Doa agar dimudahkan melahirkan normal

Doa agar dimudahkan melahirkan normal - Sudah merupakan sunatullah bahwa setiap manusia yang bernama perempuan yang sudah dewasa, dan bersuami akan mengalami apa yang namanya fase mengandung.

doa agar mudah melahirkan normal


Baik itu dikehendaki atau pun tidak umumnya wanita akan mengalami kehamilan, bagi sebagian orang wanita kehamilan adalah hal yang sangat dinantikan, karena sudah rindu akan kehadiran sang belahan jiwa.

Namun adakalanya sebagian wanita tertentu tidak menginginkan fase hamil ini terjadi pada dirinya, meskipun secara hukum agama dan pandangan sosial tidak menjadi penghalang, karena mereka sudah bersuami atau berkeluarga.

Bagi wanita yang berani mengambil resiko untuk dengan mengandung, demi untuk mendapatkan anak keturunan yang baginya merupakan anugerah dan sebuah kebahagiaan sejati dengan hadirnya sang buah hati, karena tidak semua wanita yang sudah bersuami bisa mendapatkan nikmat nya mengandung.

Mengandung merupakan proses reproduksi yang sangat berisiko, disamping ada kepuasan batin yang membuat hati bergembira dan berbunga-bunga, tapi juga perjalanan yang amat melelahkan selama kurun waktu 9 bulan.

Mulai dari masa ngidam, efek dari hadirnya sing jabang bayi dalam kandungan, biasanya akan berdampak pada ciri ciri fisik, seperti mual sampai muntah, pusing dan ada yang mengalami gejala yang lebih parah daripada itu.

BACALAH JUGA:
  1. Kisah Awal Mula dan Doa dibaca ketika minum air zam-zam

Disaat kandungan sudah mulai membesar, si ibu yang dulu cantik kini sudah tidak memperhatikan penampilan lagi, karena perutnya sudah buncit, gerakan sudah sangat terbatas, mudah sekali lelah karena harus menopang berat perutnya yang membesar karena mengandung.

Saat malam sudah tiba, mata sudah mulai mengantuk tapi susah untuk sekali untuk lelap, nafasnya akan menjadi sedikit sesak akibat sang bayi sudah besar.

9 bulan saat yang menentukan kini telah tiba, perjuangan antara hidup dan mati inilah perjuangan terbesar dan terberat seorang ibu, ini pulalah nama seorang ibu tidak akan terganti kan oleh siapapun dan apapun, sebab berat nya perjuangan yang membuat nya demikian agung dimata Allah SWT.

Harapan sudah didepan mata akan hadirnya anak dibelahan jiwa, tapi kecemasan juga menderu mengingat berat nya melewati masa melahirkan, konon menurut penelitian manusia normal hanya mampu menahan rasa sakit sampai maksimal 45 dels saja, lebih dari akan mengalami pingsan.

Sedangkan sakit nya saat melahirkan kan mencapai 57 dels itu setara dengan ketika 20 tulang patah secara bersamaan, sakit nya tidak bisa digambarkan, itulah gambaran sakit nya yang dialami saat orang melahirkan.

Maka dari itu menurut logika akal normal manusia, resiko yang dihadapi sangat berat sekali kalau tidak adanya campur tangan sang maha kuasa Allah SWT.

Sebagai usaha akan hadirnya sang pemilik hidup ini, maka alangkah baiknya kita selalu mengingat nya dalam setiap doa dan kesempatan, dibawah ini ada doa yang sangat bagus yang diajarkan oleh Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam Doa nya sbb:

Doa agar dimudahkan melahirkan normal


حنا ولدت مريم, ومريم ولدت عيسى اخرج ايهاالمولود بقدرة الملك المعبود

Hannaa waladat maryama wa maryama waladat ‘iisaa ukhruj ayyuhal mauluudu biqudrotil malikil ma’buudi

Artinya : Hana melahirkan Maryam, sedangkan Maryam telah melahirkan ‘sa. Keluarlah (lahirlah) hai anak dengan sebab kekuasaan Raja (Allah) yang disembah

Dibaca saat proses persalinan diulang-ulang sebanyak-banyaknya oleh ibu yang akan melahirkan dan orang-orang yang hadir di saat persalinan tersebut.

Demikian lah share postingan kami kali ini, dengan judul: Doa agar dimudahkan melahirkan normal, semoga bisa membantu kita sebagai sarana mengingat Allah SWT, sehingga Allah ridho Allah tercurahkan kepada kita. Aamiin.


Print Friendly and PDF

0 Response to "Doa agar dimudahkan melahirkan normal"

Posting Komentar