Tekhnik Powerful Untuk Menciptakan Ketenangan Agar bisa Menarik Keberlimpahan Rezeki

TEKNIK RAHASIA MENDAPATKAN KETENGAN

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh jumpa lagi dengan saya admin blog Perjalanan Doa dan salam berlimpah..

Sahabat kali ini saya ingin bahas tema tentang "Bagaimanakah caranya agar kita bisa menciptakan kondisi tenang" Dan perlu Anda tahu bahwa saya seringkali mengatakan ketika diri kita tenang, damai dan bahagia, maka rezeki akan dengan mudah datang, bahkan tanpa diundang sekalipun.

Namun sebelumnya bagi Anda yang berkunjung di blog kami, silakan Anda terlebih dahulu bisa berlangganan dengan web kami gratis! untuk mendapatkan notifikasi update artikel terbaru dari saya, dan bagi Anda yang sudah berlangganan kami ucapkan banyak Terima kasih atas dukungan anda.

Baca Juga: Janganlah Terlalu Gampang Pergi Ke Dokter

Semoga blog Perjalanan Doa ini bisa berkembang dan bisa memberikan manfaat untuk banyak orang lagi. Ngomong-ngomong soal ketenangan, tentunya tidak banyak orang yang bisa dengan gampang untuk mendapatkannya, kalau misalnya Anda seringkali pikirannya ruwet, kemrungsung, terlalu banyak persoalan yang dipikirkan bagaimana bisa tenang.

Hanya saja ketenangan ini adalah salah satu jalan untuk bisa menarik sebuah keberlimpahan rezeki, kenapa jika selama ini anda mungkin sulit untuk menciptakan ketenangan diri, ketenangan batin, ketenangan pikiran. Maka kali ini saya akan share "satu teknik rahasia" ini adalah sangat simple tapi powerful, yang bisa menciptakan ketenangan batin, ketenangan pikiran dan ketenangan hati.

Sehingga nantinya kita bisa berpikir dengan jernih, kita bisa mendapatkan suatu pencerahan, sehingga solusi-solusi pun nanti bisa datang dengan gampang. Begini sahabat dulu saya pernah menyampaikan di sebuah video, bahwa salah satu untuk cara menciptakan ketenangan adalah kita berserah total kepada Allah, itu juga adalah salah satu cara juga sangat powerful, hanya saja terkadang tidak banyak orang yang mampu melakukannya,  karena yang namanya jika sudah benar-benar pikirannya mentok, tidak ada jalan keluar mau berserah mau pasrah itu sulitnya minta ampun. Ingin hati mau benar-benar menyerahkan segalanya kepada Allah, tetapi karena belum terlatih, karena belum terbiasa menjadi sulit dan itu memang betul dibiasakan.

Baca Juga: Mari Kita Mencegah Virus Corona Dengan Perbanyak Istighfar

Tekhnik Powerful Untuk Menciptakan Ketenangan Agar bisa Menarik Keberlimpahan Rezeki

Satu Teknik ini sangat simpel dan sebenarnya seringkali anda lakukan, tetapi tidak Anda Sadari, apa itu tekniknya? adalah "menyadari keluar masuknya nafas" sahabat jika anda tahu nafas ini adalah salah satu ruh dalam kehidupan kita, kalau kita tidak bernafas atau sudah tidak bernafas lagi, tentu kita sudah tidak ada daya hidup di dalam dunia ini.

Itulah kenapa ketika anda sedang punya pikiran yang semrawut, batin yang kemrungsung dan seterusnya.  Maka salah satu cara simple untuk menenangkan hati, menenangkan pikiran anda adalah sadari nafas Anda .

Maksudnya bagaimana? "Anda cukup mengamati keluar dan masuknya nafas Anda" sahabat.. Saya berikan contoh saat ini misalnya saya sedang duduk, kemudian ketika saya sedang duduk lalu pikiran saya itu tiba-tiba melintas ke sana ke mari, pikiran itu kan mainnya pikiran monyet, loncat-loncat. Yang datang ke masa depan, ke masa lalu, masa depan, masa lalu. Sehingga yang timbul dan yang terjadi adalah kecemasan.

Ketika saya duduk lalu saya memikirkan masa depan secara tidak langsung, karena meloncat ke masa depan, "Waduh ini nanti apa namanya rezeki saya nanti Bagaimana ya?"," pasangannya atau omzet saya ini bagaimana ya Kok belum tercapai ya?" itu misalnya.

Sahabat.. lalu Ketika saya berpikir itu, saya sadar kembali atau menyadari nafas saya, Saya menyadari keluar masuknya nafas. Masuk-keluar, masuk-keluar, masuk-keluar. Nah Ketika saya menyadari dan mengamati keluar-masuk nafas saya, maka secara perlahan nanti Ketenangan bisa saya ciptakan.

Orang yang pikirannya kemrungsung atau batinnya kemrungsung dan kemana-mana, cabang ke mana-mana pikirannya itu, otomatis dia tidak sadar nafas. Ketika tidak sadar nafas yang lalu, berlatih untuk menyadari nafas kembali, maka mulai mengamati masuk-keluarnya nafas.

Baca Juga: Ciri-ciri Rumah Dikirim Makhluk Gaib

Keluar-masuknya nafas ketika itu disadari dan diamati terus-menerus, maka ketenangan nanti bisa tercipta, ketika Ketenangan bisa tercipta maka batin bisa Tenang, juga pikiran  bisa dengan mendapatkan kedamaian yang  terwujud, kebahagiaan bisa muncul, dan hal-hal positif lainnya itu bisa tercipta.

Sahabat ketika semua hal-hal Positif itu tercipta, maka keberlimpahan itu bisa kita tarik tanpa harus susah payah, rezeki bisa datang tanpa harus kita undang dengan berbagai macam upaya, ataupun usaha. Jadi itu adalah "salah satu teknik untuk menciptakan ketenangan di dalam pikiran kita" di dalam badan kita, di dalam diri kita, ketika kita dalam kondisi apapun selalu terpikirkan sesuatu yang tidak nyaman, terpikirkan sesuatu yang membuat kita cemas, resah, khawatir, takut, galau dan seterusnya. Kekhawatiran masa depan, ketakutan masa lalu, kekhawatiran akan datangnya, apa namanya "depkolektor" misalnya, bagi Anda yang terkenal atau kecemasan.

Ketika anda belum mendapatkan pekerjaan, usahanya stagnan dan seterusnya, Nah jadi cepat-cepat anda kembali, Kenapa? sadari nafas Anda keluar-masuknya nafas Anda, amati masuknya nafas keluar nafas Anda, cukup bernafas seperti biasa saja, tugas anda hanya menyadari.

Oh ya Saya sedang menghirup napas, Saya sedang mengeluarkan nafas, ditambah lagi kalau misalnya anda afirmasikan,ketika anda menghirup nafas Anda menarik energi positif, dan ketika mengeluarkan nafas Anda membuang semua emosi, ataupun energi negatif, dan sesuatu hal yang tidak memberdayakan di dalam diri anda, itu jauh lebih powerful lagi.

Baca Juga: Cara menghilangkan Guna guna di tempat usaha anda

Tapi kalau misalnya Anda belum bisa, cukup simple sadari-amati "keluar masuk nafas Anda" Anda bernafas seperti biasa saja, tugas Anda hanyalah mengamati-menyadari masuk dan keluarnya nafas Anda, sadar Ketika anda bisa mengamati menyadari itu, maka dalam hitungan menit bahkan dalam hitungan detik, nanti ketenangan Anda bisa tercipta.

Baik itu saja yang bisa saya sampaikan, silakan agan bisa praktek Ya silakan latih terus-menerus, saya juga terus berlatih sampai sekarang ini, saya selalu doakan agar hidup anda berlimpah, agar dimudahkan rezeki, dan agar ada di gampangkan setelah ada serta urusan anda jika anda rasa video ini bermanfaat silahkan anda bisa share video ini ke teman-teman Anda ke sosial media yang anda punya Sekian dari saya Salam terima kasih dan salam penerima salam Waalaikum warahmatullahi wabarakatuh
Print Friendly and PDF

0 Response to "Tekhnik Powerful Untuk Menciptakan Ketenangan Agar bisa Menarik Keberlimpahan Rezeki"

Posting Komentar