Murottal Qiroah Surat Al-Waqiah MP3 atau Video

Perjalanandoa - Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... selamat pagi semuanya para pembaca yang budiman, selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan.. semoga puasa kita semuanya diberikan kelancaran oleh Allah SWT, serta mendapatkan pahala asbab diterimanya amalan puasa kita.



Baiklah pada kesempatan kali ini kami akan memposting Murottal ata Bacaan Qiroah dari sebuah surat Al-Qur'anul karim yang sudah sangat terkenal sekali, pasti kami yakin pembaca semua sudah pernah mendengarnya atau bahkan kami harapkan setiap hari rajin membacanya. Surat yang kami maksudkan yup benar sekali.. Surat Al-Waqiah.

Murottal Qiroah Surat Al-Waqiah MP3 atau Video, Surat Al-Waqiah ini merupakan surat yang ke-56 di dalam urutan surat dalam Al-Qur'an, dan mempunyai ayat sebanyak 96 ayat, arti dari surat Al-Waqi'ah itu sendiri adalah Hari Kiamat.

Surat ini menerangkan bagaimana kejadian tentang seperti apa sih akhir dari dunia yang kita tinggali ini, ketika sangkakala dibunyikan atau ditiup oleh malaikat Israfil, dan saat itu gunung-gunung berterbangan seperti debu, hawa panas melanda menyeruak diseluruh bumi ini, apa yang namanya kehidupan mati seketika.

Baiklah teman-teman jika ingin tahu lebih jelas mengenai surat Al-Waqi'ah ini silahkan baca arti dari Al-Qur'an dan terjemahnya dan jangan lupa baca juga tafsirnya, oke.. karena untuk kali ini kita hanya akan membagikan postingan video murottalnya saja dibawah ini:



Silahkan dengarkan lantunan dari surat Al-Waqi'ah yang sangat Merdu dan membuat hati kita menangis, untuk bisa menghayati dengan sebaik-baiknya tentu tidak ada cara lain selain kita memahami arti dari bacaan surat Al-Waqi'ah tersebut.

Tapi meskipun tidak memahami artinya, dengan bersikap diam dan menyimak setiap alunan bacaan surat Al-Waqi'ah insyaAllah mudah-mudahan kita mendapat rahmat dari Allah SWT. Aamiin

Demikianlah sharing atau postingan kami kali ini dengan judul: Murottal Qiroah Surat Al-Waqiah MP3 atau Video, semoga kita bisa semakin merasakan kedekatan dengan Allah SWT, sehingga bisa menjadikan kita sebagai orang-orang yang taqwa kepadaNya.

Salam


Perjalanandoa
Print Friendly and PDF

0 Response to "Murottal Qiroah Surat Al-Waqiah MP3 atau Video"

Posting Komentar