Ikhtiar Doa Agar Segera Cepat Hamil

DOA SUPAYA CEPAT HAMIL

Ikhtiar Doa Agar Segera Cepat Hamil


Halo guys selamat pagi lover perjalanandoa blogs, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.. gimana kabarnya? semoga anda semua berada dalam keadaan sehat wal'afiat, tidak kurang sesuatu apapun. Apalagi sedang musim wabah ya guys, kita semua berharap Covid-19 ini cepat berlalu, dan kita semua bisa hidup sebagaimana biasa lagi, tanpa diliputi rasa takut dan kecemasan.

Baiklah guys pada kesempatan kali ini, kita akan membagikan mengenai kehamilan, yaitu sebuah ikhtiar buat para pasutri yang sedangkan mendambakan anak atau momongan, kita semua sudah mafhum bahwa hidup berkeluarga dengan belum hadirnya anak atau keturunan akan merasa ada yang kurang.

Banyak bentuk usaha yang bisa kita tempuh untuk menyikapi kondisi ini, supaya sang istri agar cepat mempunyai keturunan, dan segera kami hamil atau menggandung buah hati tercinta.

Langkah-langkah yang bisa di ambil dan dilaksanan sebagai ikhtiar Istri kita Segera cepat Hamil Sbb:

1. Rutin berolahraga
2. Menjaga Gizi dan Asupan makanan yang seimbang.
3. Memelihara ketenangan hati dan fikiran
4. Memeriksaan diri ke dokter untuk mengikuti program hamil.


Yang diatas itu merupakan langkah-langkah atau ikhtiar lahiriah yang bisa kita ambil supaya cepat hamil, ada satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya untuk kita lakukan, yaitu dengan memohonan kepada sang pemilih hidup kita, yaitu berdoa kepada Allah SWT dengan sering membaca; Ikhtiar Doa Agar Segera Cepat Hamil.

Baca Juga: Cara Sholat Malam Nisfu Sya'ban


Kami tidak mengklaim bahwa doa inilah yang terbaik, silahkan anda bisa mencari referensi untu doa sejenis, yang penting bisa membuat hati kita nyaman dan yakin dalam menjalankannya.

Dibawah ini tips batiniah yang bisa kita ambil, untuk segera mempunyai keturuan atau segera cemat hamil sbb;

1. Tingkatkan ibadah kita kepada Allah, baik melaksanakan yang wajib dan hidupkan yang sunnah.
2. Perbanyak lagi berbuat kebaikan kepada sesama.
3. Tingkatkan sedekah dan secara rutin.
4. Rajinkan untuk berdoa, bersimpuh memohon kepada Allah sebagar Ikhtiar Doa Agar Segera Cepat Hamil.


Dibawah ini adalah doa yang kami maksudnya, silahkan rutinkan dan tentunya harus di landasi keyakinan, keikhlasan dan penuh harapan doa kita akan di kabulkan oleh Allah SWT.

Ikhtiar Doa Agar Segera Cepat Hamil

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Latin;

“ROBBANA HAB LANA MIN AZWAJINA WA DZURRIYATINA QURROTA A’YUN, WAJ’ALNA LILMUTTAQINA IMAMAA.”

Artinya;

"Wahai Robb kami, karuniakanlah pada kami dan keturunan kami serta istri-istri kami penyejuk mata kami. Jadikanlah pula kami sebagai imam bagi orang-orang yang bertakwa" (QS. Al Furqon:74)

Demikianlah Ikhtiar Doa Agar Segera Cepat Hamil, tata cara melaksanakannya; bacalah pada setiap ba'da sholat lima waktu, minimal sebanyak 3X, syukur2 bisa lebih. Lebih bagus lagi ditambah dengan melaksanan sholat tahajud malamnya, minimal 2 rokaat keren lagi bisa lebih. Ba'da sholat tahajud silahkan amalkan baca tersebut diatas, hitungannya minimal 3X, kalau memang merasa sangat urgent, baca doa tersebut sebanyak-banyaknya.

Akhir kata kami mohon maaf, sebagai manusia tentunya tidak luput dari kesalahan. Kita bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT, supaya senantiasa kita dalam ridho dan bimbinganNya. Semoga blog perjalanandoa ini bisa lebih bermanfaat lagi. Aamin

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...




Print Friendly and PDF

0 Response to "Ikhtiar Doa Agar Segera Cepat Hamil"

Posting Komentar