Doa Amalan Agar Tanah Cepat Laku Dengan Untung Besar


Dalam postingan artikel kali ini saya akan membagikan "Amalan agar tanah cepat laku dengan untung besar"

Apa kabar saudaraku semuanya hari ini?.. Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahuwata'ala. Pembeli tanah tentu mempertimbangkan banyak hal, sebelum benar-benar membeli tanah, pertimbangan inilah yang biasanya memperlambat penjualan tanah yang dilakukan seseorang.

Baca Juga: Tata Cara Berdoa agar Cepat Terkabul, Doa Paling Disukai Allah


Terlebih jika posisi tanah tidak berada di lokasi yang strategis, sebagian penjual tanah terkadang hingga putus asa, karena lamanya tanah tersebut tidak kunjung terjual. Terlebih jika orang yang menjual tanah adalah orang yang sedang membutuhkan uang yang besar, tidak ada jalan lain kecuali mengharapkan hasil uang dari menjual tanah tersebut.

Doa Agar Tanah Cepat Laku

Ada baiknya selain memasarkan tanah, Anda dengan usaha lain ada baiknya anda juga melakukan usaha batin, dengan amalan doa memohon pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. tata-cara amalan doa wirid dan niatnya lengkap akan saya bagikan di artikel dibawah ini:


Tata Caranya mengamalkan Doa Agar Tanah Cepat Laku:

# Melakukan salat hajat 4 rakaat dengan dua kali salam.
# Lanjutkan dengan membaca "doa agar jual tanah cepat laku" tadi sebanyak 313 kali
# kemudian teruskan dengan membaca shalawat sebanyak 99 Kali
# Istighfar sebanyak 99 Kali
# Setelah itu baca surat al-insyirah sebanyak 99 Kali
# Baca surat al-ikhlas sebanyak 99 Kali


Dengan mengamalkan "doa agar jual tanah cepat laku" tersebut tanah anda akan lebih cepat terjual dengan harga yang tinggi. Sehingga untung anda akan lebih besar dan membawa berkah.

Doa ini juga bisa jarak jauh, kita hanya mengamalkan saja dari rumah agar tanah cepat laku, jadi mesti dibacakan di tempat lokasi tanah yang kendak di jual.

Setelah tanah Anda terjual lakukanlah sedekah kepada anak yatim piatu, sebagai bentuk dari rasa syukur anda atas tanah yang ada jual kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Melakukan amalan tersebut secara Istiqomah, semoga bermanfaat dan terkabul Amin ya robbal alamin.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai "amalan agar tanah cepat laku dengan untung besar" semoga bermanfaat.

Salam Perjalanandoa - Wassalam

Video: Doa Agar Tanah Cepat Laku
Print Friendly and PDF

3 Responses to "Doa Amalan Agar Tanah Cepat Laku Dengan Untung Besar"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Terimakasih doanya, semoga jadi amal ibadah, amin, salam dari https://www.bacahape.com/

    BalasHapus