Doa Untuk Menghilangkan Jerawat Dibaca Saat Cuci Muka

doa untuk jerawat supaya sembuh

Doa Untuk Menghilangkan Jerawat Dibaca Saat Cuci Muka

Assalamu'alaikum Wr,Wb..
Jika kita berbicara mengenai jerawat ini saya jadi ingin ketawa, kenapa? karena ini masalah jerawat kebanyakan hanya melanda para remaja, yang baru menginjak usia puber. Karena mereka masih beranggapan jika muka berjerawat kurang keren, mengurangi kecantikan dan kegantengan. So padahal tidak ada kaitannya sama sekali hehe namanya juga masih kaum alayer.. masih gampang galau, sebetulnya sebagai orang tua, sudah banyak yang mengingatkan! janganlah pusing dengan urusan yang namanya jerawat, dan sebagainya.

Karena itu jerawat akan hilang dengan sendirinya, ketika usia sudah mulai menginjak dewasa, dan jikapun jerawat tidak hilang sudah bukan menjadi masalah yang berarti lagi, mungkin kita yang saat ini sudah bukan usia remaja lagi, masih ingat? suka di larang untuk mencetin jerawat sama orang tua kita, karena akan berakibat muka menjadi kurang menarik, karena disaat sembuh nanti berbekas berwarna hitam, atau bopeng (berlubang) meskipun hanya lubang kecil saja.

Beda halnya jika sembuh atau hilang dengan sendirinya, bekas jerawat tidak meninggalkan bekas lubang kecil, paling banter warna hitam pada muka, dan itupun akan hilang seiring berjalannya waktu, muka anda akan kembali normal dan kinclong.

Baca Juga: Doa Panjang Umur dan Harapan Di Hari Ulang Tahun untuk Diri Sendiri


Nah bagi anda yang memang masih menganggat jerawat merupakan masalah buat anda, mungkin bisa di simak tips dari kami; dengan menjaga pola makan yang seimbang, tidur yang cukup! karena penulis pribadi mengalami waktu masih muda dulu, kalau habis begadang pasti tumbuh jerawat. Selanjutnya jaga kebersihan muka, dengan mencuci muka di setiap hendak tidur, baik tidur malam ataupun di siang hari. Syukur-syukur dengan istiqomah menjadi wudhu, karena dengan menjaga wudhu bukan hanya muka saja yang akan bercahaya, tapi air muka kita akan bersinar dan pancaran kebagaiaan dari efek menjaga wudhu tersebut.

Nah setelah menjaga yang sifatnya lahiriah tadi, bisa juga kita mengandalkan Doa Untuk Menghilangkan Jerawat Dibaca Saat Cuci Muka, karena sekuat apapun usaha yang kita lakukan, jika Allah tidak berkehendak usaha kita menjadi nihil hasilnya.

Mari kita sempurnakan usaha kita, dengan mengamalkan doa dibawah ini, doa ini namanya doa untuk menghilangkan jerawat atau kukul, cara membacanya ketika kita hendak membasuh atau membersihkan muka kita, dengan mencucinya menggunakan air di tambah sabun atau dengan produk lainnya yang biasa anda gunakan, tidak masalah.

Doa Untuk Menghilangkan Jerawat Dibaca Saat Cuci Muka


اَللّٰهُمَّ مُطْفِىءَالْكَبِيْرِ وَمُكَبِّرِالصَّغِيْرِ اَطْفِىَٔهَاعَنِّيْ

Latin:

Allaahumma mutfi'al-kabiiri wa mukabbiris-saghiiri atfi'ahaa 'annii

Artinya:

Ya Allah,Yang memadamkan yang besar dan Yang membesarkan yang kecil, padamkanlah penyakit ini dariku

Demikianlah doa untuk menghilangkan atau menyembuhkan jerawat yang bisa kami bagikan, semoga bisa mengamalkan dan merasakan khasiat dan manfaat dari doa mehilangkan jerawat tersebut, kami team perjalanandoa mohon pamit dan mohon maaf atas semuat kesalahan. Wassalamu'alaikum Wr,Wb.
Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa Untuk Menghilangkan Jerawat Dibaca Saat Cuci Muka"

Posting Komentar