Tata Cara Berdoa agar Cepat Terkabul, Doa Paling Disukai Allah

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... Dalam artikel kali ini saya akan membahas: "tata cara berdoa agar cepat terkabul doa ini paling disukai Allah Subhanahu Wa Ta'ala"

Apa kabar saudaraku semuanya hari ini?... Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala, tidak ada hal yang tidak mungkin jika kita melibatkan Allah subhanahu wa taala dalam doa, dengan meminta Allah untuk mengabulkan doa kita. Maka, harapan kita pun akan semakin besar atas terwujudnya hal yang kita inginkan.

doa paling disukai allah


Namun terkadang rajin berdoa saja belum cukup, agar doa bisa segera dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala, mungkin sebagian orang bahkan merasa sudah rajin berdoa, Tapi doanya tidak juga dikabulkan. Adakah yang salah? baik dalam kesempatan kali ini di postingan ini saya akan membagikan kepada anda tentang bagaimana "cara berdoa yang paling disukai Allah" Sehingga doa-doa kita cepat terkabul.

Mamun sebelumnya silakan url blog perjalanandoa ini terlebih dahulu, untuk bersama-sama kita membangun kebaikan melalui artikel yang saya posting secara berkala ini, dan jangan lupa untuk berlangganan blog kami perjalanandoa, anda untuk mendapatkan update artikel terbaru dari blog saya ini.

Tata Cara Berdoa agar Cepat Terkabul, Doa Paling Disukai Allah

Selain berdoa pada waktu yang paling Mustajab, ada juga beberapa cara berdoa agar cepat terkabul Keinginan kita:

# 1. Pertama adalah Ihsan

Ihsan Artinya: Seakan-akan kita melihat Allah subhanahu wa ta'ala, dan jika tidak mampu berbuat demikian, hendaknya kita yakin bahwasanya Allah Subhanahu Wa Ta'ala melihat kita, Allah Subhanahu Wa Ta'ala senantiasa melihat dan memperhatikan tingkah laku kita, baik Perbuatan lahir ataupun perbuatan batin.

Karena itu kita harus takut berbuat yang tidak baik, yakni perbuatan yang tidak diridhoi oleh Allah subhanahu wa ta'ala, orang yang Ihsan adalah orang yang berhati, baik dalam perkataan dan baik pula dalam perbuatan. Segala sesuatunya selalu disertai dengan niat yang baik pula. jadi orang Ihsan, bila berdoa kepada Allah ia selalu merasa dirinya dekat kepadaNya, menyampaikan permohonan secara langsung dengan kata-kata yang tersusun baik, tidak mempunyai pikiran lain kecuali Allah Subhanahu Wa Ta'ala semata, yang ada di benak hati sanubarinya.

# 2. Dengan doa secara khusyuk

Kedua adalah sebagian orang mungkin sudah mengetahui, cara berdoa yang satu ini. Dengan doa secara khusyuk atau memusatkan pikiran secara bulat-bulat kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, maka doa akan lebih cepat terkabul. Karena pikiran terpusat pada kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala.

# 3. Ketiga adalah Taqwa

Orang yang bisa bersamaan dengan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, adalah orang yang bertaqwa. Karena orang yang bertakwa itu selalu tunduk dan patuh terhadap kehendak Allah subhanahu wa ta'ala, baik hendaknya itu berupa takdir, maupun perintah dan larangan.

Takdir yang berlaku atas dirinya, atau apa yang berlaku di luar dirinya, semua itu ia terima dengan rendah hati, atau dengan hati yang tulus, dengan rasa syukur sebagai kemauan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Karena itu apabila orang mau tunduk dan patuh kepada kehendak Allah subhanahu wa ta'ala, maka Allah Subhanahu Wa Ta'ala akan melapangkan jalan tempat kita berusaha dan bekerja.

# 4. Keempat adalah berjihad

Yang dimaksud dengan berjihad di sini adalah kerja keras, memeras keringat dan membanting tulang untuk mendapatkan sesuatu. Intinya kita harus punya semangat yang berapi-api, upaya dan ikhtiar Tak Kenal Menyerah, demi mendapatkan sesuatu yang kita inginkan.

Baca Juga: Keutamaan Bismillah Dalam Kehidupan

Janganlah pula Anda berdoa meminta kaya, sementara anda sendiri hanya berpangku tangan, sebab mustahil rezeki maut datang menghampiri dengan sendirinya, rezeki harus diraih dengan kerja keras.

Itulah "penyebab tata cara berdoa agar cepat terkabul" yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat untuk kita semua untuk, sampai bertemu kembali pada artikel kami selanjutnya. Wassalam

Salam Perjalanandoa - Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Video: Tata Cara Berdoa agar Cepat Terkabul, Doa Paling Disukai Allah

Print Friendly and PDF

1 Response to "Tata Cara Berdoa agar Cepat Terkabul, Doa Paling Disukai Allah"