Diskon LUAR BIASA dari Allah saat Bulan Suci Ramadhan

Assalamualaikum... selamat pagi semuanya... Tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari yang keempat pada bulan suci Ramadhan tahun 1440 H atau 2019 Masehi.

Semoga teman-teman semua masih diberikan kelancaran dalam melaksanakan puasanya, pada bulan suci Ramadhan ini ibaratnya Allah sedang memberikan diskon besar-besaran kepada kita selaku hambanya.

Sebagaimana kita ketahui kita sebagai umat Islam mempunyai kewajiban yang diamanatkan kepada kita oleh Allah swt.

Kewajiban tersebut yaitu terdiri dari 5 perkara atau yang kita sebut dengan rukun Islam, dalam melaksanakan kewajiban-kewajiban tersebut pahalanya pada bulan suci ramadhan ini Allah lipat gandakan.

Dengan kerja yang seminimal mungkin pada saat bulan suci ramadhan ini Allah berikan pahalanya berlipat ganda, yang bisa misal kita membaca Al-Qur'an di bulan bulan selain ramadhan setiap huruf Allah ganjar dengan 10 kebaikan.

diskon luar biasa dari allah saat bulan ramadhan


Akan tetapi pada bulan suci Ramadhan ini Allah lipat gandakan pahalanya menjadi 1000 kali kebaikan, jadi seperti itulah maksud dari Allah sedang memberikan diskon besar-besaran kepada kita.

Normalnya kita kalau sedang belanja di mall terus melihat diskon langsung tertarik, atau di toko online deh belanja nya pasti kita mencari-cari diskon besar-besaran.

Begitu juga halnya kita dengan diskon dari Allah SWT ini seharusnya kita harus lebih tertarik lagi, mari kita berlomba lomba untuk berbelanja dan memborong semua diskon besar-besaran yang Allah berikan.

Ayo tambah lagi sholat nya, kalu dibulan bulan yang hanya mengerjakan shalat yang wajib saja, dibulan ramadhan ini kita tambahkan dengan sholat qobliyah dan ba'diyah nya, semangat sholat tarawih, tambah dengan sholat tahajud, sholat hajat dan sholat Dhuha.

Berhati-hatilah dalam melaksanakan puasanya, menjaga dari hal hal yang biasa membatalkan puasanya, baik yang membatalkan puasa secara dzohir maupun batal pahalanya.

Rajinlah membaca Al-Qur'an baik diwaktu siang ataupun tadarusan pada saat malam harinya, dengan rasa sabar dan sadar bahwa kita sedang memborong ditoko Allah SWT yang sedang menggelar diskon besar-besaran.

Keluarkan zakat selain zakat zakat yang wajib yaitu zakat fitrah, tapi tambah kan dengan sedekah dengan yang terbaik karena kita yakin pada saa bulan suci Ramadhan ini pahalanya sedang Allah lipat gandakan sampai tak terhingga.

Demikian lah postingan kami kali ini, mengenai pahala dilakukan dibulan ramadhan yang Allah lipat gandakan. Semoga bisa menjadi penyemangat agar kita terdorong untuk melakukan dan mendapatkan pahala terbaik dari Allah SWT. Aamiin.
Print Friendly and PDF

0 Response to "Diskon LUAR BIASA dari Allah saat Bulan Suci Ramadhan"

Posting Komentar