Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin dan Berhias Diri


Sebelum saya lanjutkan artikel ini, saya mau memberikan informasi kepada saudaraku semuanya, bahwa sering-seringlah mampir ke blog saya perjalanandoa ini. Karena itu saya akan bagikan secara langsung amalan-amalan dan doa-doa khusus, yang insya Allah bermanfaat untuk kita semua.

Dalam postingan kali ini, saya akan membagikan "Doa Nabi Yusuf saat bercermin dan berhias diri"

Apa kabar saudaraku semuanya hari ini?.. Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala, "Doa Nabi Yusuf" biasanya diamalkan oleh seseorang untuk memancarkan Aura wajahnya, untuk menampakan Aura pengasihan dan untuk membuka pancaran daya tarik seseorang berbeda.

Dengan "Doa Nabi Yusuf saat bercermin dan berhias diri" ini yang memiliki khasiat agar lebih menarik dan memikat lawan jenis, baik pria dan wanita bisa mengamalkan doa ini. Supaya bisa mendapatkan jodoh idaman yang selama ini anda inginkan.

Begitu banyak keistimewaannya! Jadi sangat disayangkan apabila anda tidak mengamalkan "Amalan Nabi Yusuf" untuk menaklukan lawan jenis ini, saat bercermin dan berhias diri. Seseorang akan menjadi lebih menarik, Apalagi ditambah dengan "Doa Nabi Yusuf ini". Nabi Yusuf dikenal sebagai nabi yang paling tampan di dunia.

Sehingga dengan amalan doanya bisa menjadikan pria bertambah tampan dan wanita Bisa bertambah cantik rupawan. Selain itu doa Nabi Yusuf saat bercermin ini mampu membuka aura wajah anda, sehingga tampak lebih berseri menyenangkan hati siapa saja yang memandang Anda.

Baca Juga: Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan
Keistimewaan doa Nabi Yusuf ini saat bercermin, berawal dari kisah dalam Alquran yang menjelaskan bahwa wanita-wanita yang melihat Nabi Yusuf, baik wanita-wanita muda wanita-wanita tua. Bahkan yang sudah memiliki suami pun terpesona dengan keelokan ketampanan wajah Nabi Yusuf Alaihissalam.

Hingga sampai saat ini kisah cerita Nabi Yusuf masih terkenal, dan masih diingat oleh masyarakat. Akan saya bagikan doa Nabi Yusuf dalam artikel kali ini, Untuk amalan doa nya Silakan anda Simak di bawah, jangan lupa hafalkan terlebih dahulu doanya, agar anda tidak lupa bagaimana lafalnya:

Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin dan Berhias Diri

doa nabi yusuf untuk berhias diri

Tata-cara mengamalkannya:

Sangat mudah sekali, bacalah doa Nabi Yusuf ini saat Anda bercermin sebanyak 7 Kali, dan sesudah ada melakukan salat lima waktu, sambil Anda berdoa-doa bacalah dengan cara menahan nafas, lalu tiupkan doa tersebut pada Kedua telapak tangan anda, lalu usapkan di muka atau wajah anda Secara rutin. Apabila anda hendak bercermin atau berkaca ataupun berhias diri, maka bacalah secara rutin doa tadi sebanyak 7 Kali pengulangan.

 Itulah tadi "Doa Nabi Yusuf saat bercermin" yang bisa saya sampaikan, Semoga dapat mengubah aura wajah anda tampak lebih cerah dan lebih menyenangkan.

Sekian dari kami salam Perjalanandoa - Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa Nabi Yusuf Saat Bercermin dan Berhias Diri"

Posting Komentar