Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan


Dalam postingan artikel kali ini, saya akan membahas tentang "Khasiat Surat Al Ikhlas untuk pengasihan"

Apa kabar saudaraku semuanya hari ini?.. Semoga selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala, surat Al Ikhlas adalah surat yang cukup pendek, yaitu hanya 4 ayat saja.

Begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan, apabila mau mengamalkan secara konsisten dan istiqomah. Salah satu khasiat yang paling terkenal adalah "Khasiat surat Al Ikhlas untuk pengasihan" Jika diamalkan dengan tata-cara tertentu.

Adapun cara mengamalkan khasiat Surat Al Ikhlas untuk pengasihan, akan saya bahas dalam artikel kali ini, sebelum saya lanjutkan bagi Anda silahkan bisa ngopi-ngopi dulu, santai saja dalam membacanya supaya tidak ada yang terlewat.

Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan

Karomah Surat al-ikhlas begitu luar biasa, terlebih dalam hal pengasihan. Seperti membangkitkan aura pada wajah, agar tampak lebih cantik alami atau tampan menawan, melancarkan jodoh, dilancarkan usaha anda, merukunkan hubungan suami istri, untuk memancarkan Aura pengasihan dari dalam diri, anda disayangi atasan, atau disegani oleh bawahan, dapat menarik lawan jenis dengan pesona Aura pengasihan Anda. Sisayangi banyak orang, dan disegani oleh masyarakat. Dapat pula dipergunakan oleh agen atau makelar dagang, supaya banyak relasi.

Surat Al Ikhlas


Untuk dapat merasakan khasiat surat Al Ikhlas untuk pengasihan, tata-caranya sbb:

# Maka anda harus mengawalinya dengan salat hajat 2 rokaat di malam hari yaitu diatas jam 11 malam.
# Setelah salam Bacalah surat al-ikhlas sebanyak 77 kali
# Setelah itu Bacalah surat al-fatihah sebanyak 11 kali, yang khusus untuk anda tujukkan untuk orang yang anda inginkan untuk menjadi pasangan anda.
# Lakukan amalan Surat al-ikhlas di atas secara konsisten dan istiqomah minimal selama 40 hari

Insya Allah setelah 40 hari maka Aura pengasihan yang ada di dalam diri anda akan terpancar, dan menjadikan wajah anda lebih cerah secara alami.

Demikian "surat Al Ikhlas untuk pengasihan" Semoga bermanfaat buat anda yang sedang membutuhkan tentunya, semoga apa yang teman-teman hajatkan segera kabulkan dan menjadikan Anda menjadi orang yang lebih bersyukur lagi. Aamiin

Baca Juga: Doa Amalan Agar Tanah Cepat Laku Dengan Untung Besar


Kalau menurut anda bermanfaat, sialhkan share dan bagikan juga untuk teman Anda, sekian dahulu postingan artikel kali ini.

Salam Perjuangandoa - Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Video: Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan

Print Friendly and PDF

0 Response to "Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pengasihan"

Posting Komentar