Siapa Jodoh Sejatimu, Bacalah Dan Temukan Jodohmu

Halo apa semua? pengunjung setia blog perjalananoda, Apa kabar hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan perlindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala. Bicara tentang jodoh ya jodoh adalah sesuatu yang misteri dalam hidup manusia, siapa dia dan kapan datangnya? tidak ada satupun manusia yang tahu, hanya saja Allah Subhanahu Wa Ta'ala sudah menjanjikan "bahwa setiap manusia memiliki jodohnya sesuai dengan dirinya sendiri"



Siapa Jodoh Sejatimu, Tonton Dan Temukan Jodohmu


Jika saat ini kamu belum dipertemukan dengan jodoh yang tepat, sedangkan umur kamu semakin bertambah, Apakah ada yang salah dengan janji Allah Subhanahu Wa Ta'ala? Tentu saja tidak tidak ada yang salah pada janji Allah.

Mungkin kesalahan yang utama terletak pada diri pribadi manusia, Apakah dia sudah layak untuk mendapatkan jodoh? Apakah dia sudah pantas untuk dipertemukan dengan jodohnya? bisa jadi ada beberapa kebiasaan yang justru akan membuatnya semakin jauh dengan jodohnya.

Apa saja kebiasaan itu? simak artikel ini sampai akhir! namun sebelum saya lanjutkan jangan lupa untuk mendapatkan update artikel terbaru dari saya. Berikut ini kebiasan yang bisa menjauhkan Anda dari jodoh:

1. Yang pertama adalah memasang kriteria yang tinggi

Memasang kriteria memang tidak masalah, namun yang jadi masalah adalah Jika kamu memasang kriteria yang terlalu tinggi, jika kamu ingin memiliki jodoh yang sesuai dengan angan-anganmu. Cantik, ganteng, kaya, sempurna, punya duit banyak dan lain sebagainya. Saya sarankan untuk buang jauh-jauh khayalanmu itu, sejatinya jodoh adalah cerminan dari dirimu sendiri, jadi misalkan kamu punya keinginan untuk mendapatkan jodoh yang baik, maka kamu pun harus introspeksi dirimu. Agar menjadi pribadi yang lebih baik dan pantas untuk bertemu dengan jodohmu, bukan berarti kamu tidak boleh memasang kriteria pada jodohmu, tapi kamu harus mempertimbangkan lagi baik dan buruknya. Jangan mencari yang sempurna, karena itu bisa membuang waktumu dengan percuma.

2. Yang kedua adalah kurang percaya diri

Apabila sekarang kamu masih menjadi pribadi yang pesimis dan selalu rendah diri, maka cepatlah buang kebiasaanmu itu, seorang jodoh yang baik dan hebat, tidak akan datang pada sifat pesimis, yang bermasalah dalam krisis kepercayaan dalam dirinya, sebaiknya kamu harus belajar membangun karakter dalam dirimu, untuk lebih berani dan kuat dalam menghadapi segala hal, karena Siapa tahu dalam kekaguman orang lain terdapat satu cinta yang akan menjadi jodohmu nanti.

3. Yang ketiga belum dewasa dan belum bisa mandiri.

Masih bergantung kepada orang tua, usia yang semakin beranjak dewasa harus diikuti dengan pemikiran yang dewasa pula, dan kemampuan finansial yang mapan, terlebih bagi kamu yang sudah merencanakan masa depan, dan ingin segera dipertemukan dengan jodoh mu, jika menanggung kebutuhanmu saja masih ditanggung orang tua, bagaimana orang lain percaya bahwa kamu bisa bertanggung jawab dalam rumah tanggamu nanti. Ini berlaku untuk kamu baik laki-laki maupun perempuan, meskipun kamu seorang perempuan yang biasanya menjadi tanggungan, coba deh keluar dari zona nyaman dengan bekerja demi kebutuhan pribadi, dengan begitu jodoh yang selama ini jauh akan semakin didekatkan, berkat kecukupan rezeki yang kamu miliki. Selain itu untuk kamu baik laki-laki maupun perempuan, harus bisa berpikir dewasa, bersikap dewasa dan lebih Mandiri, jangan bergantung pada orang tua.

4. Yang keempat memutuskan tali silaturahmi

Kamu perlu tahu bahwa manfaat menjaga tali silaturahmi, itu sangatlah penting! Lewat tali persaudaraan dan persahabatan, kamu akan dipertemukan dengan orang-orang yang baru, orang-orang yang baik dan orang-orang yang tulus dengan kamu, di antara mereka mungkin akan ada salah satu yang menjadi jodohmu, atau menjadi perantara untukmu bertemu dengan jodohmu, asal kamu selalu percaya bahwa jodoh itu akan datang entah lewat apapun, dan dia pasti akan datang.

5. Yang kelima terlalu mengejar karir

Karir memang dibutuhkan, namun terlalu mengejar berkarir juga tidak baik, apalagi sampai tidak ada waktu untuk diri sendiri. Hingga akhirnya lambat bertemu dengan jodoh, memikirkan masa depan dan memiliki karir yang cemerlang, merupakan prestasi yang harus kamu pertahankan. Tapi, disisi lain kamu juga harus memikirkan kehidupan asmaramu. Jangan sampai karena terlalu semangat mengejar karir, kamu jadi lupa dengan jodohmu. Tidak mungkin kan kamu akan jomblo seumur hidup, lebih baik berkarir sambil Mencari Cinta demi keseimbangan hidupmu, karena cinta dan karir adalah dua hal yang bisa berjalan bersamaan.

Baca Juga: Doa Memikat Wanita Cantik Meskipun Anda Jelek

Demikianlah yang bisa kami bagikan mengenai "Siapa Jodoh Sejatimu, Tonton Dan Temukan Jodohmu" kami berharap bisa bermanfaat terutama bagi anda yang sedang mencari jodoh atau pasangan hidup. Sekian dari kami.
Salam perjalanadoa - Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Print Friendly and PDF

0 Response to "Siapa Jodoh Sejatimu, Bacalah Dan Temukan Jodohmu"

Posting Komentar