Ilmu Mahabbah Pengasihan Nabi Daud


Apakabar Saudaraku semuanya hari ini?... Semoga kita selalu dalam lindungan dan rahmat dari Allah subhanahu wa ta'ala, kali ini akan membagikan "ilmu mahabbah pengasihan Nabi Daud" Ini merupakan sarana spiritual yang berupa amalan, dimana amalan ini bisa menjadikan Anda sebagai seseorang yang dikagumi, disayang banyak orang dan mempesona.

Dengan suara yang terdengar sangat merdu, anda hanya dengan ucapan Anda mampu memikat hati wanita, memikat hati pria, ataupun orang-orang di sekeliling anda. Ilmu mahabbah ini dikhususkan untuk Anda yang ingin memiliki Wibawa.

Ilmu mahabbah pengasihan nabi Daud


Dengan kata-kata memiliki pancaran Aura kepemimpinan, dan memiliki aura kecantikan atau Aura ketampanan, lewat getaran suara ilmu mahabbah pengasihan Nabi Daud. Ini adalah sarana spiritual yang praktis dan mudah untuk diamalkan, bagi Anda yang serius untuk mengamalkan mahabbah pengasihan Nabi Daud pasti akan mampu merasakan Fadhilah atau manfaat dari ilmu ini.

Kahsiat ilmu ini begitu besar, mahabbah pengasihan Nabi Daud ini bisa difungsikan sebagai pengasihan untuk umum dan khusus, untuk yang menginginkan suara merdu dan mempesona banyak orang, ilmu mahabbah pengasihan Nabi Daud ini diambil juga dari sejarah Nabi Daud. Di mana beliau meluluhkan hati para kaum hawa dengan mengeluarkan suara Merdunya saat membaca ayat-ayat Alquran.

Hanya untuk mendapatkan jodoh idaman, mendapatkan wanita yang anda inginkan atau memikat pria, dengan getaran suara. Namun juga para pemimpin yang perkataannya dipatuhi banyak orang, Adapun berkah yang akan anda dapatkan jika ada mengamalkan "Mahabbah Nabi Daud" ini sebagai berikut:

1. Pertama orang di sekitar Anda akan merasa tenang dan nyaman jika mendengar suara  Anda.
2. Berkah yang kedua seseorang yang mendengar suara anda akan luluh hatinya.
3. Berkah yang ketiga anda sebagai pemimpin akan disegani dengan segala tutur kata Anda.
4. Berkah yang keempat anda sebagai sales atau pedagang bisa melariskan usaha anda atau melariskan dagangan anda hanya dengan perkataan Anda.
5. Berkah yang ke-5 akan menjadikan diri anda lebih percaya, lebih kharismatik dan lebih berwibawa.


Dan banyak lagi manfaat dan berkah yang akan anda dapatkan jika anda mengamalkan "Ilmu mahabbah pengasihan Nabi Daud" ini Jika anda ingin belajar mahabbah pengasihan Nabi Daud ini Silakan anda bisa mengamalkannya dibawah ini:

Ilmu mahabbah pengasihan nabi Daud

 قَالَ رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِّن لِّسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي

Latin:

RABBISYRAH LII SHADRII WA YASSIRLII AMRII WAHLUL ‘UQDATAM MIL-LISAANII YAFQAHUU QAULII.

Artinya:

"Ya Tuhanku, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah urusanku, serta lepaskanlah kekakuanku dari lidahku biar mereka paham perkataanku. (QS AI-Thaha : 25-28)

Tata-cara untuk mengamalkan doa tersebut kami sertakan dibawah ini, demi untuk kesempurnaan dan keyakinan Anda untuk mengamalkan Doa pengasihan Nabi Daud ini;

Baca Juga: Doa Supaya Cepat Hamil


Tata-Cara: Sucikan diri khususnya dahulu, Mengerjakan sholat sunnah 2 rakaat, Dzikirkan Doa di atas banyak 33 kali, Setiap malam baca atau Dzikirkan Sebanyak 333 kali.

Selamat mengerjakan Doa ilmu mahabbah pengasihan nabi daud, laksanakan setiap hari sampai merasakan apa yang Anda Hajatkan, semoga tujuan anda di kabulkan dan mendapat ridho dari Allah SWT. Aamiin.

Salam - Perjalanandoa
Print Friendly and PDF

3 Responses to "Ilmu Mahabbah Pengasihan Nabi Daud"