersih Cerah Bercahaya Seketika

Cara mengamalkan doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang adalah sebagai berikut:

# Setiap pagi bangun lah kurang lebih dari pukul 5

# Ambil wudhu dan baca doa ini sebanyak 3 kali:

- Surat Yusuf ayat 4
إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَٱلشَّمْسَ وَٱلْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَٰجِدِينَ

Arab-Latin:
Iż qāla yụsufu li`abīhi yā abati innī ra`aitu aḥada 'asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra`aituhum lī sājidīn

Terjemah/Arti:
(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku".

- Dilanjutkan dengan surat At-Thaha ayat 39
أَنِ ٱقْذِفِيهِ فِى ٱلتَّابُوتِ فَٱقْذِفِيهِ فِى ٱلْيَمِّ فَلْيُلْقِهِ ٱلْيَمُّ بِٱلسَّاحِلِ يَأْخُذْهُ عَدُوٌّ لِّى وَعَدُوٌّ لَّهُۥ ۚ وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِىٓ

Arab-Latin:
Aniqżi fīhi fit-tābụti faqżi fīhi fil-yammi falyulqihil-yammu bis-sāḥili ya`khuż-hu 'aduwwul lī wa 'aduwwul lah, wa alqaitu 'alaika maḥabbatam minnī, wa lituṣna'a 'alā 'ainī

Terjemah/Arti:
Yaitu: "Letakkanlah ia (Musa) didalam peti, kemudian lemparkanlah ia ke sungai (Nil), maka pasti sungai itu membawanya ke tepi, supaya diambil oleh (Fir'aun) musuh-Ku dan musuhnya. Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku,

# Setiap selesai membaca 1 kali, tiupkan pada telapak tangan anda, Lalu usapkan kepada wajah anda.

# Ketika hendak mandi bacalah doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang tersebut sebanyak 3 kali saja, sambil menyiram ke wajah anda dengan air

# Ketika selesai salat fardhu baca doa tersebut kembali sebanyak 1 kali


Dengan mengamalkan doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang tersebut, maka dalam beberapa hari hasilnya akan terlihat dan terasa. Orang-orang disekitar anda baik yang anda kenal maupun yang belum Anda kenal, akan merasa nyaman berada didekat Anda. Selain itu orang akan kagum dengan wajah anda yang bercahaya dan menjadi nyaman dilihat.

Nah itulah tadi "doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak orang" yang mudah diamalkan, yang bisa anda lakukan untuk anda yang saat ini.

Demikian postingan dari saya, sampai bertemu di artikel saya selanjutnya salam Perjalanandoa - Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Print Friendly and PDF

0 Response to "Amalan Wajah Bersih Cerah Bercahaya Seketika"

Posting Komentar