Tirakat Jodoh dengan Doa agar cepat dapat jodoh untuk wanita dan pria

Assalamualaikum wr. wb.
  Tirakat untuk jodoh dengan Doa agar cepat dapat jodoh untuk wanita dan pria - Kita tahu ada tiga ketentuan yang sudah Allah tetapkan ketika ruh ditiupkan kedalam tubuh kita yang masa itu masih ada didalam kandungan, ketetapan yang tidak dapat diubah dan sudah menjadi ketentuan-Nya sampai kapanpun.

Ketiga hal tersebut ialah Maut, Rezeki, dan Jodoh. Tentu saja kita tidak tahu kapan kita akan mati, namun hal tersebut sudah pasti akan terjadi pada kita di waktu yang telah Allah tetapkan. Sama seperti rezeki yang sudah Allah atur untuk kita, tinggal bagaimana cara kita menjemputnya.

Tentang jodoh yang Telah Allah tuliskan namanya di lauhul mahfudz. Dari kita tidak ada yang tahu siapakah yang akan menjadi jodoh kita, bagaimana wajahnya, rupanya, sifatnya, berasal dari mana. Namun, Allah menetapkan jodoh kita sebagai cerminan diri dari kita sendiri.

doa agar enteng jodoh


Untuk itu janganlah sibuk mencari yang baik tapi jadilah seseorang yang baik untuk mendapatkan jodoh yang baik. Jodoh sudah ditentukan namun bukan berarti kita tidak bisa berusaha untuk mendekatkan diri dengan jodoh kita, melalui perantara Allah tentunya.

BACA JUGA:
  1. NAWAITU ISTINJA ATAU DOA NIAT UNTUK CEBOK

Allah selalu mempermudah hambanya, asalkan hambanya tidaklah memilih jalannya yang salah nan menyesatkan. kita hanya perlu percaya akan ketetapan Allah dan yakin bahwa tidak akan ada jodoh yang tertukar. ketetapan Allah selalu indah dan akan lebih indah dari apa yang telah kita rencanakan, maka tetap serahkan dan sandarkan semuanya kepada Allah swt.

Salah satunya ialah, tetap berdoa dan meminta kepada Allah, yakin bahwa jika sekarang belum dipertemukan dengan jodohnya maka Allah lebih tahu bahwa ada waktu yang lebih indah dari sekarang untuk dipertemukan dengan jodoh kita. Tetap berdoa dan jangan pernah melupakan Allah swt.

Untuk yang hingga kini belum bertemu jodohnya, mungkin belum saatnya juga, cobalah untuk mengamalkan doa dibawah ini:

Doa agar cepat dapat jodoh untuk wanita:

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة


ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN  WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH

Artinya : Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Doa agar cepat dapat jodoh untuk laki-laki

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ
صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU
SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH.

Artinya :
Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Semoga siapapun yang tengah memperjuangkan jodohnya disujud sepertiga malamnya, yang menyampaikan rindunya lewat bait doa disetiap tadahan tangannya, segera saling dipertemuka dalam suatu ikatan yang halal, selalu percaya bahwa allah memiliki jalan takdir yang indah, allah itu adil, dan Allah akan mengirimkan yang terbaik untuk hambanya merupakan kunci agar kita dapat membenahi diri menjadi lebih baik lagi untuk dipertemukan dengan jodoh yang kita inginkan. Semoga bermanfaat.
wasalamualaikum wr. wb.

Terimakasih

Perjuangandoa
Print Friendly and PDF

0 Response to "Tirakat Jodoh dengan Doa agar cepat dapat jodoh untuk wanita dan pria"

Posting Komentar