Doa Agar Dia Menjadi Jodoh Ku

Doa Agar Dia Menjadi Jodoh Ku - Masalah jodoh memang tidak ada satu orangpun mengetahui nya, dengan siapa kita nanti nya berjodoh, namun yang sebatas kita menduganya yaitu saat ini kita sedang dekat dan menjalankan hubungan dengan siapa? Bisa jadi orang tersebut yang akan menjadi jodoh kita kelak.

Doa Agar Dia menjadi jodohku

Umumnya yang terjadi dimasyarakat kita sekarang ini sebuah perjodohan atau jodoh harus lebih dulu diawali dengan proses saling mencintai, yang umum disebut berpacaran. Padahal didalam hukum agama Islam melakukan pacaran itu adalah haram.


Memang kita menyadari bahwa tidak semuanya orang yang pacaran itu melakukan perbuatan-perbuatan yang di larang oleh hukum agama Islam, tapi didalam Islam berprinsip mencegah lebih baik, dari pada terlambat semua sudah terlanjur terjerumus kedalam kubangan dosa, yang akan mengakibatkan kan seorang insan jatuh dan hina.


Tidak boleh pacaran bukan berarti tidak boleh memilih pasangan yang menurut kita yang terbaik, terutama dalam hal ketaatan nya terhadap perintah Allah dan rasul-nya.


Ada banyak cara kita untuk mengetahui  bagaimana sifat sifat orang yang sedang kita incar, baik untuk dijadikan suami ataupun istri. Pertama keseharian nya dalam menjalankan kan perintah agama, ini sangat penting sebab berumah tangga bukankah seumur hidup di dunia, dan sampai dampak nya akan dirasakan.

SILAHKAN BACA JUGA:
  1. Doa agar dimudahkan melahirkan normal


Bila sudah menemukan calon yang kita merasa sudah sangat cocok dan sesuai dengan yang sabdakan Rasulullah Saw. Bolehkah kita memperjuangkan nya agar menjadi jodoh kita? Tentu saja boleh. Karena kita diwajibkan kan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik lebih-lebih dalam hal jodoh.


Doa merupakan sebuah usaha setelah kita mengawalinya dengan usaha lahiriyah dengan memantaskan diri kita, memperbaiki akhlak yang di inginkan ole Allah SWT dan Rasulullah Saw.


Setelah itu sempurnakanlah usaha kita dengan doa dibawah ini yaitu doa: agar dia menjadi jodohku.


Doa Agar Dia Menjadi Jodoh Ku



BISMILLAHIR RAHMANIRRAHIIM 

ALLAAHUMMA YAA ROBBI ANTA HASBII ‘ALAA (Sebutkan yang dikehendaki menjadi jodoh anda) ‘ATHTHIF QOLBAHAA ‘ALAYYA WA SAKHKHIR LI QOLBAHAA WA DZALLILHAA LII WA HABBIBNII ILAIHAA HATTAA TA’TIYA ILAYYA KHOODHI’ATAN DZALIILATAN MIN GHOIRI MAHLATIN WA ASYGHOLHAA BI MAHABBATII INNAKA’ALAA KULLI SYAI’IN QODIIR

ARTINYA :
Ya Allah Ya Tuhanku, engkaulah yang mencukupi aku kepada (Sebutkan yang dikehendaki menjadi jodoh anda)cenderungkanlah hatinya padaku, dan paksakanlah hatinya untukku serta kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku padanya hingga ia datang padaku dengan sopan serta menaruh belas kasih tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.


Amalkan doa tersebut dengan penuh harapan akan keridhaan dari Allah, supaya Allah memberikan anugerah terbaik nya yaitu jodoh yang Sholeh atau Sholehah untuk kita.


Perbaiki iman dan takwa kita kepada Allah SWT, insyaallah Allah hadirkan sosok pendamping yang kita idamkan selama ini sebagai cahaya penuntun dalam rumah tangga kita, sehingga terjadilah rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah. Aamiin


Salam



Perjuangandoa
Print Friendly and PDF

1 Response to "Doa Agar Dia Menjadi Jodoh Ku"

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus