Doa Memikat Wanita Cantik Meskipun Wajah Anda Jelek Tapi Menarik

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh?.. Sedulurku/Saudaraku di manapun berada selamat datang kembali di blog saya perjalanandoa, saudaraku Apa kabar hari ini?... Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Pada postingan kali ini saya akan memberikan cara mudah "memikat hati wanita cantik idaman Anda meskipun wajah anda pas-pasan" bagi pria yang tidak percaya diri dengan fisiknya, mungkin merasa kurang tampan atau kurang gagah, maka tidak perlu lagi merasa minder dan merasa rendah diri, ada masih bisa mendapatkan hati wanita cantik idaman Anda.



Banyak cara-cara spiritual yang bisa anda gunakan untuk menundukan hati wanita, mulai dari "Doa pemikat hati wanita" atau bahkan sarana spiritual pemikat hati dan Sukma seorang. Cara memikat hati wanita cantik idaman Anda meskipun Anda jelek akan saya jelaskan pada artikel kali ini.

Sebuah cara jitu dan praktis dengan melalui amalan doa pengasihan, cara ini sudah banyak dibuktikan oleh pria yang tidak percaya diri di luar sana. Adapun doanya doa dan amalan tersebut akan saya berikan di postingan kali ini.

Doa Memikat Wanita Cantik Meskipun Wajah Anda Jelek Tapi Menarik

فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّهِ مَا هَـذَا بَشَراً إِنْ هَـذَا إِلاَّ مَلَكٌ كَرِيمٌ

Arab:

Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna waqulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

 Artinya:

“Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia.”

Untuk doanya bisa anda hapalkan dulu, anda jangan sampai lupa dalam melapalkannya. Untuk cara mengamalkan "doa pemikat hati wanita cantik" adalah sebagai berikut:

- Yang pertama lakukan pada waktu malam hari, sebelum Anda tidur cuci muka dan tangan anda, basahi sampai tepuk tangan anda dengan sedikit air
- Ucapkan syahadat sebanyak tiga kali, baca al-fatihah 1 kali
- Ila hadrotin Malaikat Jibril, wa Mikail, Israfil, Izrail baca al-fatihah 1 kali
- Ila hadratin Abu Bakar Umar, Utsman, Ali radhiallahu anhu. Alfatihah sebanyak 1 kali
- Ila hadratin Syekh Abdul Qodir Jaelani baca al-fatihah 1 kali
- Dan nama sebut Nama wanita yang anda tuju, bacalah al-fatihah 1 kali.

Itu tadi "cara memikat hati wanita cantik idaman Anda" meskipun Anda jelek, Anda tetap sampai tidak perlu merasa minder, Anda harus percaya diri, karena kepercayaan diri itu sangat penting, dalam mendekati wanita, apalagi wanita idaman Anda. Yakinlah dalam hati bahwa Wanita Cantik Idaman Anda adalah jodoh Anda.

Baca Juga: Amalan Kaya Mendadak Secara Islam Bukan Pesugihan


Demikianlah "Doa Memikat Wanita Cantik Meskipun Wajah Anda Jelek Tapi Menarik" yang dapat kami bagikan semoga bisa membantu dan bisa manfaat untuk yang sedang membutuhkan. sekian dari kami team blog perjalanandoa - Salam, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa Memikat Wanita Cantik Meskipun Wajah Anda Jelek Tapi Menarik"

Posting Komentar