RUMUS 3S UNTUK LAW OF ATTRACTION

LOA -  RUMUS 3S UNTUK LAW OF ATTRACTION

RUMUS 3S UNTUK LAW OF ATTRACTION

3S untuk konsep loa

  Syukur

Awal dari perubahan hidup adalah menulis hal yang disyukuri, terbaik saat bangun tidur. Mengenai syukur dijelaskan di buku The Magic (Rhonda Bryne)

  Sedekah

Berbagi kebahagiaan pada orang lain tidak selalu dengan uang, bisa perbuatan. Lakukan sedekah dengan merasa bahagia karena membahagiakan orang lain, munculkan rasa cinta. Berbagi kebahagiaan dengan rasa cinta ini dijelaskan di The Power (Rhonda Bryne)

  Sugesti

Sugesti adalah menanamkan sudah memiliki sampai alam bawah sadar dicontohkan di buku The Secret (Rhonda Bryne) dengan visualisasi di tempat sepi dan cahaya redup. Tujuan visualisasi adalah memunculkan rasa sudah memiliki dengan penuh syukur dan bahagia di alam bawah sadar. Supaya bisa merasakan do’a yang dipanjatkan sudah terkabul, walau belum ada wujudnya.

3S untuk afirmasi

Syukur - Senang - Sekarang
Afirmasi sama yang dilakukan berulang hingga masuk alam bawah
sadar dijelaskan oleh Bob Proctor di salah satu video di channel youtube beliau. Kalimatnya adalah “Saya penuh syukur, senang sekali, sekarang uang bertambah dari banyak sumber terus menerus”.
3S untuk menaikkan vibrasi

Syukur - Sayang - Semua

Menurut Rhonda Bryne, untuk mendapat yang kita inginkan, kita mesti mempunyai rasa syukur mendalam (gratitude) dan menebarkan rasa kasih sayang ke semuanya (cinta). Jadi kita mampu mensyukuri hal yang kurang mengenakkan serta mengambil hikmahnya, dan mengirim do’a yang baik dengan tulus pada yang membuat kita kesal.

BACA JUGA: MENGUBAH PARADIGMA, SUGESTI YANG TERTANAM SEJAK KECIL (MELATIH MENTAL)

ENERGI, VIBRASI, FREKUENSI

Di The Secret memang tidak ada penjelasan tentang energi, penjelasan ini ada di video youtube Bob Proctor yang juga pembicara di film The Secret. Ada beberapa ilmuwan menjelaskan tentang alam semesta ini adalah energi di fisika Quantum, termasuk Einstain,
Tesla, dan lainnya.

Law of Attraction itu hukum di alam semesta berkaitan dengan energi sama akan saling menarik, like attracts like. Law itu artinya hukum, jadi seperti hukum lain di dunia ini yaitu gravitasi sesuatu berada di ketinggian akan jatuh. Bedanya hukum ini tentang yang manusia rasakan itu yang ditarik di kehidupan ini.

Kok bukan pikiran, katanya thought become things, atau pikiran berubah menjadi nyata. Awalnya kita berpikir, dari berpikir merasakan, nah perasaan inilah jadi panduan apa yang kita tarik di kehidupan kita.

BACA JUGA: LAW OF ATTRACTION (Lepaskan, Tuhan mewujudkan)

Kalau kita di vibrasi baik, penuh syukur, bahagia, damai, atau positif kita mudah mendapatkan kita inginkan. Sebaliknya di vibrasi buruk kita mendapatkan yang tidak kita inginkan. Penjelasan tentang ini dijelaskan sepintas di buku Rhonda Bryne, awalnya di The Secret, penjelasan lebih lengkap masalah perasaan ada di buku karangan Rhonda Bryne yang lain di The Power.

Sedangkan frekuensi lebih spesifik lagi. Frekuensi suatu vibrasi adalah rasa sudah dimiliki. Jadi misalnya orang yang PUNYA 1 milyar dan yang PENGEN 1 milyar frekuensinya jauh berbeda. Rasa pengen akan menjauhkan dari memiliki 1 milyar beneran. Jadi mesti bisa menanamkan rasa di batin, alam bawah sadar bahwa 1 milyar ini sudah dimiliki ini berarti memasuki frekuensi spesifik sudah memiliki 1 milyar. Seperti saya sebutkan di atas, rasa memiliki di pikiran sadar belum cukup tanpa rasa memiliki sampai alam bawah sadar, mental, berdamai dengan ego, munculnya kesadaran, lalu pikiran, ucapan dan perbuatan yang tidak kontradiktif.

Sumber:
https://t.me/diskusiloa
https://www.facebook.com/groups/LoAI2LG/
Print Friendly and PDF

0 Response to "RUMUS 3S UNTUK LAW OF ATTRACTION"

Posting Komentar