Amalan Kaya Mendadak Secara Islam Bukan Pesugihan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Dalam artikel kali ini, saya akan membahas # Amalan Kaya Mendadak Secara Islam Bukan Pesugihan.

Apa kabar saudaraku semuanya hari ini?... Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala, Aamiin. Meski banyak orang mengatakan bahwa; Orang miskin yang bertakwa adalah lebih mulia, daripada orang kaya yang tidak bertakwa, atau bahkan dikatakan orang miskin akan lebih dahulu masuk surga, karena ringan hisabnya.

Namun harus anda ingat!.. Dengan menjadi kaya dan bertakwa, amalan kita akan lebih banyak, Kita juga bisa hidup nikmat didunia maupun diakhirat. Hidup sejahtera di dunia, dengan banyak sedekah, hidup nikmat di akhirat dengan banyak sekali pahala. Oleh karena itu sebagai umat muslim, Anda harus tahu "Amalan kaya mendadak secara Islam" yang sudah diajarkan dalam Alquran

Seperti apakah amalan Doanya, Mari kita simak selengkapnya. Saya ini ada 4 jenis amalan dan doa, Jika anda ingin tahu "Cara cepat kaya mendadak secara Islam".

doa kaya mendadak

Amalan kaya mendadak secara Islam

# 1. Yang pertama dengan surat Al Waqiah.

Bila anda membaca surat ini sebanyak 40 kali, pada setiap malam selesai sholat tahajud atau setelah salat subuh. Maka, Anda akan dilancarkan rezekinya.

# 2.  Yang kedua salat Dhuha 2 rakaat.

Lengkap dengan Doa salat duha. Maka, Anda bisa merasakan manfaat yang sangat luar biasa, yaitu sebagai amalan kaya mendadak secara Islam, bagi siapa saja yang rutin dan selalu melaksanakan salat dhuha, maka dia akan dicukupkan rezekinya.

# 3. Yang ketiga membaca wirid "Ya Ghaniyyu, Ya Mugni".

Untuk wiridnya "Ya Ghaniyyu, Ya Mugni" yang mampu mengamalkan kalimat "Ya Ghaniyyu" sebanyak 1000 kali, pada malam Jumat. Maka, Allah akan memenuhi kebutuhan mereka, apabila dibaca sebanyak 70 kali, Allah akan mengaruniakan keberkahan pada kekayaannya, dan kebutuhannya akan tercukupi.

Baca Juga: 6 Penyebab Doa Tidak Dikabulkan Oleh Allah SWT
Kemudian wirid yang "Ya Mugni" sebanyak 1000 kali, setiap hari niscaya Allah akan menjadikan mereka kaya raya. Tentu diimbangi dengan usaha nyata.

# 4. Yang keempat adalah membaca surat Yasin.

Bila anda membaca Surat Yasin sebanyak 41 kali, dalam satu majelis tanpa jeda. Maka anda akan menjadi orang yang paling mudah mendapatkan kekayaan.

Itulah #Amalan Kaya mendadak Secara Islam, yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat. Semoga kita diberikan kekuatan serta istiqomah untuk bisa mengamalkannya, sehingga kekayaan yang kita jadikan impian menjadi nyata dan dikabulkan oleh Allah SWT. Sekiam salam - Perjalanandoa - Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh



Print Friendly and PDF

0 Response to "Amalan Kaya Mendadak Secara Islam Bukan Pesugihan"

Posting Komentar